Prediksi Norwich vs Blackburn, 5 November 2023

oleh -48.579 views
oleh
Prediksi Norwich vs Blackburn

MEDIAREALITAS – Prediksi Norwich vs Blackburn, Norwich City menjadi tuan rumah bagi Blackburn Rovers pada Minggu sore untuk mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan mereka di Championship.

Di saat Canaries menduduki posisi ke-17 klasemen, Blackburn belakangan merangsek ke posisi ke-12.

Ketika tim Norwich-nya memulai musim dengan 10 poin dari empat pertandingan, David Wagner akan mengantisipasi biaya promosi berkelanjutan dari tim yang kesulitan di musim 2022-23.

Sebaliknya, tim East Anglian tersebut hanya mencatat tujuh poin dari 10 pertandingan, kalah dalam tujuh pertandingan selama periode tersebut sehingga menimbulkan kritik terhadap Wagner dan para pemainnya.

Meskipun dewan direksi Canaries mungkin tidak panik karena Norwich masih terpaut enam poin dari tempat playoff, Wagner akan sadar bahwa performa mereka tidak dapat berlanjut dalam jangka panjang.

Tiga kekalahan berturut-turut telah dicatat melawan Leeds United, Middlesbrough dan Sunderland, tim-tim yang memiliki kualitas di seluruh tim mereka tetapi lawan yang akan dianggap Norwich sebagai rival dalam perlombaan promosi.

Sisi positifnya, Norwich telah memenangkan empat dari tujuh pertandingan mereka di Carrow Road musim ini, sementara mereka hanya mencatat dua clean sheet dalam 10 pertandingan saat menjamu Stoke City dan Birmingham City.

Blackburn menuju kontes ini setelah tersingkir dari Piala EFL di babak keempat berkat kekalahan 2-0 di Chelsea.

Ada rasa frustrasi pada malam itu karena sejumlah momen tidak berjalan sesuai keinginan Rovers, namun Jon Dahl Tomasson mungkin puas hanya fokus untuk mencoba mendapatkan promosi ke Liga Premier.

Meskipun Blackburn kalah 1-0 dari Swansea City di pertandingan Championship mereka sebelumnya, tiga kemenangan berturut-turut mendahului kemunduran melawan tim asal Wales itu.

Dua dari kemenangan tersebut terjadi di laga tandang, masing-masing melawan Queens Park Rangers dan Millwall, dan tim asuhan Tomasson memiliki rekor serangan terbaik keempat dalam perjalanan mereka di divisi kedua.

Kiper George Long diperkirakan akan tetap berada di bawah mistar gawang Norwich dengan Angus Gunn kemungkinan akan absen karena cedera hingga setelah jeda internasional November.

Perubahan pada Norwich XI tampaknya mungkin terjadi karena Borja Sainz berusaha untuk memulai kejuaraan pertamanya, berpotensi mengungguli Christian Fassnacht.

Marcelino Nunez juga dapat kembali ke samping untuk menggantikan Adam Forshaw di lini tengah.

Dengan Hayden Carter diskors untuk Blackburn, James Hill akan beralih ke pusat pertahanan, sehingga Callum Brittain kembali ke bek kanan.

Dilan Markanday bisa masuk ke tim di sepertiga akhir lapangan, sementara Sammie Szmodics diperkirakan akan dipanggil kembali setelah diistirahatkan untuk pertandingan Chelsea.

Dengan meningkatnya tekanan pada Wagner, Jerman mungkin menerima bahwa ini adalah pertandingan yang sepenuhnya atau tidak sama sekali. Hal ini mungkin berada di tangan Blackburn, yang memiliki kemampuan untuk mengatasi sebagian besar tantangan di divisi ini, namun kami merasa Norwich akan bersaing dalam kontes ini dengan gol di menit-menit akhir..(*)

Perkiraan Pemain Norwich vs Blackburn

Norwich : Long; Fisher, Duffy, Gibson, Giannoulis; McLean, Sara; Sainz, Nunez, Rowe; Hwang

Blackburn : Wahlstedt; Brittain, Hill, Wharton, Pickering; Rankin-Costello, Tronstad, Szmodics; Markanday, Dolan, Sigurdsson

Prediksi Skor Norwich vs Blackburn: 2-1

sumber : sportsmole