Prediksi Ipswich vs Fulham, 2 November 2023

oleh -61.579 views
oleh
Prediksi Ipswich vs Fulham

MEDIAREALITAS – Prediksi Ipswich vs Fulham, Setelah mengirimkan satu tim Liga Premier ke Piala EFL tahun ini, Ipswich Town yang sedang terbang tinggi berupaya menambahkan Fulham ke dalam daftar korban mereka ketika mereka bertemu di Portman Road pada pertandingan putaran keempat hari Rabu.

Tractor Boys menyingkirkan Wolverhampton Wanderers dengan kemenangan menakjubkan 3-2 di babak ketiga, sementara Cottagers menyelesaikan tugasnya melawan Norwich City dengan kemenangan 2-1.

Baik Bristol Rovers maupun Reading tidak dapat menghentikan jejak Tractor Boys selama dua putaran pertama Piala EFL 2023-24, tetapi pendukung Portman Road bisa dimaafkan karena membuat tim mereka kalah melawan Wolves hanya dalam waktu 15 menit. .

Hwang Hee-chan dan Toti membuat pasukan Gary O’Neil unggul dua gol pada 26 September, namun Ipswich – yang saat ini terikat dengan Premier League – punya ide lain, karena pemain pinjaman Chelsea Omari Hutchinson dan Freddie Ladapo membuat tim asuhan Kieran McKenna menyamakan kedudukan. sebelum Jack Taylor menyelesaikan perubahan haluan yang luar biasa.

Berkat perlawanan luar biasa mereka di Portman Road, Ipswich kini akan berkompetisi di babak 16 besar Piala EFL untuk pertama kalinya sejak perjalanan mengesankan ke semifinal pada 2010-11, di mana mereka mengalahkan Arsenal di leg pertama. dari pertandingan empat besar mereka sebelum akhirnya tersingkir secara agregat 3-1.

Satu bulan setelah ekstravaganza lima gol mereka melawan Wolves, Ipswich juga keluar dengan skor yang tepat dengan skor 3-2 dalam pertarungan Championship terbaru mereka dengan Plymouth Argyle, yang mengalahkan pasukan McKenna meraih gelar League One musim lalu tetapi sekarang berhasil mengalahkan Wolves. Menyaksikan Tractor Boys berangkat menuju matahari terbenam.

Dengan kemenangan di masing-masing empat pertandingan Championship terakhir mereka dan total 14 kemenangan yang bisa dibanggakan dari 16 pertandingan musim ini – dua penyimpangan adalah kekalahan 4-3 dari Leeds United dan hasil imbang 1-1 dengan Huddersfield Town – Ipswich hanya berada di belakang Leicester City berada di peringkat kedua dengan satu pertandingan tersisa, jadi pertandingan hari Rabu bisa menjadi pemanasan untuk pertarungan papan atas dengan lawan mereka yang akan datang.

Dua bulan setelah mengalahkan Tottenham Hotspur melalui adu penalti di babak kedua, Fulham masih bisa dengan bangga mengklaim sebagai satu-satunya tim yang mengalahkan pemimpin Liga Premier asuhan Ange Postecoglou dalam pertandingan kompetitif, dan tidak diperlukan adu penalti untuk menyelesaikan pertandingan putaran ketiga mereka dengan Norwich. .

Memang benar, kedua sisi gol dari Alex Iwobi dan Carlos Vinicius terbukti jitu, dan sementara Carlos Sainz memotong ketertinggalan menjadi dua dengan 15 menit tersisa, pasukan Marco Silva menutup pintu belakang untuk memastikan tiket mereka ke 16 besar hanya ketiga kalinya dalam sembilan musim.

Dua penampilan terakhir The Cottagers di tahap turnamen ini sama-sama berakhir dengan sakit hati, kalah 2-0 dari Manchester City pada edisi 2018-19 sebelum kalah 3-0 dari Brentford pada 2020-21, namun mereka memasuki pertandingan hari Rabu dengan memiliki menahan Brighton & Hove Albion dengan hasil imbang 1-1 di Pantai Selatan.

Tendangan Joao Palhinha membatalkan gol pembuka Evan Ferguson untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan Fulham di Liga Premier melawan pesaing Liga Europa, meskipun hasil imbang itu membuat tim tamu tidak pernah menang dalam lima pertandingan tandang berturut-turut, di mana mereka mengikuti serangkaian hasil imbang satu kali dan kalah satu kali.

Oleh karena itu, pertandanya tidak menjanjikan bagi pasukan Silva, tetapi Fulham telah mengalahkan Ipswich di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka dengan Tractor Boys, yang terakhir menenggelamkan tuan rumah mereka 1-0 di pertandingan putaran kedua Piala EFL 2020-21 berkat sebuah gol. dari, siapa lagi, Aleksandar Mitrovic.

Gelandang Ipswich Lee Evans akan menjalani skorsing satu pertandingan pada pertandingan hari Rabu, setelah mendapat kartu kuning kedua di turnamen tersebut saat menang atas Wolves, namun pemain berusia 29 tahun itu baru-baru ini menjalani operasi lutut dan akan menghabiskan waktu berbulan-bulan di lapangan. sela-sela.

Elkan Baggott juga mengalami masalah punggung, tetapi Freddie Ladapo dan Axel Tuanzebe keduanya pulih dari cedera untuk masuk bangku cadangan melawan Plymouth, meskipun tidak ada pemain yang berhasil masuk ke lapangan.

Tentu saja ini akan memberikan penghargaan kepada para pemain yang memimpin perlawanan melawan Wolves, McKenna harus memanggil kembali Marcus Harness, yang memberikan dua assist dalam thriller putaran ketiga itu dan juga mencetak gol terakhir timnya dari bangku cadangan dalam kemenangan mereka atas Plymouth.

Adapun Fulham, The Cottagers terpaksa harus bermain tanpa Vinicius untuk pertandingan mereka dengan Brighton pada akhir pekan, meskipun Silva menekankan bahwa mantan pemain Tottenham itu tidak mengalami masalah serius, menawarkan harapan untuk segera kembali ke sini.

Adama Traore (paha) dan Kenny Tete (tidak disebutkan) juga sedang meningkatkan pemulihan mereka dan bisa masuk skuad pada hari Rabu, tetapi Issa Diop (kaki) maupun Tosin Adarabioyo (pangkal paha) tidak akan tampil.

Meski melakukan lima penyelamatan penting di Amex, Bernd Leno harus menyerahkan sarung tangan kepada Marek Rodak di Portman Road, di mana Tom Cairney dan Sasa Lukic bisa menawarkan kehadiran lini tengah yang berbeda.

Dengan enam kemenangan yang tersisa dari enam pertandingan terakhir mereka di Portman Road – mencetak setidaknya tiga gol di masing-masing kemenangan yang menarik itu – Ipswich tidak perlu takut pada hari Rabu, meskipun kerentanan pertahanan mereka akan membuka pintu bagi penyerang Fulham.

Sembilan puluh menit mungkin tidak cukup untuk menyelesaikan pertarungan menarik ini, yang mungkin harus diputuskan dari jarak 12 yard yang ditakuti, dan seperti yang mereka lakukan melawan Tottenham, para pemain Fulham yang terhormat harus memanfaatkan pengalaman pertandingan besar mereka untuk mengakhiri pertandingan Tractor Boys. mimpi kemuliaan..(*)

Perkiraan Pemain Ipswich vs Fulham

Ipswich : Hladky; Clarke, Woolfenden, Edmundson, Williams; Morsy, Taylor; Harness, Hutchinson, Ladapo; Hirst

Fulham : Rodak; Castagne, Bassey, Ream, Ballo-Toure; Cairney, Palhinha, Pereira; Willian, Jimenez, Iwobi

Prediksi Skor Ipswich vs Fulham : 2-1

sumber : sportsmole