Prediksi Wuhan Three vs Tianjin Teda, 31 Desember 2022

oleh -86.579 views
oleh
Wuhan Three vs Tianjin Teda

REALITAS – Prediksi Wuhan Three vs Tianjin Teda, Pertandingan antara Tiga Kota Wuhan dan Tianjin Teda berlangsung di kandang Tiga Kota Wuhan, pada 31 Desember 2022, pukul 14:00 wib.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-34 China – Liga Super China, di mana Tiga Kota Wuhan berada di peringkat pertama klasemen dan Tianjin Teda di peringkat ke-9. Pertandingan akan berlangsung di N/A Stadium.

Wuhan Three Towns berada di posisi pertama di China – Liga Super China. Mereka telah memainkan 33 pertandingan, dengan total 24 kemenangan, 3 seri dan 6 kekalahan. Wuhan Three Towns rata-rata 2,27 Poin Per Pertandingan di China – Chinese Super League dengan total 88 Gol Tercetak dan 28 Gol Kebobolan.

Bermain di kandang sendiri, Tiga Kota Wuhan saat ini berada di posisi ke-2. Mereka telah memainkan total 16 pertandingan dengan 11 kemenangan, 1 seri dan 4 kekalahan. Wuhan Three Towns rata-rata 2,13 Poin Per Pertandingan di China – Liga Super China di kandang dengan 52 Gol dan Kebobolan 18 Gol.

Tianjin Teda berada di posisi ke-9 di China – Liga Super China. Mereka telah memainkan 33 pertandingan, dengan total 14 kemenangan, 7 seri dan 12 kekalahan. Tianjin Teda rata-rata mencetak 1,48 Poin Per Pertandingan di China – Chinese Super League dengan total 45 Gol dan Kebobolan 39 Gol.

Bermain tandang, Tianjin Teda saat ini berada di posisi ke-10. Mereka telah memainkan total 16 pertandingan dengan 7 kemenangan, 3 seri dan 6 kekalahan. Tianjin Teda rata-rata mencetak 1,5 Poin Per Pertandingan di China – pertandingan tandang Liga Super China dengan 22 Gol Tercetak dan Kebobolan 22 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Wuhan Three Towns menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka rata-rata mencetak 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,27 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, Wuhan Three Towns menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,13 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Tianjin Teda menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali. Mereka rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,48 mereka di kompetisi.

Tandang, Tianjin Teda telah menang 3 kali, seri 0 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,5 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Tiga Kota Wuhan dan Tianjin Teda telah bermain 2 kali melawan satu sama lain. Wuhan Three Towns menang 2 kali, dan Tianjin Teda menang 0 kali dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di N/A Stadium, ada 1 kemenangan untuk Tiga Kota Wuhan, 0 kemenangan untuk Tianjin Teda dan 0 pertandingan berakhir imbang.(red)

Prediksi Skor Wuhan Three vs Tianjin Teda: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions