Prediksi Sturm Graz vs Atalanta, 26 Oktober 2023

oleh -587.579 views
oleh
Prediksi Sturm Graz vs Atalanta

MEDIAREALITAS – Prediksi Sturm Graz vs Atalanta, Jadwal Liga Europa hari Kamis menampilkan Sturm Graz berhadapan dengan Atalanta.

Sturm Graz, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, mengharapkan hasil serupa menyusul kemenangan 2-1 di Bundesliga melawan TSV Hartberg.

Pada pertandingan tersebut, Sturm Graz berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 15 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Sturm Graz, gol dicetak oleh Seedy Jatta (13′) dan Alexander Prass (42′). TSV Hartberg melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Christoph Lang (4′) menjadi pencetak gol TSV Hartberg.

Sturm Graz tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 10 selama periode tersebut dan kebobolan total 3 kali. Pola itu tentu saja tidak akan diteruskan ke pertandingan ini.

Atalanta menuju pertandingan ini setelah menang 2-0 di Serie A dengan mengalahkan Genoa di pertandingan sebelumnya.

Pada laga tersebut, Atalanta menguasai 57% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 8 diantaranya tepat sasaran. Untuk Atalanta, gol dicetak oleh Ademola Lookman (68′) dan Éderson (95′). Genoa mendapat 15 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan luar biasa dari para pemain bertahan Atalanta telah menghasilkan penghitungan ‘kebobolan’ mereka menjadi 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode waktu yang sama, penyerang mereka sendiri berhasil mencetak 7 gol.

Manajer Sturm Graz Christian Ilzer memiliki pemain yang lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran untuk datang ke pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih. Pemain yang bertugas di dewan dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Vesel Demaku, Matteo Bignetti dan Gabriel Haider.

Dalam pandangan kami, die Schwoazn kemungkinan akan menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk pertandingan ini dan memilih Kjell Scherpen, Jusuf Gazibegovic, David Affengruber, Gregory Wüthrich, David Schnegg, Jon Gorenc-Stankovic, Dimitri Lavalée, Manprit Sarkaria, Alexander Prass, Otar Kiteishvili dan Seedy Jatta.

Manajer Atalanta Gian Gasperini saat ini harus menghadapi berkurangnya pilihan tim. José Luis Palomino (masalah otot), Teun Koopmeiners (cedera tidak diketahui) dan El Bilal Touré (cedera Hamstring) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Dari sudut pandang kami, La Dea tampaknya paling mungkin menggunakan formasi 3-4-1-2, dengan menampilkan Juan Musso, Berat Djimsiti, Giorgio Scalvini, Sead Kolasinac, Davide Zappacosta, Ederson José, Marten De Roon, Matteo Ruggeri sebagai starter. , Mario Pasalic, Charles De Ketelaere dan Gianluca Scamacca.

Setelah menghabiskan karir mudanya di ASWH, Feyenoord dan Sparta Rotterdam, Marten de Roon melakukan debut seniornya pada 27 Maret 2010.

Gelandang tersebut bermain untuk Sparta melawan Twente saat itu, namun ia tidak tampil lebih dari tiga kali untuk de Kasteelheren pada musim 2009/2010.

Marten de Roon bergabung dengan Heerenveen pada tahun 2012 dan pada tahun 2015 ia pindah ke klub Serie A Atalanta. Dia membuat 36 penampilan untuk Atalanta di musim Serie A 2015/2016, tetapi pada 4 Juli 2016, dia menandatangani kontrak dengan Middlesbrough dengan biaya yang dilaporkan sebesar £12 juta. Pesepakbola Belanda itu mencetak satu gol dalam tiga penampilan untuk tim Belanda U19.

Marten de Roon lahir di Zwinjndrecht, Belanda pada tanggal 29 Maret 1991. Posisi utamanya adalah gelandang tengah, namun ia juga mampu bermain sebagai gelandang bertahan dan menyerang. Martin de Roon adalah pesepakbola berkaki kanan dan tingginya 185 cm.

Di sini, kami berpikir bahwa Sturm Graz akan kesulitan mencetak gol melawan tim Atalanta ini yang kemungkinan besar akan mampu mencetak gol dalam performa kemenangan.

Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah skor kemenangan 0-1 untuk Atalanta setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor Sturm Graz vs Atalanta : 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions