Prediksi Al Fayha vs Al-Nassr, 28 Oktober 2023

oleh -57.579 views
oleh
Prediksi Al Fayha vs  Al-Nassr

MEDIAREALITAS – Prediksi Al Fayha vs  Al-Nassr, Gameweek 11 di Liga Pro Saudi akan menyaksikan Al Fayha menghadapi Al-Nassr di Stadion Internasional King Fahd pada Sabtu malam.

Tuan rumah saat ini berada di peringkat kedelapan liga dengan 14 poin setelah 10 pertandingan pertama mereka, sementara tim tamu berada di urutan ketiga dan hanya tertinggal empat poin dari pemimpin liga saat ini Al Hilal, yang mengumpulkan 26 poin.

Setelah menyelesaikan musim lalu di peringkat ke-11, Al Fayha membuat awal yang beragam di musim 2023-24, mencatat tiga kemenangan, lima seri, dan dua kekalahan dalam sepuluh pertandingan pertama mereka.

Al-Burtuqal kembali dari jeda internasional dengan kemenangan 2-1 atas Al Akhdoud pekan lalu, yang memperpanjang rekor terkini mereka di papan atas menjadi empat pertandingan tak terkalahkan, termasuk dua kemenangan dan dua kali seri.

Namun, mereka tidak mampu menampilkan performa serupa di Liga Champions AFC ketika mereka dikalahkan 4-1 oleh tim Liga Pro UEA Al Ain, yang membuat mereka turun ke peringkat ketiga Grup A kompetisi tersebut.

Masalah terbesar bagi tuan rumah akhir-akhir ini adalah performa kandang mereka, karena mereka tidak hanya gagal memenangkan satu pun dari empat pertandingan terakhir mereka di Stadion Internasional King Fahd, namun mereka juga gagal mencetak gol di salah satu pertandingan tersebut.

Meskipun pertemuan terakhir antara kedua tim berakhir dengan jalan buntu, tim asuhan Vuk Rasovic gagal mengalahkan lawan ini dalam delapan upaya terakhir mereka, kalah lima kali dan seri tiga kali, sementara mereka juga kalah skor 14-4 dalam kurun waktu tersebut.

Sementara itu, setelah nyaris kehilangan gelar musim lalu, Al-Nassr tampak bertekad untuk kembali menantang gelar musim ini dan memasuki pertandingan ini dengan membawa momentum yang sangat baik.

Knights of Najd mengklaim kemenangan 4-3 atas Al Duhail pada pertengahan pekan untuk memimpin grup Liga Champions AFC mereka, dan hasil itu juga memperpanjang rekor terkini mereka menjadi 13 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi.

Selama kurun waktu tersebut, tim tamu memenangkan 12 pertandingan, dengan satu-satunya kehilangan poin terjadi saat melawan Abha di liga, ketika kedua tim bermain imbang 2-2 sebelum jeda internasional.

Al-Alami sangat klinis di depan gawang musim ini, sudah mencetak 28 gol dalam 10 pertandingan liga mereka, dipimpin oleh Cristiano Ronaldo, yang merupakan pencetak gol terbanyak liga saat ini dengan 11 gol.

Dengan enam kemenangan beruntun dalam pertandingan tandang dan rekor solid melawan lawan ini, Al-Nassr jelas difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini, dan mereka juga memiliki peluang untuk naik ke posisi kedua, dengan Al Taawoun bermain imbang melawan Al Khaleej pada Kamis sore.

Rasovic hanya memiliki satu pemain yang absen dalam pertandingan ini, dengan Mohammed Majrashi absen dalam waktu dekat karena cedera ligamen yang ia alami sebelum jeda internasional.

Fashion Sakala adalah pencetak gol terbanyak tuan rumah musim ini, dan dia hampir pasti akan memulai pertandingan ini bersama Abdelhamid Sabiri dan Henry Onyekuru, dengan Anthony Nwakaeme memimpin lini depan.

Pasukan Luis Castro masih tanpa kiper pilihan pertama David Ospina, yang menderita cedera siku, yang akan membuat Raghed Al-Najjar terus bermain di bawah mistar gawang dalam pertandingan ini.

Sultan Al Ghannam mendapat kartu merah langsung saat melawan Abha pada awal bulan dan akan tetap absen untuk dua pertandingan berikutnya, yang berarti Nawaf Boushal kemungkinan akan terus bermain sebagai bek kanan saat dia absen.(*)

Prediksi Pemain Al Fayha vs  Al-Nassr

Al Fayha : Stojkovic; Baqawi, Al-Khaibari, Al-Rashidi, Konan; Cimirot, Ricardo, Sakala, Sabiri, Onyekuru; Nwakaeme

Al-Nassr : Al-Najjar; Boushal, Alamri, Laporte, Telles; Fofana, Al-Khaibari, Otavio, Talisca, Mane; Ronaldo

Prediksi Skor Al Fayha vs  Al-Nassr: 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions.(*)