Prediksi Swedia vs Islandia, 13 Januari 2023

oleh -193.579 views
Swedia vs Islandia

REALITAS – Prediksi Swedia vs Islandia,  Swedia akan memainkan pertandingan kedua mereka dalam empat hari di Estadio Algarve ketika tim Janne Andersson menghadapi Islandia pada Kamis malam.

Kedua negara gagal menyemarakkan tontonan Piala Dunia musim dingin akhir tahun Qatar dan akan berharap untuk kembali ke jalurnya menjelang fase kualifikasi Kejuaraan Eropa 2024.

Swedia memuncaki kampanye Liga Bangsa-Bangsa 2022-23 yang mengecewakan dengan degradasi ke tingkat ketiga kompetisi terbaru UEFA setelah finis di tempat terakhir di Liga B Grup 4.

Sisi Andersson mencatat hanya satu kemenangan dari enam pertandingan selama periode yang menyakitkan itu dan akan dengan senang hati beristirahat dari aksi berisiko tinggi untuk sementara waktu.

Tim Biru dan Kuning terakhir terlihat dalam mode kompetitif melawan Slovenia pada 27 September, saat gol menit ke-42 Emil Forsberg membatalkan gol pembuka Benjamin Sesko dengan hasil imbang 1-1 di ibukota Swedia.

Namun, Swedia memulihkan aura kepercayaan diri di ruang ganti dengan kemenangan 2-0 atas rival Skandinavia Finlandia pada Selasa, berkat gol di kedua babak dari Christoffer Nyman dan Joel Asoro.

Meskipun mengalami tambalan ungu baru-baru ini, yang tidak menyenangkan bagi Islandia, Swedia tidak terkalahkan dalam tujuh pertemuan terakhir mereka di semua format sejak Agustus 2000 – dengan bentrokan sebelumnya mencapai klimaks dengan hasil imbang 2-2 empat tahun lalu.

Pasukan Arnar Vidarsson akan membuat ekspedisi sepak bola ke Portugal penuh percaya diri setelah mengangkat Piala Baltik perdananya pada 19 November menyusul kemenangan drama adu penalti atas Latvia.

BACA JUGA :   Prediksi Huesca vs Zaragoza, 21 April 2024

Dalam prosesnya, Islandia menjadi negara tamu pertama yang mengangkat trofi empat negara sejak dimulainya kompetisi pada tahun 1928.

Anak laki-laki kami datang ke pertandingan dengan hasil imbang 1-1 melawan Estonia di Estadio da Nora pada hari Minggu setelah Andri Gudjohnsen menyelamatkan bagian dari rampasan di babak kedua.

Terlepas dari rekor head-to-head mereka yang mengecewakan baru-baru ini, Islandia akan berharap untuk mencatatkan kemenangan yang meningkatkan moral sebelum mereka melakukan perjalanan ke Balkan Barat untuk menghadapi Bosnia dan Herzegovina dalam pertemuan pembukaan kualifikasi Euro 2024 mereka pada 23 Maret.

Menyusul golnya di babak pertama pada Selasa malam, striker Swedia Christoffer Nyman diperkirakan akan memulai di depan dengan Moustafa Zeidan atau Joel Asoro, dengan yang terakhir bersaing untuk mendapatkan tempat di starting XI setelah mencetak gol melawan Finlandia.

Mendukung kemungkinan pasangan depan Nyman dan Asoro harus menjadi kuartet lini tengah yang sama dari Alexander Bernhardsson, Hugo Larsson, Samuel Gustafson dan Yasin Ayari, kecuali ada cedera.

Menyusul kemenangan pada Senin malam, Janne Andersson tidak mungkin ingin membuat banyak perubahan pada 11 pemainnya, tetapi bisa memanfaatkan babak kedua untuk memberikan waktu bermain bagi skuad Biru dan Kuning yang bepergian di Portugal.

BACA JUGA :   Prediksi Amorebieta vs Valladolid, 20 April 2024

Manajer Norwegia Arnar Vidarsson kemungkinan akan kembali memilih bala bantuan pertahanan yang sama seperti melawan Estonia, dengan Victor Palsson, Damir Muminovic, Robert Thorkelsson dan Valgeir Lunddal Fridriksson semua diharapkan untuk memulai di Estadio Algarve.

Setelah mencetak gol penyeimbang di akhir hari Minggu, Andri Gudjohnsen harus kembali memimpin barisan bersama Nokkvi Thorisson.

Sebuah studi tentang hasil head to head masa lalu mereka kembali ke 12/10/2005 menunjukkan bahwa pertemuan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi Islandia. Mereka tidak dapat meraih kemenangan apa pun sementara Swedia berhasil menemukan jalan, finis sebagai pemenang dalam 83% dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan tersebut, 23 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Kami cenderung berpikir bahwa Islandia harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol melewati tim Swedia ini, meskipun tidak diharapkan sebanyak yang akan mereka cetak melawan mereka.

Kami memprediksi pertandingan yang sangat dekat dengan keunggulan 2-1 untuk Swedia setelah 90 menit. Ini harus menjadi salah satu yang layak.(red)

Prediksi Pemain Swedia vs Islandia

Swedia : Wahlstedt; Boman, Eriksson, Ekdal, Persson; Bernhardsson, Larsson, Gustafson, Ayari; Asoro, Nyman

Islandia : Gunnarsson; Palsson, Thorkelsson, Muminovic; Fridriksson; Sigurdsson, Magnusson, Ingason, Andrason; Gudjohnsen, Thorisson

Prediksi Skor Swedia vs Islandia: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole