Prediksi Al Nassr vs Damac, 21 Oktober 2023

oleh -166.579 views
oleh
Prediksi Al Nassr vs Damac

MEDIAREALITAS – Prediksi Al Nassr vs Damac di pekan ke-10 Liga Arab Saudi 2023/2024 mengarah pada kemenangan tim tuan rumah. Berdasarkan head to head (h2h), The Knights of Najd selalu menang dalam 4 pertemuan. Apakah Cristiano Ronaldo bakal turun di laga ini?

Jika tidak ada perubahan, live streaming Al Nassr vs Damac dari Stadion KSU, pada Sabtu 21 Oktober 2023 pukul 22.00 WIB tayang di kanal SPOTV (Vision+).

Al Nassr saat ini menempati peringkat 3 klasemen Liga Arab Saudi 2023/2024. Memang, catatan 5 kemenangan beruntun mereka terhenti di laga terakhir sebelum jeda internasional. Namun, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berpeluang naik ke urutan 2 andai menang melawan Damac.

Di sisi lain, Damac saat ini berada di peringkat 10 klasemen sementara dengan mengumpulkan 10 poin. Gagal menang di 7 laga awal, mereka berhasil meraih 2 kemenangan beruntun di laga terakhir melawan Al Khaleej, dan Al Hazem.

Oleh sebab itu, Damac akan berupaya untuk melanjutkan tren positifnya melawan Al Nassr. Kendati sulit, mereka bakal berupaya mencuri poin di Stadion KSU, agar bisa memperbaiki posisinya di klasemen.

BACA JUGA :   Prediksi Serbia vs Inggris, 17 Juni 2024

Al Nassr lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan melawan Al Damac dalam lanjutan Liga Arab Saudi 2023/2024. Selain faktor tuan rumah, secara kualitas, tim besutan Luis Castro juga lebih unggul.

Di laga kali ini, Al Nassr dipastikan tampil dengan skuad terbaiknya. Nama-nama pemain utama seperti Cristiano Ronaldo, Sadio Mane, hingga Marcelo Brozovic yang memperkuat negaranya di jeda internasional sudah kembali berlatih di Riyadh.

Kehadiran mereka diprediksi mampu membuat lini depan Al Nassr lebih tajam. Terutama Cristiano Ronaldo, dan Sadio Mane, yang secara berturut-turut sudah mencetak 17 dan 7 gol. Ronaldo dan Mane juga sama-sama sedang on fire.

Pada jeda internasional Oktober 2023, Mane mencetak 1 gol kemenangan Senegal atas Kamerun. Sementara Ronaldo, mencetak brace ke gawang Slovakia, juga Bosnia & Herzegovina dalam lanjutan kualifikasi EURO 2024.

Di sisi lain, Damac tidak memiliki pemain bintang seperti Al Nassr. Mereka juga terbukti menderita kekalahan saat bersua 2 tim kuat Al Hilal dan Al Ettifaq. Kendati memetik 3 kemenangan beruntun di semua kompetisi, tren apik Damac tersebut diprediksi sulit dipertahankan melawan Al Nassr.

BACA JUGA :   Prediksi Italia vs Albania, 16 Juni 2024

Al Nassr dan Damac diprediksi sama-sama bermain dengan formas 4-2-3-1. Cristiano Ronaldo diperkirakan jadi andalan tuan rumah didukung Sadio Mane, Anderson Talisca, dan Otavio.

Damac, di lain pihak, diperkirakan mengandalkan Assan Ceesay, di lini depan. Adapun 3 pemain di belakangnya bakal diisi oleh Ahmad Zain, Nicolae Stanciu, dan Georges-Kévin N’Koudou.

Dari rekor head to head (H2H), Al Nassr lebih diunggulkan karena mampu memetik 4 kemenangan di pertemuan terakhir. Terakhir kali Al Nassr kalah dari Damac adalah 9 April 2021 dengan skor 3-2.(*)

Perkiraan Susunan Pemain Al Nassr vs Damac

Al Nassr (4-2-3-1): Nawaf Al-Aqidi; Abdulrahman Ghareeb, Ali Al-Oujami, Aymeric Laporte, Alex Telles; Marcelo Brozović, Abdullah Alkhaibari; Otávio, Anderson Talisca, Sadio Mané; Cristiano Ronaldo. Pelatih: Luis Castro.

Damac (4-2-3-1): Moustapha Zeghba; Mohammed Sanousi, Farouk Chafaï, Abdelkader Bedrane, Dhari Al-Enezi; Tarek Hamed, Domagoj Antolić; Ahmad Zain, Nicolae Stanciu, Georges-Kévin N’Koudou; Assan Ceesay. Pelatih: Cosmin Contra.

Prediksi Skor Al Nassr vs Damac :1-1