Prediksi Austria vs Swedia, 21 Juni 2023

oleh -332.579 views
Austria vs Swedia

MEDIAREALITAS – Prediksi Austria vs Swedia, Austria akan bertujuan untuk tetap berada di puncak Grup F dengan meraih hasil positif melawan Swedia pada hari Selasa.

Para pengunjung telah memenangkan satu dan kalah satu dari dua pertandingan kualifikasi pembukaan mereka, meninggalkan mereka empat poin di belakang lawan mereka yang akan datang dengan satu pertandingan tersisa.

Dengan demikian, pertandingan hari Selasa di Stadion Ernst Happel merupakan peluang nyata bagi Austria untuk mengambil langkah besar menuju kualifikasi Kejuaraan Eropa musim panas mendatang, yang akan diadakan di perbatasan negara tetangga mereka, Jerman.

Setelah mengalahkan Azerbaijan dan Estonia dalam dua pertandingan pembukaan mereka, tim Ralf Rangnick meraih poin dengan hasil imbang 1-1 saat bertandang ke Belgia pada hari Sabtu, dengan gol babak kedua Romelu Lukaku membatalkan gol bunuh diri Orel Mangala setelah 21 menit.

Mantan bos Manchester United, yang baru-baru ini merayakan satu tahun bertanggung jawab atas Das Team, akan menyadari bahwa unggul tujuh poin dari Swedia dengan hanya lima pertandingan tersisa untuk lawan mereka bisa menjadi jarak yang terlalu jauh untuk dijembatani jika Austria dapat mengalahkan mereka di Wina.

BACA JUGA :   Prediksi Monchengladbach vs Bochum, 24 Februari 2024

Memang, dengan dua tempat kualifikasi otomatis diperebutkan untuk bersaing di negara asal Rangnick musim panas mendatang, apa pun yang kurang dari mencapai Kejuaraan Eropa ketiga berturut-turut akan dianggap sebagai kekecewaan besar bagi tim Austria yang sedang berkembang ini.

Swedia, di sisi lain, bisa berada dalam bahaya nyata kehilangan kualifikasi untuk turnamen internasional utama Eropa untuk pertama kalinya sejak Euro 1996 seandainya mereka kalah untuk kedua kalinya dalam tiga pertandingan pada Selasa.

Tim Biru dan Kuning hampir pasti tidak akan menerima kesempatan kedua untuk mencapai Jerman melalui babak play-off karena penampilan buruk mereka di kampanye Nations League terbaru, yang membuat tim Janne Andersson terdegradasi ke tingkat ketiga setelah hanya meraih empat poin dari enam pertandingan. permainan.

Sebenarnya, agak mengejutkan melihat pria berusia 60 tahun itu mempertahankan pekerjaannya, terutama karena juga gagal lolos ke Piala Dunia baru-baru ini di Qatar.

Mantan bos IFK Norrkoping terkesan dengan penampilan timnya saat mengalahkan Selandia Baru 4-1 dalam pertandingan persahabatan pada hari Jumat, tetapi itu tidak akan berarti apa-apa jika mereka tidak dapat mendukungnya dengan setidaknya menghindari kekalahan melawan Austria dalam pertemuan penting.

BACA JUGA :   Prediksi LA Galaxy vs Inter Miami, 26 Februari 2024

Bintang Real Madrid David Alaba membuat penampilan ke-100nya untuk Austria dalam hasil imbang 1-1 melawan Belgia terakhir kali, dengan pemain berusia 30 tahun itu akan menjadi kapten negaranya dari jantung pertahanan tuan rumah.

Mengingat bahwa timnya memperoleh poin yang sangat berharga melawan favorit untuk memenangkan Grup F, Rangnick dapat memilih untuk menggunakan starting XI yang sama, yang berarti Marcel Sabitzer mungkin harus bersabar dari bangku cadangan sekali lagi.

Swedia, sementara itu, harus menyambut Alexander Isak kembali ke tim mereka setelah mengistirahatkan striker Newcastle United untuk kemenangan persahabatan melawan Selandia Baru pada hari Jumat.

Demikian pula, Dejan Kulusevski, Victor Lindelof dan Emil Forsberg semuanya harus segar setelah tidak tampil dalam kemenangan 4-1, yang membuat pemain sayap Manchester United Anthony Elanga keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol internasional ketiganya..(*)

Prediksi susunan pemain Austria vs Swedia

Austria : A Schlager; Posch, Lienhart, Alaba, Wober; Baumgartner, Seiwald, X Schlager, Wimmer; Arnautovic, Gregoritsch

Sweden : Olsen; Sundgren, Lindelof, Starfelt, Gudmundsson; Kulusevski, Olsson, Svanberg, Forsberg; Quaison, Isak

Prediksi Skor Austria vs Swedia : 1-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole