Prediksi Cadiz vs Almeria , 26 Agustus 2023

oleh -339.579 views
Cadiz vs Almeria

MEDIAREALITAS – Prediksi Cadiz vs Almeria , Cadiz bertujuan untuk mencatat kemenangan La Liga kedua mereka musim ini ketika mereka menyambut Almeria di Estadio Nuevo Mirandilla pada Sabtu malam.

Kapal Selam Kuning telah meraih tiga poin dari dua pertandingan pembukaan mereka untuk duduk di urutan ke-12 dalam tabel, sementara Almeria berada di urutan ke-19, setelah kalah dalam dua pertandingan pertama mereka di musim 2023-24.

Cadiz membuka musim 2023-24 mereka dengan kemenangan 1-0 atas Alaves pada 14 Agustus, tetapi mereka tidak dapat melanjutkan kesuksesan satu gol tersebut, menderita kekalahan 2-0 dari Barcelona dalam pertandingan kedua mereka pada hari Minggu.

Kapal Selam Kuning sekarang harus menjalani pertandingan kandang berturut-turut melawan Almeria dan Villarreal menjelang jeda internasional, dan performa mereka di hadapan pendukung mereka sendiri adalah area yang perlu ditingkatkan musim ini, setelah memiliki rekor kandang terburuk keempat dalam setahun. 2022-23.

Cadiz telah berhasil meningkatkan skuad mereka dengan tujuh pemain baru musim panas ini, meskipun hanya dua di antaranya yang datang dengan kesepakatan permanen, dengan Gonzalo Escalante dan Sergi Guardiola ditransfer setelah masa pinjaman yang sukses.

Maxi Gomez, Darwin Machis, Javi Hernandez, Lucas Pires dan Jorge Mere juga telah dipinjamkan, dan skuad terlihat memiliki perlengkapan yang baik untuk menghadapi kerasnya sepak bola La Liga.

Pasukan Sergio Gonzalez finis di urutan ke-14 di La Liga musim lalu, dan klub kini berada di musim keempat berturut-turut di level ini, yang merupakan rekor terbaik mereka sejak awal 1990-an.

Tidak terlalu banyak yang bisa dilihat dalam tabel liga pada tahap musim ini, namun Almeria saat ini berada di peringkat ke-19, setelah kalah dalam dua pertandingan pembuka mereka – salah satu dari tiga tim La Liga yang mengalami hal tersebut bersama Sevilla dan Granada.

Almeria baru saja selamat dari degradasi dari papan atas Spanyol musim lalu, finis di urutan ke-17 dalam tabel, unggul satu poin dari Real Valladolid yang berada di posisi ke-18, dan tidak mengherankan melihat mereka berjuang menuju posisi terbawah divisi sekali lagi musim ini.

La Union menderita kekalahan kandang 2-0 dari Rayo Vallecano pada malam pembukaan musim baru La Liga sebelum kalah 3-1 dari Real Madrid di depan pendukung mereka sendiri pada hari Sabtu.

Pasukan Vicente Moreno telah berhasil merekrut delapan pemain baru musim panas ini, sementara ada juga sejumlah pemain yang keluar, sehingga tentu ada tampilan baru dalam skuad musim ini.

Pertandingan hari Sabtu melawan Cadiz akan menjadi indikator bagus mengenai posisi tim Almeria ini di awal musim, karena hasil mereka di pertandingan seperti ini kemungkinan besar akan sangat menentukan dalam menentukan posisi akhir mereka.

Cadiz sekali lagi akan kehilangan Mere, Guardiola, Victor Chust dan Brian Ocampo karena cedera, tetapi Escalante kembali setelah menjalani skorsing melawan Barcelona terakhir kali.

Pelatih kepala Sergio sepertinya tidak akan melakukan banyak perubahan pada tim yang memulai di Camp Nou, tapi mungkin akan ada pengenalan di sepertiga akhir lapangan untuk Machis.

Chris Ramos memulai dari posisi melebar melawan Barcelona tetapi sekarang diperkirakan akan kembali menyerang bersama Roger, dengan Alex Fernandez kemungkinan akan menjadi pemain yang akan diturunkan ke bangku cadangan.

Sedangkan untuk Almeria, Leo Baptistao dan Martin Svidersky akan absen pada pertandingan tersebut karena masalah cedera.

Moreno diperkirakan akan menahan godaan untuk merombak skuadnya untuk pertandingan ini, dengan Sergio Arribas kembali akan beroperasi sebagai gelandang depan di belakang penyerang Luis Suarez.

Adri Embarba akan kembali beroperasi di sisi kanan, sementara Marc Pubill harus mempertahankan posisinya sebagai bek kanan meskipun persaingan kini ada di area tersebut.(*)

Prediksi susunan Cadiz vs Almeria

Cadiz : Ledesma; Carcelen, L Hernandez, Fali, J Hernandez; Alejo, Alcaraz, Fede, Machis; Roger, Ramos

Almeria : Maximiano; Pubill, Chumi, E Gonzalez, Akieme; Robertone, Baba; Embarba, Arribas, Ramazani; Suarez

Prediksi Skor Cadiz vs Almeria : 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions