Prediksi Azerbaijan vs Swedia, 17 November 2023

oleh -59.579 views
oleh
Prediksi Azerbaijan vs Swedia

MEDIAREALITAS – Prediksi Azerbaijan vs Swedia, Grup F kualifikasi Euro 2024 yang tidak penting berlangsung di Baku pada hari Kamis, saat Azerbaijan menyambut Swedia di Stadion Republik Tofiq Bahramov.

Kedua negara telah tersingkir dari dua kandidat teratas, namun nasib Swedia menjadi tidak berarti di tengah situasi menyedihkan di Brussels bulan lalu.

Meski Azerbaijan hanya bisa finis di posisi ketiga terbaik di kualifikasi Euro 2024, pasukan Giovanni De Biasi masih berpeluang mencapai turnamen besar perdananya melalui babak playoff, meski mereka mengandalkan beberapa mantan rival mereka di Liga C untuk membantu mereka dalam hal itu. skenario menjadi kenyataan.

Bulan Oktober dimulai dengan positif bagi tuan rumah pada hari Kamis, yang menindaklanjuti kemenangan persahabatan 2-1 atas Jordan pada bulan September dengan kemenangan kualifikasi 2-0 atas tim juru kunci Estonia, dan mereka memberikan Austria yang sudah lolos kualifikasi hasil cemerlang pada pertandingan keenam.

Namun pada akhirnya, penalti Marcel Sabitzer pada menit ke-48 – yang diakibatkan oleh handball Rahil Mammadov – menggagalkan satu poin bagi Azerbaijan, dan tim De Biasi hampir tidak bisa diberkati dengan akhir yang lebih sulit dalam proses ini; perjalanan ke pemimpin kelompok Belgia menunggu pada hari Minggu.

Namun demikian, Tim Nasional yang berada di peringkat keempat dapat melaju ke babak playoff sebagai salah satu dari empat tim peringkat teratas Liga C, meskipun tempat tersebut saat ini diisi oleh Georgia, Yunani, Kazakhstan, dan Luksemburg, dengan Azerbaijan berada di urutan berikutnya untuk mendapatkan tiket.

Karena Georgia tidak bisa finis di dua teratas di grup mereka, maka pasukan De Biasi akan membutuhkan setidaknya salah satu dari Yunani, Kazakhstan atau Luksemburg untuk lolos langsung dan memberikan tempat playoff kepada mereka, tetapi item pertama dalam agenda Tim Nasional telah berakhir. sembilan pertandingan beruntun tanpa kemenangan kandang di kualifikasi Euro.

Setelah gol Viktor Gyokeres untuk Swedia disamakan oleh penalti Romelu Lukaku di Brussels pada 16 Oktober, berita mengerikan muncul tentang dua pendukung Swedia yang ditembak mati dalam serangan teroris di ibu kota Belgia saat mereka menuju Stadion King Baudouin.

BACA JUGA :   Prediksi Minnesota United vs Austin, 23 Juni 2024

Karena fans Swedia tetap berada di dalam stadion demi keselamatan mereka sendiri, kedua tim sepakat untuk mengakhiri pertandingan sebelum waktunya sebelum juga berjabat tangan dengan skor 1-1 di babak pertama sebagai hasil penuh waktu, mengingat hanya sedikit yang dipertaruhkan. berkaitan dengan kualifikasi.

Meskipun sepak bola pasti akan berada di urutan kedua bagi tim Janne Andersson dalam dua pertandingan terakhir mereka, tim Biru dan Kuning – yang duduk di urutan ketiga grup dengan tujuh poin – gagal lolos ke Euro untuk pertama kalinya sejak 1996, yang berarti bahwa Masa jabatan Andersson di kursi panas akan tiba pada akhir bulan ini.

Pria berusia 61 tahun itu – yang telah memegang kendali sejak 2016 – setuju untuk mundur jika ia gagal memimpin Swedia ke turnamen tahun depan, sehingga tim Biru dan Kuning hanya bisa berusaha untuk memberikan pemimpin yang telah lama mengabdi itu kesempurnaan. perpisahan dalam dua pertandingan terakhirnya sebagai pelatih melawan Azerbaijan dan Estonia.

Dua lawan tim tamu bulan ini adalah satu-satunya tim yang kalah dari Swedia di kualifikasi Euro 2024, saat Andersson menyaksikan kemenangan 5-0 atas Azerbaijan di kandang sendiri pada bulan Maret, yang membuat tim Biru dan Kuning menjadikannya tiga gol. tiga melawan Tim Nasional menyusul kemenangan 1-0 dan 3-0 di kualifikasi Piala Dunia 2002.

BACA JUGA :   Prediksi Los Angeles vs Earthquakes, 23 Juni 2024

Pertandingan hari Kamis akan menjadi momen yang mengharukan bagi striker Azerbaijan Musa Qurbanly, yang bermain di papan atas sepak bola Swedia bersama Djurgaden, tetapi pemain berusia 21 tahun itu kemungkinan harus memberikan dorongan dari bangku cadangan minggu ini.

Sebaliknya, serangan 10 gol Sheydayev harus membentuk serangan dua cabang dengan Renat Dadashov dari Hatayspor, kemungkinan besar dengan Emin Mahmudov mengenakan ban kapten sebagai pemimpin pencipta Azerbaijan.

Sementara itu, striker Newcastle United Alexander Isak menjadi berita utama dalam daftar pemain yang absen di Swedia saat penembak jitu The Magpies berjuang untuk pulih dari cedera pangkal paha, meskipun ia diperkirakan akan pulih sepenuhnya sementara laga domestik ditunda.

Isak mengundurkan diri dari skuad Swedia sebelum pertemuan mereka dengan Belgia yang dibatalkan, jadi Andersson harus mengerahkan kekuatan penyerang yang sama yaitu Gyokeres dan Dejan Kulusevski, yang pertama telah menjadi bintang bagi Sporting Lisbon dengan 12 gol dan empat assist dalam 14 pertandingan sejak itu. dia pindah dari Kota Coventry.

Anthony Elanga dari Nottingham Forest dan Jesper Karlsson dari Bologna keduanya masuk dalam skuad, tetapi keduanya kehabisan tenaga karena cedera awal pekan ini.
(*)

Perkiraan Susunan Azerbaijan vs Swedia

Azerbaijan : Mahammadaliyev; Mammadov, Kryvotsiuk, Haqverdi; Bayramov, Diniyev, Isayev, Cafarquiliyev; Mahmudov; Sheydayev, Dadashov

Sweden : Olsen; Wahlqvist, Lindelof, Helander, Augustinsson; Svanberg, Ekdal, Cajuste, Forsberg; Kulusevski, Gyokeres

Prediksi Skor Azerbaijan vs Swedia: 0-2

sumber : sportsmole