Prediksi Zhejiang vs Shanghai Shenhua, 7 Juli 2023

oleh -322.579 views
Zhejiang vs Shanghai Shenhua

MEDIAREALITAS – Prediksi Zhejiang vs Shanghai Shenhua , Zhejiang Professional menyambut Shanghai Shenhua di Yellow Dragon Sports Center Stadium pada gameweek 15 Chinese Super League pada hari Jumat.

Raksasa Hijau dan Shenhua bisa kehilangan tempat mereka di tabel jika mereka tidak mengamankan hasil terbaik dan hasil di tempat lain bertentangan dengan mereka.

Zhejiang menderita kekalahan 2-1 dalam pertandingan Liga Super terakhir mereka, tetapi kekalahan itu merupakan anomali bagi Jordi Vinyals dan timnya.

The Green Giants telah menjalani tujuh pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi sebelum kekalahan itu, dan mereka mencari tanggapan untuk mencegah kesalahan yang semakin memburuk bagi tuan rumah.

Meskipun hasil kandang menempatkan Zhejiang di urutan ke-10, tiga pertandingan kandang terakhir adalah kemenangan, dengan sembilan gol dicetak dan hanya kebobolan dua – mereka mengincar clean sheet ketiga berturut-turut di Stadion Yellow Dragon Sports Center pada hari Jumat.

Kekalahan tim Vinyals dapat membuat mereka dilompati oleh tim urutan ke-10 Cangzhou Mighty Lions, yang terpaut dua poin dari tim urutan kesembilan.

Namun, Zhejiang bisa naik ke urutan ketujuh jika mereka mengamankan poin maksimal dan baik Beijing Guoan maupun Wuhan Three Towns kalah.

Shanghai Shenhua yang berada di posisi kedua melewatkan kesempatan untuk memperkecil jarak di puncak klasemen ketika mereka menderita kekalahan kandang 2-1 melawan tim urutan keempat Tianjin Jinmen Tiger.

Shanghai Port yang berada di puncak klasemen hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Shandong Taishan, kurang lebih memperpanjang keunggulan menjadi lima poin.

Pasukan Jingui Wu telah meraih tiga kemenangan liga berturut-turut (empat di semua kompetisi) sebelum melepaskan diri dari tim yang berada dua tempat di bawah mereka di klasemen dan beruntung kekalahan Chengdu Rongcheng membuat mereka bertahan di posisi kedua.

Menariknya, Flower of Shanghai telah menunjukkan konsistensi dalam perjalanan mereka lebih dari pada wilayah mereka musim ini, menunjukkan hasil positif akan segera terjadi pada hari Jumat.

Dengan 13 poin diamankan dari 18 yang tersedia di tandang — 72%— dan 15 diperoleh dari 24 — 62,5% — di depan penggemar mereka, tim Wu dapat yakin akan kembali ke jalur kemenangan melawan Zhejiang.

Jin Cheng bisa memulai pertandingan liga ketiganya berturut-turut untuk Zhejiang setelah pulih dari patah tulang selangka yang membuatnya melewatkan 11 pertandingan pembukaan musim ini.

Lucas Possignolo mencetak gol saat kembali ke samping, dan bek tengah harus mempertahankan tempatnya di pertahanan.

Yu Dong kembali dari skorsing melawan Cangzhou, hanya untuk menerima kartu merah langsung dalam permainan itu, sehingga mengesampingkan bek kanan Jumat ini.

Wu bisa tanpa Yunding Cao dan Macario Hing-Glover, keduanya ditarik di awal kekalahan Shenhua oleh Tianjin terakhir kali.

Enam gol Liga Super Cephas Malele membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak Flower of Shanghai sejauh ini, dan kontribusi sang penyerang bisa menjadi sangat penting pada hari Jumat.(*)

Prediksi susunan Zhejiang vs Shanghai Shenhua

Zhejiang : Zhao; Wang, Leung, Possignolo, Xin; Li, N’Doumbou; Gao, Jin, Kouassi; Mushekwi

Shanghai Shenhua : Bao; Jin, Jiang, Zhu; Yougang, Amadou, Wang, Xisi; Liu, Malele, Teixeira

Prediksi Skor Zhejiang vs Shanghai Shenhua : 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole