Prediksi Wuhan Three vs Changchun Yatai , 8 Juli 2023

oleh -445.579 views
Wuhan Three vs Changchun Yatai

MEDIAREALITAS – Prediksi Wuhan Three vs Changchun Yatai , Juara bertahan CSL Wuhan Three Towns akan menjamu Changchun Yatai di Stadion Pusat Olahraga Wuhan pada hari Sabtu.

Kedua belah pihak naik meja dengan mengamankan kemenangan 3-1 di pertandingan terakhir mereka, dengan tuan rumah menyalip Zhejiang ke posisi kedelapan sementara tim tamu masuk ke lima besar setelah Shangdong Taishan ditahan imbang 1-1 melawan Shanghai Port.

Dapat dikatakan bahwa musim ini belum berjalan sesuai rencana untuk Wuhan Three Towns, karena pemegang gelar menemukan diri mereka di papan tengah setelah 14 pertandingan dan 13 poin di belakang pemimpin liga saat ini Shanghai Port.

Sementara mereka hanya kalah dua pertandingan musim ini, tuan rumah telah kehilangan poin terlalu sering, seri sudah delapan pertandingan, termasuk tiga dalam empat pertandingan liga terakhir mereka dan tujuh dalam 10 pertandingan terakhir mereka.

Setelah awal musim yang sulit, Wuhan TT memutuskan untuk berpisah dengan Pedro Morilla, yang mengarahkan tim untuk promosi dan memimpin mereka meraih gelar tahun lalu, dengan Tsutomu Takahata ditunjuk sebagai penggantinya.

Bos baru itu ternyata memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, karena timnya saat ini memiliki rekor kandang terburuk kedua di liga, dengan lima hasil imbang dan satu kekalahan dalam enam pertandingan di Stadion Pusat Olahraga Wuhan, dan mereka satu-satunya. tim di CSL yang belum memenangkan satu pun pertandingan kandang musim ini.

Namun, kemenangan mereka atas Shenzhen, berkat hat-trick oleh striker internasional Ghana mereka Abdul-Aziz Yakubu akan memberikan keajaiban bagi kepercayaan diri mereka setelah empat pertandingan tanpa kemenangan, dan Takahata berharap hasil tersebut dapat mengubah nasib mereka. saat mereka menuju paruh kedua musim ini.

Sementara itu, Changchun Yatai, yang kini berada di urutan kelima di CSL, telah menikmati perubahan performa yang luar biasa dari musim lalu, ketika mereka hanya mampu finis di urutan ke-13 dengan 44 poin setelah 34 pertandingan.

Kemenangan 3-1 mereka atas Henan adalah ketujuh mereka musim ini dan membuat mereka naik menjadi 23 poin setelah 14 pertandingan, hanya empat poin di belakang Chengdu Rongcheng di tempat ketiga dan terakhir kualifikasi Liga Champions AFC.

Rencana permainan Chen Yang hingga tahap musim ini cukup sederhana dan didasarkan pada mengungguli lawan mereka, yang menjadi bukti ketika kita melihat hasil terakhir mereka, di mana dua dari lima pertandingan terakhir mereka menghasilkan tujuh gol sementara tidak satu pun dari lima itu. pertandingan berakhir dengan kurang dari empat gol yang dicetak.

Tim tamu adalah tim dengan skor tertinggi di liga musim ini dengan 27, tetapi mereka harus mengatasi kelemahan pertahanan mereka jika ingin tetap bersaing untuk kompetisi piala kontinental tahun depan.

Sisi Yang hanya membuat dua clean sheet musim ini dan telah kebobolan gol terbanyak ketiga dari tim mana pun (25), dengan hanya pesaing degradasi Shenzhen (31) dan Meizhou Hakka (26) yang mengirim lebih banyak.

Dengan lawan mereka juga tampaknya telah menemukan beberapa bentuk di depan gawang akhir-akhir ini, mengantongi delapan gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kita bisa mengadakan festival gol lagi di tangan kita dalam pertandingan ini.

Keputusan Takahata untuk pergi dengan striker tunggal di pertandingan terakhir tampaknya bekerja dengan sangat baik karena Yakubu memimpin lini dengan sempurna, dan tidak mengherankan jika kami melihat pengaturan serupa di pertandingan ini.

Trio lini tengah Pengfei Xie, Dinghao Yan dan Nicolae Stanciu mengontrol pertandingan itu dengan baik di tengah taman dan masing-masing memberikan satu assist, yang seharusnya cukup untuk membuat mereka tetap berada di starting 11 dan kemungkinan besar akan berarti bahwa Ademilson harus melakukannya. puas dengan pertandingan kedua berturut-turut di bangku cadangan.

Pembukaan Tan Long melawan Henan minggu lalu adalah yang keenam musim ini, menjadikannya pencetak gol terbanyak tim, dan dia hampir pasti akan memimpin barisan lagi di pertandingan ini.

Di pertahanan, Jores Okore dan Zhiyu Yan dikembalikan ke lineup awal minggu lalu dan diunggulkan untuk mempertahankan tempat mereka di tim ini, sementara Hong Li dan Qi Cui akan berharap untuk melengkapi lini belakang bersama mereka..(*)

Prediksi susunan Wuhan Three vs Changchun Yatai

Wuhan Three : D Liu; Deng, Y Liu, Ren, Gao; He, Stanciu, Xie, Yan, Davidson; Yakubu

Changchun Yatai : Wu; Yan, Okore, Yi, Liao; Liu, Zulj, Zhang, Wang; Serginho, Tan

Prediksi Skor Wuhan Three vs Changchun Yatai : 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole