Prediksi Nongbua vs Bangkok United, Liga Thailand 20 Agustus 2022

oleh -84.579 views
Nongbua vs Bangkok United

REALITAS – Prediksi Nongbua vs Bangkok United, Nongbua Pitchaya menjadi tuan rumah bagi tim tandang Bangkok United di kandang mereka dalam pertandingan Liga Thailand T1 pada hari Sabtu.

Nongbua Pitchaya akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 Liga Thailand T1 terakhir kali dari Lampang.

Jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Nongbua Pitchaya tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Nongbua Pitchaya telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 10 gol dalam perjalanan.

Bangkok United datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 Liga Thailand T1 untuk mengalahkan Khon Kaen United di pertandingan sebelumnya.

Bangkok United yang menyerang secara klinis telah mengumpulkan banyak gol selama enam pertandingan terakhir mereka (semuanya 18). Itu berhasil sebagai rata-rata luar biasa dari 3 gol yang dicetak per pertandingan selama waktu ini. Terlepas dari itu, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren akan bertahan di pertandingan ini atau tidak.

Bos Nongbua Pitchaya sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya menjelang pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk bertanding.

Manajer Bangkok United Alexandré Pölking harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Wisarut Imura (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Manuel Bihr (Cedera Punggung) akan absen dalam pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Nongbua Pitchaya mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk mencetak gol melawan tim Bangkok United yang kemungkinan akan muncul sebagai pemenang.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 0-1 untuk Bangkok United di akhir pertandingan ini.

Menantikan untuk menonton yang satu ini terungkap.(*)

Prediksi Skor Nongbua vs Bangkok United: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber