Prediksi West Ham vs Freiburg,15 Desember 2023

oleh -158.579 views
Prediksi West Ham vs Freiburg

MEDIAREALITAS – Prediksi West Ham vs Freiburg , West Ham United dan Freiburg bertanding di Liga Europa pada Kamis malam dengan pertaruhan satu tempat di babak 16 besar.

Meski kedua tim sudah dijamin lolos ke babak sistem gugur, namun mereka masing-masing akan bernafsu untuk finis di puncak Grup A dan menghindari babak 32 besar.

David Moyes sudah terbiasa menyeimbangkan jadwal yang padat dalam beberapa tahun terakhir, baik dalam hal Liga Premier dan aksi Eropa, namun ia tidak dapat menjelaskan sakit perut yang mempengaruhi skuadnya pada akhir pekan lalu.

Itu jelas merupakan faktor penyebab kekalahan 5-0 mereka di tangan Fulham, hanya tiga hari setelah mereka membalikkan defisit babak pertama untuk mengalahkan Tottenham Hotspur di laga tandang.

Untungnya bagi Moyes dan para pemainnya, mereka dapat memasuki pertandingan ini setelah setidaknya lolos ke babak 32 besar, mengurangi tekanan sampai batas tertentu.

Namun demikian, ini adalah pertandingan kompetitif bagi West Ham karena mereka berupaya untuk mengambil dua pertandingan dari jadwal mereka pada tahun 2024 dan melangkah lebih jauh menuju memenangkan trofi Eropa di musim-musim berturut-turut.

Hasil imbang sudah cukup bagi tim London Timur, namun Moyes ingin melihat penampilan yang jauh lebih baik dari penampilan di Serbia melawan Backa Topola, West Ham mengandalkan gol telat Tomas Soucek untuk kemenangan 1-0.

Berbeda sekali di hari yang sama, Freiburg mengalahkan Olympiacos dengan skor 5-0, dengan tegas memastikan bahwa mereka tetap memiliki poin yang sama dengan lawan mereka yang akan datang.

Kemenangan 2-1 West Ham di Jerman pada matchday kedua membuat Freiburg membutuhkan ketiga poin di Stadion London untuk mengungguli tuan rumah mereka untuk memperebutkan tempat pertama di Grup A.

Meskipun mereka duduk di posisi kedelapan di Bundesliga, Freiburg memasuki kontes ini dengan kondisi yang jauh lebih baik daripada West Ham setelah mencatat kemenangan 1-0 berturut-turut di liga.

Kemenangan tersebut diraih di Mainz 05 dan Wolfsburg, dan Christian Steich akan mendukung para pemainnya untuk mencatatkan kesuksesan penting lainnya dalam perjalanan mereka di Inggris.

Susunan pemain awal West Ham sulit diprediksi karena penyakit perut yang disebutkan di atas, tetapi Moyes akan berusaha menyebutkan tim terkuatnya.

Emerson Palmieri dan Said Benrahma keduanya bersaing untuk kembali sebagai bek kiri dan sepertiga akhir, sementara Edson Alvarez mungkin tampil di lini tengah setelah sakit.

Kiper Alphonse Areola bisa menggantikan Lukasz Fabianski di bawah mistar jika dia sudah pulih dari cedera pergelangan tangan, tetapi Michail Antonio tetap absen karena masalah lutut.

Kecuali ada masalah kebugaran, Steich mungkin bersiap untuk memilih tim yang sama yang meraih kemenangan mengesankan di Wolfsburg pada akhir pekan.

Michael Gregoritsch mencetak gol kelimanya hanya dalam tiga pertandingan untuk membenarkan pilihannya atas Junior Adamu, yang akan tetap menjadi pemain pengganti.(*)

Perkiraan Susunan West Ham vs Freiburg

West Ham : Fabianski; Coufal, Zouma, Aguerd, Palmieri; Alvarez, Ward-Prowse; Kudus, Soucek, Paqueta; Bowen

Freiburg : Atubolu; Sildillia, Ginter, Lienhart, Makengo; Doan, Eggestein, Hofler, Grifo; Rohl; Gregoritsch

Prediksi Skor West Ham vs Freiburg : 2-1

sumber : sportsmole