Prediksi Real Betis vs Rangers,15 Desember 2023

oleh -160.579 views
Prediksi Real Betis vs Rangers

MEDIAREALITAS – Prediksi Real Betis vs Rangers , Real Betis menyambut Rangers di Andalucia dalam pertemuan matchday enam yang menarik di Liga Europa pada hari Kamis.

Kedua kubu masih bisa menjadi juara grup dan langsung lolos ke babak 16 besar, namun keduanya juga terancam tersingkir, dengan Sparta Prague menunggu untuk menerkam.

Di satu-satunya grup di mana belum ada tim yang memastikan tempat mereka di babak sistem gugur, segalanya masih harus diperjuangkan, tapi setidaknya satu dari tim ini akan memastikan tempat mereka di Liga Europa pada bulan Februari di sini.

Betis memimpin, tetapi mereka masih bisa finis ketiga karena mereka hanya unggul satu poin dari Rangers dan unggul dua poin dari Sparta.

Keunggulan mereka saat ini berarti tim asuhan Manuel Pellegrini hanya membutuhkan satu poin untuk lolos, dan kini tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan kandang di Eropa – menang sembilan kali – hal tersebut tampaknya sangat mungkin terjadi.

Hasil imbang juga akan membuat Betis memenangkan grup selama Sparta tidak mengalahkan Aris Limassol dengan tiga gol atau lebih, karena itu akan tergantung pada selisih gol dengan kedua tim saling berhadapan secara head-to-head.

Namun, kekalahan bagi tuan rumah kemungkinan besar akan membuat mereka tersingkir, kecuali Sparta gagal menang di Siprus, yang berarti mereka akan unggul di urutan kedua, jadi mereka harus memastikan tidak ada lagi kesalahan di benua ini.

Pellegrini hanya mengalami dua kekalahan dalam 18 pertandingan, namun keduanya terjadi di Eropa, kalah di Rangers dan Sparta.

Betis mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di kompetisi domestik dengan bermain imbang 1-1 dengan Real Madrid di akhir pekan, dan meski mereka masih jauh dari empat besar, mereka tetap memburu tempat kecil di Eropa lagi.

Performa domestik yang luar biasa juga harus memberikan harapan serius bagi Rangers dalam perjalanan ke Spanyol Selatan ini, karena mereka tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan.

Perjalanan itu dimulai pada pertandingan terakhir Steven Davis sebagai pelatih sementara, dan bos baru Philippe Clement telah memberikan dampak langsung sejak menggantikan Michael Beale.

Selain membawa harapan mereka untuk maju di Eropa hingga pertandingan terakhir, Clement juga membawa Rangers ke final piala, dan mereka telah memperkecil jarak dengan Celtic menjadi lima poin, dengan satu pertandingan masih tersisa.

Namun, satu-satunya hasil buruk sejak kedatangan pemain Belgia itu adalah hasil imbang 1-1 melawan Aris di matchday kelima, karena kemenangan akan memastikan tempat mereka di babak sistem gugur.

Rekor head-to-head superior mereka atas Sparta masih bisa menjadi penting dengan hanya satu poin yang memisahkan kedua tim, dan keduanya bermain tandang minggu ini, tetapi Rangers yakin mereka mungkin memerlukan hasil di sini untuk lolos.

Ini bisa menjadi pertimbangan sulit karena mereka belum pernah menang dalam 12 lawatan terakhir mereka ke Spanyol, dan di kota inilah mereka kalah di final kompetisi ini 18 bulan lalu.

Cedera telah menghancurkan lini tengah Betis menjelang pertandingan ini, dengan Nabil Fekir dan William Carvalho keduanya absen dan pemain kunci Guido Rodriguez berjuang karena cedera pergelangan kaki.

Rodriguez sudah absen karena skorsing, setelah menerima kartu kuning ketiganya di babak penyisihan grup terakhir kali, namun Hector Bellerin akan tersedia setelah menjalani larangan domestik.

Masalah pertahanan juga meningkat, dengan Marc Bartra dan Youssouf Sabaly saat ini absen, dan para pemain tidak tersedia karena pembatasan pendaftaran.

Sergi Altimira dan Chadi Riad sama-sama menjadi starter di dua pertandingan terakhir, dan Sokratis Papastathopoulos adalah pilihan berikutnya untuk mengisi posisi belakang, namun tidak ada satupun yang masuk dalam skuat Liga Europa Betis, jadi tidak akan tampil di sini, dengan absennya Altimira kemungkinan berarti Marc Roca akan tampil di sini. dibutuhkan di lini tengah dan karena itu tidak dapat mengisi posisi bek tengah.

Rangers sendiri memiliki banyak pemain yang absen menjelang pertandingan ini, dengan trio lini tengah Tom Lawrence, Ryan Jack dan Nicolas Raskin semuanya absen.

Striker Danilo juga absen karena cedera, jadi Cyriel Dessers akan kembali menjadi starter setelah mencetak gol dalam kemenangan atas Dundee di akhir pekan.

Jose Cifuentes dikeluarkan dari lapangan dalam kemenangan akhir pekan itu, tetapi skorsingnya hanya akan diberikan pada pertandingan domestik berikutnya, jadi dia harus mulai dari sini.

Ross McCausland tampil luar biasa di babak kedua saat mereka bermain imbang dengan Aris, mencetak gol penyeimbang sekaligus membuat pusing pertahanan Siprus setelah masuk dari bangku cadangan.

Pemain muda ini menjadi starter di dua pertandingan berikutnya, dan bermain selama 45 menit di akhir pekan, sehingga ia bisa kembali bermain di sini. (*)

Perkiraan Susunan Real Betis vs Rangers

Real Betis : Rui Silva; Aitor Ruibal, Pezzella, Juan Miranda, Abner; Marc Roca, Guardado, Isco; Diao, Borja Iglesias, Ezzalzouli

Rangers : Butland; Tavernier, Souttar, Balogun, Barisic; Lundstram, Cifuentes, Cantwell; McCausland, Dessers, Sima

Prediksi Skor Real Betis vs Rangers  : 1-0

sumber : sportsmole