Prediksi Damac vs  Al-Nassr, 6 April 2024

oleh -35.579 views
Prediksi Damac vs Al-Nassr

MEDIAREALITAS – Prediksi Damac vs  Al-Nassr dalam lanjutan Saudi Pro League, Al-Nassr akan berusaha untuk mengklaim kemenangan keempat berturut-turut ketika mereka menghadapi Damac dalam pertemuan Liga Pro Saudi hari Jumat.

Pasukan Luis Castro saat ini duduk di posisi kedua dalam tabel liga, sementara tuan rumah akan memasuki pertandingan mendatang di posisi ketujuh.

Setelah menang delapan kali, seri enam kali dan kalah empat kali dari 18 pertandingan liga pembuka mereka, Damac duduk di posisi kelima dan terpaut 10 poin dari lawannya pada hari Jumat.

Namun, selisih tersebut bertambah menjadi 27 poin menyusul performa buruk yang membuat Damac hanya mencatat satu kemenangan dalam delapan pertandingan liga.

Kemenangan tunggal itu terjadi melawan Al Wehda pada 7 Maret, tetapi sejak hasil itu, tim asuhan Cosmin Contra kalah berturut-turut dalam pertandingan melawan Al-Hilal dan Al-Khaleej sebelum bermain imbang tanpa gol dengan Al-Hazm.

Setelah gagal mencetak lebih dari satu gol dalam delapan pertandingan sebelumnya, Damac sadar betul bahwa mereka perlu meningkatkan performa di sepertiga akhir lapangan jika ingin menghentikan keterpurukan dan memperbaiki posisi mereka di peringkat kedelapan musim lalu.

Meskipun berjuang untuk menemukan bentuk terbaik mereka di lini serang, tuan rumah hari Jumat mungkin merasa mereka memiliki kualitas untuk meniadakan pencetak gol terbanyak liga, setelah hanya kebobolan 15 gol dalam 13 pertandingan kandang mereka di divisi teratas – hanya dua tim yang kebobolan lebih sedikit. gol di kandang sendiri.

Al-Nassr akan membawa momentum signifikan ke pertandingan liga mendatang mereka setelah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka dengan skor gabungan 14-1.

Mereka memulai hasil yang mengesankan itu dengan kemenangan tipis atas Al-Ahli, sebelum Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick di babak kedua dalam kemenangan 5-1 atas Al-Tai.

Pemain internasional Portugal itu kemudian mencatatkan hat-trick lainnya pada hari Senin, mencetak tiga gol – termasuk dua tendangan bebas – untuk membantu timnya meraih kemenangan tandang 8-0 yang dominan melawan Abha yang terancam degradasi.

Meskipun mereka telah memenangkan sembilan dari 11 pertandingan liga terakhir mereka, Al-Nassr tetap tertinggal 12 poin di belakang pemimpin klasemen Al-Hilal, yang hanya kehilangan empat poin sepanjang musim.

Al-Nassr akan memiliki kesempatan untuk mengalahkan Al-Hilal di semifinal Piala Super hari Senin, tetapi sebelum mereka mengalihkan fokus penuh ke pertandingan itu, mereka akan berusaha untuk mencatat kemenangan liga tandang kelima berturut-turut dalam pertandingan hari Jumat dengan Damac. .

Gelandang Damac Bader Munshi akan menjalani larangan satu pertandingan setelah mendapat kartu kuning keempatnya di musim Liga Pro Saudi.

Domagoj Antolic dan Tarek Hamed keduanya diskors untuk undian hari Senin, namun pasangan ini diharapkan kembali ke lineup awal untuk kontes hari Jumat.

Abdulaziz Al-Shahrani bersaing untuk mendapatkan tempat sebagai starter setelah masuk dari bangku cadangan untuk tampil dalam dua pertandingan terakhir Damac melawan Al-Khaleej dan Al-Hazm.

Sedangkan bagi tim tamu, mereka tidak dapat menggunakan jasa Anderson Talisca, yang absen selama sisa musim ini karena masalah paha.

Al-Nassr juga diperkirakan tidak akan diperkuat Waleed Abdullah, Abdullah Al-Khaibari, Abdulelah Al-Amri dan Sultan Al-Ghannam.

Mantan gelandang Inter Milan Marcelo Brozovic kemungkinan akan dipanggil kembali ke starting lineup setelah absen dalam kemenangan atas Abha karena skorsing.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Damac vs  Al-Nassr

Damac : Zeghba; Solan, Chafai, Bedrane, Al-Anazi; Al-Bishi, Antolic, Hamed, Stanciu, N’Koudou; Al-Shahrani

Al-Nassr: Ospina; Boushal, Al-Fatil, Laporte, Telles; Otavio, Brozovic; Mane, Al-Najei, Ghareeb; Ronaldo

Prediksi Skor Damac vs  Al-Nassr: 1-3