Prediksi Swedia vs Italia, 29 Juli 2023

oleh -321.579 views
Swedia vs Italia

MEDIAREALITAS – Prediksi Swedia vs Italia, Timnas Wanita Swedia akan berusaha untuk mengklaim kemenangan beruntun di Piala Dunia Wanita 2023 ketika mereka menghadapi Timnas Wanita Italia pada hari Sabtu.

Azzurre pun berpeluang mengawali turnamen dengan kemenangan beruntun usai mengalahkan Argentina di laga pembuka turnamen mereka.

Swedia dipaksa bekerja keras untuk mendapatkan tiga poin dalam pertandingan pembukaan mereka melawan juara Afrika Afrika Selatan.

Setelah bermain tanpa gol di babak pertama, Swedia tertinggal di menit ke-48 ketika Hildah Magaia memasukkan bola ke gawang, tetapi mereka berhasil menyamakan kedudukan tepat setelah satu jam melalui pemain Barcelona Fridolina Rolfo.

Dengan pertandingan menuju seri, Amanda Ilestedt terbukti menjadi pahlawan negaranya, mencetak gol kemenangan di menit ke-90 untuk meraih kemenangan dramatis.

Setelah memulai dengan kemenangan, Swedia bersiap untuk melanjutkan rekor penyisihan grup mereka yang mengesankan, setelah mencapai babak sistem gugur di tujuh dari delapan final Piala Dunia sebelumnya.

Mereka sekarang akan mencari kemenangan beruntun untuk pertama kalinya sejak memenangkan tiga pertandingan berturut-turut di Kejuaraan Eropa tahun lalu.

Italia tersingkir dari Euro 2022 tanpa meraih satu pun kemenangan, tetapi mereka telah memastikan hal itu tidak akan terjadi di Australia dan Selandia Baru.

BACA JUGA :  Prediksi Panevezys vs Jagiellonia Bialystok, 23 Juli 2024

Azzurre mengamankan poin maksimal dalam pertandingan pembukaan mereka melawan Afrika Selatan berkat striker berpengalaman Cristiana Girelli, yang menghasilkan upaya sundulan yang luar biasa di menit ke-87 untuk membawa negaranya meraih kemenangan tipis 1-0.

Secara mengesankan, tim besutan Milena Bertolini kini tak terkalahkan dalam lima pertandingan (M4, L1) dan mencatatkan clean sheet dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Mereka sekarang memiliki kesempatan untuk mencatat empat penutupan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Musim Gugur 2021 ketika mereka mencapai prestasi di kualifikasi Piala Dunia.

Italia, yang berharap untuk mencapai babak 16 besar untuk Piala Dunia kedua berturut-turut, tahu bahwa mereka akan menghadapi ujian yang sulit pada hari Sabtu melawan tim Swedia yang berada di peringkat ketiga dunia.

Bos Swedia Peter Gerhardsson bisa tergoda untuk tetap dengan lineup yang memulai pertandingan pembuka melawan Afrika Selatan.

BACA JUGA :  Prediksi Ballkani vs Hamrun Spartans, 23 Juli 2024

Meskipun mencetak gol kemenangan pada Matchday Satu, fokus utama Ilestedt adalah pada tugas defensifnya ketika dia berbaris di empat bek bersama Nathalie Bjorn, Magdalena Eriksson dan Jonna Anderson.

Striker Arsenal Stina Blackstenius akan mencari untuk membuka akunnya untuk turnamen ketika dia memimpin barisan pada hari Sabtu.

Adapun Italia, Girelli bisa dihargai dengan tempat awal setelah datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan melawan Argentina.

Gelandang Roma Giada Greggi juga berpeluang untuk mendapatkan tempat sebagai starter menyusul penampilan penggantinya dalam pertandingan hari Senin.

Setelah bermain selama 82 menit di pertandingan pembuka Italia, Giulia Dragoni yang berusia 16 tahun akan mempertahankan tempatnya di tim.(*)

Prediksi susunan Swedia vs Italia

Sweden : Musovic; Bjorn, Ilestedt, Eriksson, Andersson; Angeldal, Rubensson; Rytting Kaneryd, Asllani, Rolfo; Blackstenius

Italy : Durante; Di Guglielmo, Linari, Salvai, Boattin; Guigliano, Greggi; Beccari, Dragoni, Bonansea; Giacinti

Prediksi Skor Swedia vs Italia : 2-1

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions