Prediksi Olympiakos vs Backa,15 Desember 2023

oleh -436.579 views
Prediksi Olympiakos vs Backa

MEDIAREALITAS – Prediksi Olympiakos vs Backa , Olympiacos dan Backa Topola bertemu di Liga Europa pada Kamis malam dengan kedua tim telah tersingkir dari kompetisi ini.

Namun, satu tempat di Liga Konferensi Europa masih diperebutkan, Olympiacos perlu menghindari kekalahan dan Backa Topola tahu bahwa hanya kemenangan yang cukup jika mereka ingin memperpanjang jadwal kontinental mereka.

Meskipun Olympiakos tidak diunggulkan untuk lolos dari Grup A, mereka setidaknya berharap bisa bersaing melawan tim seperti West Ham United dan Frieburg.

Meski mengalahkan tim terakhir dalam pertandingan kandang mereka, raksasa Yunani hanya mengumpulkan satu poin dari empat pertandingan lainnya, membuat tim asuhan Diego Martinez terpaut delapan poin dari dua teratas dengan satu pertandingan tersisa.

Secara keseluruhan, ini merupakan upaya yang sangat mengecewakan, namun Martinez dan skuad berbakatnya akan merasa bahwa mereka bisa melaju jauh di Liga Konferensi Europa jika mereka bisa menghindari kekalahan pada Kamis malam.

Namun hal tersebut masih jauh dari kepastian, dengan hanya empat kemenangan dari 10 pertandingan di semua kompetisi dan hasil imbang 2-2 di Volos NFC dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Olympiacos duduk di posisi keempat di papan atas Yunani, terpaut tiga poin dari posisi teratas, tetapi mereka ingin memastikan bahwa mereka tidak hanya memiliki aksi domestik yang dinanti-nantikan setelah Natal.

Pendatang baru Liga Europa Backa Topola tampil baik di sebagian besar pertandingan penyisihan grup mereka, hanya tampil buruk saat kalah 5-0 melawan Freiburg di Jerman.

Tim Serbia telah menunjukkan kualitas mereka dengan memimpin di pertandingan lain melawan West Ham United dan Freiburg, serta mencetak gol penyeimbang di menit-menit terakhir dalam pertandingan sebaliknya melawan Olmypiacos.

Meski demikian, tim asuhan Zarko Lazetic telah mencapai tahap ini dengan hanya meraih satu poin dan membutuhkan ketiga poin tersebut jika ingin turun ke Europa Conference League.

Meski performa domestik mereka kurang meyakinkan, TSC menghadapi pertandingan ini dengan tiga clean sheet berturut-turut dan duduk di posisi ketiga Liga Super Serbia.

Meski ditarik keluar karena cedera di Frieburg pada akhir bulan lalu, Daniel Podence sudah dinyatakan fit untuk Olympiacos.

Pemain pinjaman dari Wolverhampton Wanderers mungkin lebih cocok dibandingkan Pep Biel di sayap, tetapi Stevan Jovetic sepertinya tidak akan mengambil risiko meski baru saja kembali berlatih.

Setelah istirahat 11 hari, Martinez dapat memilih untuk memilih tim yang sama dari pertandingan melawan Volos NPS pada 3 Desember.

Sementara itu, Lazetic mungkin akan menyebutkan susunan pemain TSC yang sama mulai dari pertandingan domestik terakhir mereka, yang akan membuat mereka memulai dengan formasi 5-3-2.

Jika ada perubahan yang dilakukan, mereka bisa saja menyerang dengan Marko Rakonjac sebagai pengganti Uros Milovanovic. (*)

Perkiraan Susunan Olympiakos vs Backa

Olympiacos : Paschalakis; Rodinei, Biancone, Retsos, Ortega; Fortounis, Iborra, Camara; Biel, El Kaabi, Masouras

Backa : Ilic; Vlalukin, Calusic, Krstic, Antonic, Petrovic; Radin, Kuveljic; Cirkovic; Jovanovic, Milovanovic

Prediksi Skor Olympiakos vs Backa   : 1-0

sumber : sportsmole