Prediksi Sturm Graz vs PSV , 16 Agustus 2023

oleh -754.579 views
Sturm Graz vs PSV

MEDIAREALITAS – Prediksi Sturm Graz vs PSV , Satu minggu setelah keluar dari kemenangan nyaman 4-1 di kandang mereka sendiri, PSV Eindhoven terlihat menyelesaikan pekerjaan ketika mereka menghadapi tim Austria Sturm Graz di pertandingan leg kedua kualifikasi putaran ketiga Liga Champions pada hari Selasa.

Sisi Peter Bosz mengajarkan tuan rumah mereka yang akan datang pelajaran sepak bola ketika kedua belah pihak bertemu di Stadion Philips, dan hanya pertunjukan horor pertengahan minggu yang akan menyangkal tempat mereka di babak playoff sekarang.

Tulisan itu ada di dinding untuk Sturm Graz ketika Isaac Babadi mencetak gol hanya empat menit memasuki leg pertama minggu lalu, dan lini belakang Schwoazn yang sebelumnya kokoh kemudian dilanggar sesuka hati oleh pasukan Bosz yang senang mencetak gol.

Luuk de Jong beraksi dengan dua gol sebelum Jon Gorenc Stankovic memberi semangat kepada pendukung setia Austria di menit ke-40, tetapi PSV memulihkan keunggulan tiga gol mereka melalui sundulan Ibrahim Sangare untuk menempatkan satu kaki kokoh di babak sistem gugur.

Kelelahan dari kekalahan kontinental yang menghancurkan itu sebagian terbukti ketika tim Christian Ilzer menghadapi Austria Klagenfurt dalam pertarungan Bundesliga terbaru mereka, ketika bek kiri David Schnegg mendapatkan kartu merah hanya dalam 33 menit, tetapi 10 orang dari Sturm Graz berhasil bertahan. hasil imbang tanpa gol.

Oleh karena itu tuan rumah tetap tak terkalahkan dan tak terkalahkan dalam aksi papan atas sejauh musim ini – mengklaim dua kemenangan dan sekali imbang sambil menjaga trio clean sheet – tetapi soliditas pertahanan mereka tidak ditemukan di Eindhoven, dan penampilan babak grup pertama sejak tahun 2001 sekarang pasti tidak lebih dari mimpi pipa.

Sebaliknya, Sturm Graz kemungkinan akan menerima tempat di babak grup Liga Europa untuk tahun kedua berturut-turut – setelah tersingkir di kualifikasi Liga Champions pada titik ini oleh Dynamo Kyiv musim lalu – saat PSV melihat ke depan ke rintangan terakhir babak penyisihan.

Tiga kemenangan dari tiga kompetisi berbeda mewakili awal impian untuk masa jabatan Bosz di PSV, yang menyingkirkan Feyenoord di Piala Super Belanda sebelum mencetak empat gol melewati Sturm Graz di Philips Stadion pekan lalu.

Utrecht tidak diharapkan untuk memberikan tantangan yang tangguh untuk PSV selama pembukaan Eredivisie mereka di akhir pekan, dan tim Bosz menyelesaikan pekerjaan dengan relatif mudah, karena gol di kedua sisi breka dari Noa Lang dan Yorbe Vertessen memastikan kemenangan 2-0 langsung. .

Dimulai karena mereka bermaksud untuk melanjutkan baik di dalam negeri dan kontinental, PSV sekarang dalam 20 pertandingan tak terkalahkan di semua pertandingan kompetitif sejak kekalahan 3-0 Liga Europa dari pemenang akhirnya Sevilla pada bulan Februari, dengan manajer baru Bosz bangkit seolah-olah penuh. memengaruhi.

Tanpa penampilan penyisihan grup Liga Champions sejak hari-hari pra-COVID musim 2018-19, PSV sekarang mengincar kemenangan keempat dari empat pertandingan melawan Sturm Graz, setelah juga menyapu tim Austria itu dengan skor 6-1 atas dua pertandingan Liga Europa di musim tersebut. Kampanye 2021-22.

Kurang dari setahun kemudian, petualangan kualifikasi Liga Champions PSV berakhir di tangan Rangers di babak playoff, tetapi dengan tim Skotlandia itu memimpin 2-1 atas Servette di pertandingan putaran ketiga mereka, tembakan balas dendam bisa datang ke arah PSV. kecuali kekalahan mengejutkan di Graz.

Bek kiri Sturm Graz Schnegg akan baik-baik saja untuk berbaris di Stadion Liebenauer pada hari Selasa, karena skorsing bek dari kartu merahnya dari akhir pekan hanya berlaku untuk pertandingan domestik, tetapi gelandang Otar Kiteishvili dilaporkan meninggalkan lapangan karena cedera di babak pertama. melawan Klagenfurt.

Namun, Kiteishvili digantikan oleh bek kiri lain di Amadou Dante, menunjukkan bahwa mungkin juga ada elemen taktis untuk penarikannya, sementara penyerang Szymon Wlodarczyk juga hanya bertahan 45 menit dan sekarang menghadapi persaingan ketat dari Mohammed Fuseini dan William Boving. .

Rekan penyerang Manprit Sarkaria masih absen karena masalah hamstring, tetapi tuan rumah sebaliknya siap untuk leg kedua dan diharapkan menurunkan XI yang kuat, bahkan dengan hasil seri yang pasti tidak diragukan lagi.

Berbicara tentang bek kiri di langkah nakal, PSV sekali lagi akan puas tanpa Mauro Junior, yang menjalani larangan karena dikeluarkan dari lapangan melawan Sevilla di pintu keluar Liga Europa tahun lalu, meskipun ia juga menderita cedera lutut.

Absennya Armando Obispo (lutut) dan Fredrik Oppegard – yang baru pulih dari operasi – membuat Bosz memiliki sedikit pilihan untuk perubahan di lini belakang, tetapi perubahan dapat terjadi di sepertiga akhir mengingat keunggulan timnya yang sehat.

Vertessen dan Ricardo Pepi harus berjuang untuk memimpin lini depan jika De Jong diberikan waktu istirahat, sementara Guus Til sejauh ini hanya memainkan peran periferal tetapi juga bisa masuk ke dalam pemikiran Bosz..(*)

Prediksi susunan Sturm Graz vs PSV

Sturm Graz : Scherpen; Gazibegovic, Affengruber, Wuthrich, Schnegg; Kiteishvili, Gorenc Stankovic, Hierlander; Prass; Boving, Teixeira

PSV Eindhoven : Benitez; Teze, Ramalho, Boscagli, Van Aanholt; Veerman, Sangare, Til; Bakayoko, Vertessen, Lang

Prediksi Skor Sturm Graz vs PSV : 1-2

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions