Prediksi JDT vs Ulsan, 7 November 2023

oleh -41.579 views
oleh
Prediksi JDT vs Ulsan

MEDIAREALITAS – Prediksi JDT vs Ulsan, Laga Johor Darul Ta’zim kontra Ulsan berlangsung di kandang Johor Darul Ta’zim, pada 07 November 2023 pukul 19.00.

Laga tersebut merupakan babak ke-4 AFC Champions League yang mana Johor Darul Ta’zim berada di peringkat 30 klasemen dan Ulsan di peringkat 14 klasemen.

Johor Darul Ta’zim berada di peringkat 30 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 3 pertandingan dengan total 1 kemenangan, 0 seri dan 2 kekalahan. Johor Darul Ta’zim rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 5 gol dan kebobolan 6 gol.

Bermain di kandang sendiri, Johor Darul Ta’zim saat ini berada di posisi 0. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Johor Darul Ta’zim rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC di kandang dengan mencetak 0 gol dan kebobolan 1 gol.

Ulsan berada di peringkat 14 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 3 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Ulsan rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 6 gol dan kebobolan 3 gol.

Bermain tandang, Ulsan saat ini berada di peringkat 20. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Ulsan rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC saat tandang dengan 0 gol dicetak dan kebobolan 1 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Johor Darul Ta’zim menang 1 kali, seri 0 dan kalah 2. Mereka mendapatkan 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1 mereka di kompetisi.

Di kandang, Johor Darul Ta’zim menang 0, seri 0 dan kalah 1 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka sangat 0 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Ulsan menang 2 kali, seri 0 dan kalah 1. Mereka mendapatkan 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2 poin mereka di kompetisi.

Tandang, Ulsan menang 0, seri 0 dan kalah 1 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka sangat 0 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi tandang.
Head 2 Head antara Johor Darul Ta’zim dan Ulsan

Dalam lima tahun terakhir, Johor Darul Ta’zim dan Ulsan telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 3 kali. Johor Darul Ta’zim telah memenangkan 2, dan Ulsan telah memenangkan 1 dengan 0 pertandingan berakhir seri.

Usai 2 ronde, “nasib” Ulsan Hyundai dan Johor Darul cukup mirip. Keduanya meraih kemenangan melawan BG Pathum dan sama-sama kalah dari Kawasaki Frontale.

Jadi bisa ditegaskan bahwa laga ini penting untuk tiket ke babak knockout. Tentunya Ulsan dengan tumpuannya di lapangan dan keunggulan kekuatannya menjadi tim yang sangat diapresiasi karena mampu meraih 3 poin.

Namun, menurut para ahli, skenario ini sangat tidak mungkin terjadi.

Performa pelatih Hong Myung Bo dan anak asuhnya melambat dengan sangat membingungkan.Dalam 4 laga terakhir berturut-turut, mereka belum sekalipun menikmati nikmatnya kemenangan, termasuk kekalahan dari Kawasaki Frontale seperti disebutkan. . Sebaliknya, Johor bermain sangat baik dengan 18 kemenangan dari 20 penampilan terakhirnya.

Ulsan adalah tim dengan banyak bintang dan skuad mereka lebih seragam dan kualitasnya lebih baik dari Johor.

Meski demikian, wakil Malaysia tak pernah gentar menghadapi juara bertahan Korea dalam pertemuannya.

Buktinya, pada musim lalu, saat kedua tim berada di grup yang sama, Johor Darul membuat kejutan dengan mengalahkan Ulsan di kedua laga tersebut dengan skor sama 2-1.

Dalam 4 laga terakhir berturut-turut, Ulsan tidak menang, bahkan tidak mencetak gol di babak pertama.

Sementara itu, Johor bermain sangat baik, memenangkan keempat pertandingan terakhirnya sebelum jeda. Selain itu, dalam 2 pertandingan terakhirnya, tim asal Malaysia tidak kalah sebelum jeda. Oleh karena itu, tamu di babak pertama adalah pilihan optimal.

Di kandang sendiri, 3/5 pertandingan terakhir Ulsan di Liga Champions AFC memiliki jumlah gol melebihi angka 2.

Penyerang Johor mencetak 32 gol dalam 8 pertandingan tandang terakhir dan semua 8 pertandingan menghasilkan 3 gol atau lebih. Seperti disebutkan, 2 pertandingan musim lalu keduanya menghasilkan setidaknya 3 gol. Kemungkinan besar pertandingan ini juga akan memiliki skenario serupa.(*)

Prediksi Pemain JDT vs Ulsan

Johor Darul: Hazmi, Davies, Baharudin, Amat, Hanapi, Heberty, Hong Wan, Muñiz, dos Santos, Bergson, Pasero

Ulsan: Hyeon-woo, Tae-hwan, Kee-hee, Young-Gwon, Young-woo, Yong-uh, Kyu-seong, Min-jun, Chung-yong, Qazaishvili, Adam

Prediksi Skor JDT vs Ulsan: 1-2

sumber : footballpredictions.