Prediksi Manchester United vs Copenhagen, 25 Oktober 2023

oleh -37.579 views
oleh
Prediksi Manchester United vs  Copenhagen

MEDIAREALITAS – Prediksi Manchester United vs  Copenhagen, Ketiga kalinya bisa menjadi daya tarik bagi Manchester United di Liga Champions, ketika Setan Merah – yang belum pulih dari kekalahan mendiang Sir Bobby Charlton – menyambut tim Denmark Copenhagen ke Old Trafford untuk pertandingan Grup A hari Selasa.

Pasukan Erik ten Hag tetap tanpa satu poin pun di bagian ini setelah dua pertandingan, sementara tim tamu mereka berada satu poin dan satu tempat lebih baik daripada tuan rumah mereka yang lebih terhormat.

Tidak ada tim peringkat keempat di Liga Champions 2023-24 yang berhasil mencetak lima gol sebanyak Man United dalam dua pertandingan pembukaan, namun dengan kerentanan pertahanan yang semakin meningkat, kembalinya Setan Merah ke momen besar menjadi sebuah hal yang terik. urusan sejauh ini.

Tim Ten Hag bisa dimaafkan karena gagal melawan juara bertahan Jerman Bayern Munich, namun tombol panik bisa saja dipadamkan setelah kekalahan memalukan 3-2 di kandang dari Galatasaray, di mana dua gol Rasmus Hojlund sia-sia saat tim Turki memanfaatkan keunggulan The Reds. Kelemahan Setan yang berkelanjutan melalui Wilfried Zaha, Kerem Akturkoglu dan Mauro Icardi.

Sekarang tanpa kemenangan dalam lima pertandingan berturut-turut di level teratas sepak bola Eropa – kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka – Man United masih berusaha menipu di kompetisi domestik, meski muncul sebagai pemenang dari pertarungan baru-baru ini dengan Brentford dan Sheffield United .

Namun, tidak ada kemenangan 2-1 yang benar-benar meyakinkan, dan dibutuhkan aksi spesial Diogo Dalot untuk menenggelamkan Blades yang belum pernah menang pada Sabtu malam yang suram, namun tendangan luar biasa bek kanan ini membuat Man United kini bisa meraih tiga kemenangan berturut-turut untuk yang pertama. waktu sejak Mei.

Namun, hasil maksimal yang sangat dibutuhkan tidak akan cukup bagi Man United untuk memaksa mereka masuk ke dua tempat teratas di Grup A minggu ini, dan dengan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di Old Trafford berakhir dengan kekalahan, Kopenhagen dapat memimpikan pertandingan tengah pekan. pembunuhan raksasa.

Mengamankan gelar Superliga nomor 15 musim lalu, tidak mengherankan dominasi domestik Kopenhagen belum terwujud dalam perjalanan panjang di Liga Champions, tetapi tim asuhan Jacob Neestrup dapat memuji upaya mereka di Grup A sejauh ini.

Hasil imbang 2-2 di pembukaan dengan Galatasaray jelas berarti kehilangan dua poin, bukan satu poin yang diperoleh Kopenhagen, yang memimpin hingga menit ke-86 sebelum tim asal Turki itu menyelesaikan perubahan haluan yang luar biasa, dan kisah serupa menimpa mereka saat kunjungan Bayern Munich ke markas mereka di Skandinavia. markas pada matchday kedua.

Meskipun mendapatkan darah pertama melalui Lukas Lerager, pasukan Neestrup menyerah pada upaya berikutnya dari Jamal Musiala dan Mathys Tel untuk menempati tempat ketiga dalam klasemen pemula, tetapi giliran Kopenhagen yang bangkit dari ketertinggalan dalam kemenangan Superliga 2-1 atas Vejle pada hari Sabtu.

Kemenangan tipis itu mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan yang mengecewakan bagi juara Denmark, yang menuju ke Old Trafford dengan rekor 14 pertandingan tak terkalahkan yang menakjubkan, sementara rekor mencetak gol mereka di laga tandang juga tercatat dalam 16 pertandingan berturut-turut.

Dua pertemuan terjadi antara Man United dan Kopenhagen di babak penyisihan grup Liga Champions 2006-07, di mana Setan Merah meraih kemenangan kandang 3-0 sebelum dikalahkan 1-0 di laga tandang, namun kemenangan dengan skor yang sama menjadi milik mereka. perempat final Liga Europa 2019-20 berkat penalti Bruno Fernandes pada menit ke-95.

Ketika Dries Mertens menerima umpan buruk dari Andre Onana, Casemiro tidak punya pilihan selain menjatuhkan pemain Belgia itu ke dalam kotak penalti dan dikeluarkan dari lapangan karena masalah yang ia alami, sehingga pemain Brasil itu tidak bisa bertandang ke Kopenhagen karena skorsing.

Casemiro absen dalam kemenangan atas Sheffield United karena cedera pergelangan kaki, dan dia bergabung dalam daftar absen oleh Amad Diallo (lutut), Lisandro Martinez (kaki), Jadon Sancho (disiplin), Kobbie Mainoo (pergelangan kaki), Aaron Wan-Bissaka (otot), Tyrell Malacia (lutut), dan Luke Shaw (otot), namun ada optimisme Sergio Reguilon akan pulih dari cedera hamstringnya.

Harry Maguire lebih dari membenarkan masuknya dia ke starting XI melawan Sheffield United dan merasa berharap untuk mempertahankan tempatnya di lini belakang di sini, tetapi akan menjadi kejutan jika Raphael Varane tidak kembali menggantikan Jonny Evans.

Sementara Casemiro mendapat skorsing, Kopenhagen akan menyambut kembali bek Elias Jelert dari larangan kontinental yang diberikan saat kekalahan dari Bayern, tetapi Lerager dan Birger Meling sekarang hanya tinggal satu peringatan lagi untuk tidak ikut bermain.

Bagaimanapun, Meling tampil santai di babak pertama kemenangan Superliga Kopenhagen pada akhir pekan, dan Neestrup mengakui bahwa dia tidak mengharapkan bek kiri itu untuk bermain lagi sebelum jeda internasional November; Christian Sorensen harus turun tangan.

William Clem (patah kaki), Noah Sahsah (lutut) dan Nicolai Boilesen (tidak ditentukan) juga tidak bisa bersaing untuk juara Denmark, yang pemenang pertandingan akhir pekan ini – Mohamed Elyounoussi – akan segera kembali ke tanah Inggris setelah meninggalkan Southampton yang terdegradasi. musim panas.

Gelandang berusia delapan belas tahun Oscar Hojlund akan bersatu kembali dengan kakak laki-lakinya Rasmus Hojlund pada Selasa malam, tetapi kakaknya akan mendapat tempat di bangku cadangan Kopenhagen.

Malam yang tidak menyenangkan lainnya mungkin akan terjadi pada Man United minggu ini, karena tim Kopenhagen yang sangat tangguh untuk dikalahkan di laga tandang telah berhadapan dengan rekan-rekan mereka di Grup A sejauh ini dan jarang dikalahkan di sepertiga akhir. .

Kurangnya waktu pemulihan juga tidak akan memberikan keuntungan bagi manajer, namun Setan Merah masih memiliki ancaman gol dari semua area lapangan, dan kami memiliki keyakinan pada tim Ten Hag untuk bisa mencetak gol di Liga Champions, tapi mungkin saja jangan terlalu cantik.(*)

Perkiraan Pemain Manchester United vs  Copenhagen

Manchester United : Onana; Dalot, Varane, Maguire, Reguilon; Eriksen, McTominay; Antony, Fernandes, Rashford; Hojlund

Copenhagen: Grabara; Jelert, Diks, Vavro, Sorensen; Lerager, Falk, Claesson; Achouri, Larsson, Elyounoussi

Prediksi Skor Manchester United vs  Copenhagen : 3-1

sumber : sportsmole