Prediksi Nantong vs Wuhan Three, 23 Mei 2023

oleh -728.579 views
Nantong vs Wuhan Three

MEDIAREALITAS – Prediksi Nantong vs Wuhan Three, Pertandingan Liga Super di Rugao Olympic Sports Center pada hari Selasa akan menampilkan tim tuan rumah Nantong Zhiyun melawan Wuhan Three Towns.

Nantong Zhiyun memasuki pertandingan ini setelah pertandingan seri Liga Super 1-1 melawan Shenzhen FC.

Dalam pertandingan itu, Nantong Zhiyun memiliki 51% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 10 tepat sasaran. Pencetak gol Nantong Zhiyun adalah Morelatto (40′). Shenzhen FC melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Nantong Zhiyun jarang mencatatkan clean sheet dalam pertandingan-pertandingan belakangan ini. Fakta menunjukkan bahwa Nantong Zhiyun telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol dalam prosesnya. Tren seperti itu tidak dijamin akan berlanjut ke pertandingan ini, tentu saja.

Sebelumnya, Tiga Kota Wuhan bermain imbang 3-3 dalam pertandingan Liga Super dengan Chengdu Rongcheng.

Dalam pertandingan itu, Tiga Kota Wuhan mengelola 55% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Tiga Kota Wuhan, pencetak golnya adalah Abdul-Aziz Yakubu (45′) dan Ademilson (79′). Di sisi lain, Chengdu Rongcheng melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Romulo (15′), Elkeson (52′) dan Richard Windbichler (67′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Chengdu Rongcheng.

Wuhan Three Towns asuhan Pedro Morilla telah mengonversi 10 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama menjadi 6.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, hanya dengan satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Nantong Zhiyun David PatrĂ­cio dari tim yang sepenuhnya prima. Oumar Camara (Pergelangan kaki terkilir) tidak akan bermain.

Berkat skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Tiga Kota Wuhan Pedro Morilla tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Nantong Zhiyun mungkin kesulitan untuk mencatatkan skor melawan tim Tiga Kota Wuhan ini yang menurut kami akan menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Itu sebabnya kami memprediksi pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk Tiga Kota Wuhan di akhir pertandingan ini. (*)

Prediksi Skor Nantong vs Wuhan Three: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions