Prediksi Reims vs Lorient, 28 Oktober 2023

oleh -38.579 views
oleh
Prediksi Reims vs Lorient

MEDIAREALITAS – Prediksi Reims vs Lorient, Masih tergabung dalam Liga Champions meski mengalami dua kekalahan beruntun, Reims berusaha memperbaiki beberapa kesalahan baru-baru ini di Ligue 1 ketika Lorient mengunjungi Stade Auguste-Delaune pada hari Sabtu.

Pasukan Will Still ditahan imbang 1-1 oleh Toulouse dalam pertandingan terakhir mereka, sementara Les Merlus berhasil melewati Rennes 2-1 di depan pendukung setia tuan rumah.

Dengan jeda internasional yang tidak menguntungkan Reims dalam hal cedera, pasukan Still bisa dibilang memasuki pertarungan akhir pekan lalu dengan Toulouse sebagai underdog, terutama dengan Les Violets terbukti sulit ditembus di Stadium Municipal.

Namun, banyak pemain yang absen di lini tengah Les Rouges et Blancs menawarkan Amir Richardson kesempatan untuk mempertaruhkan klaimnya untuk mendapatkan menit reguler, yang ia lakukan dengan gol pembuka yang dibelokkan pada menit ke-48, namun tendangan pemain berusia 21 tahun itu digagalkan oleh tendangan pemain berusia 21 tahun itu. Sundulan Thijs Dallinga beberapa saat kemudian.

Mungkin ada sedikit keluhan dari kedua manajer karena kedua belah pihak pantas mendapatkan satu poin dari pertandingan yang ketat, namun setelah juga ditenggelamkan 3-1 oleh Monaco beberapa minggu yang lalu, Reims kini mengejar harapan sesama Eropa mereka di pertandingan ini. tempat keenam dalam tabel.

Namun, hanya satu poin yang memisahkan Les Rouges et Blancs dari Lille di tempat keempat dan terakhir di Liga Champions, dan meski Monaco mungkin memetik hasil dari akuisisi Folarin Balogun, Reims tetap sama kuatnya di sepertiga akhir lapangan, mencetak gol di sembilan pertandingan. Pertandingan Ligue 1 mereka sejauh musim ini.

Di sisi lain lapangan, hanya tim papan bawah Lyon dan Clermont yang gagal menembus lini belakang Reims di musim 2023-24 – meskipun kedua clean sheet tersebut terjadi di kandang tim asuhan Still – dan Lorient memiliki kelas bencana pertahanan individu. Terima kasih atas kesuksesan mereka atas Rennes akhir pekan lalu.

Pelatih kepala Les Merlus Regis Le Bris telah mengalami cukup banyak kekalahan di barisan belakang dari timnya selama minggu-minggu terakhir musim panas, ketika Lorient mengalami lima pertandingan tanpa kemenangan yang menyedihkan dan kebobolan 16 gol dalam 450 menit pertandingan sebelum pengaturan ulang dua minggu berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Chelsea vs Tottenham, 3 Mei 2024

Ketika Lorient memperketat lini belakang, hal yang sama tidak berlaku untuk Rennes – atau lebih khusus lagi Warmed Omari – yang memberi Lens keunggulan dengan gol bunuh diri yang lucu sebelum dirampok bola di area penaltinya sendiri, dan Isaak Toure melakukannya. istirahat.

Ludovic Blas sempat mengembalikan keseimbangan untuk Rennes di kedua gol tuan rumah, namun Stade du Moustoir bangkit menjelang waktu penuh, ketika Lorient menghentikan rangkaian suram tanpa kemenangan mereka dan menciptakan cahaya terang antara mereka dan tempat degradasi otomatis.

Les Merlus – yang bercokol di posisi ke-12 – kini unggul lima poin dari zona degradasi dua tim, namun posisi mereka tetap genting, karena Metz hanya terpaut dua poin lebih buruk di spot playoff degradasi, dan tim besutan Le Bris masih punya peluang baru. satu-satunya clean sheet yang patut dibanggakan musim ini, yang terjadi dalam hasil imbang tanpa gol di pembukaan melawan Paris Saint-Germain.

Secara kebetulan, PSG adalah satu dari hanya dua tim yang dikalahkan Lorient di laga tandang di Ligue 1 pada tahun 2023 – tim lainnya adalah Angers yang terdegradasi – dan Les Merlus menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan melawan Reims, yang tampil sebagai pemenang dalam pertemuan yang mendebarkan 4 -2 di kandang sendiri pada bulan Februari.

BACA JUGA :   Prediksi Al Ahli vs Damac, 3 Mei 2024

Sebelum kebuntuan mereka dengan Toulouse, Reims melihat semua Teddy Teuma, Azor Matusiwa dan Keito Nakamura melapor ke penerbangan sakit karena cedera, dan masalah pergelangan kaki yang terakhir diperkirakan akan membuatnya absen setidaknya selama satu bulan lagi.

Masalah adduktor Matusiwa – yang dideritanya dalam pertandingan persahabatan selama jeda internasional – juga tidak akan sembuh selama beberapa minggu lagi, sementara keseleo pergelangan kaki Teuma adalah yang paling tidak serius, tetapi pemain internasional Malta tampaknya berjuang keras untuk bisa fit untuk hari Sabtu.

Oleh karena itu, Richardson dan pemain internasional Prancis U-19 Valentin Atangana harus membentuk pasangan lini tengah muda lainnya, dengan Marshall Munetsi beroperasi tepat di depan duo yang tidak berpengalaman tersebut.

Sementara itu, Lorient menyambut bek kiri Vincent Le Goff ke skuad pertandingan melawan Rennes setelah cedera yang tidak dijelaskan, tetapi Benjamin Mendy (paha), Bonke Innocent (pangkal paha), Bamba Dieng (pangkal paha) dan Quentin Boisgard (betis) semuanya absen pada pertandingan tersebut. menang.

Mendy diketahui sedang berusaha kembali ke kebugaran penuh dalam latihan dan berpotensi muncul kembali akhir pekan ini, tetapi pelatih kepala Lorient Le Bris seharusnya tidak melihat alasan untuk membuat perubahan signifikan pada sistem 3-4-3 pada hari Sabtu.

Namun, penyerang Pablo Pagis ditarik keluar di babak kedua melawan Rennes, jadi Romain Faivre harus dipertimbangkan untuk dipanggil kembali ke starting XI.(*)

Prediksi Pemain Reims vs Lorient

Reims: Diouf; Okumu, Abdelhamid, Agbadou; Foket, Atangana, Richardson, De Smet; Munetsi; Daramy, Ito

Lorient : Mvogo; Toure, F. Mendy, Talbi; Kalulu, Abergel, Bakayoko, Yongwa; Faivre, Tosin, Kroupi

Prediksi Skor Reims vs Lorient: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions.(*)