Prediksi Al Ettifaq vs Al-Ahli, 30 Maret 2024

oleh -17.579 views
oleh
Prediksi  Al Ettifaq vs Al-Ahli

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi  Al Ettifaq vs Al-Ahli, Al Ettifaq akan berusaha melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka di Liga Pro Saudi minggu ini ketika mereka menghadapi Al-Ahli di Al Ettifaq Club Stadium pada Jumat malam.

Tuan rumah saat ini berada di peringkat keenam klasemen liga dengan 35 poin, sedangkan tim tamu berada di peringkat ketiga dengan 47 poin dalam periode yang sama.

Al Ettifaq telah menunjukkan peningkatan yang signifikan setelah gagal memenangkan satu pun dari delapan pertandingan terakhir mereka di tahun 2023 dan memasuki pertandingan ini, hanya kalah satu kali dari lima pertandingan mereka tahun ini, yaitu melawan tim tangguh Al Hilal bulan lalu.

The Commandos bermain imbang 1-1 melawan Al Tai di pertandingan terakhir mereka, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka saat ini menjadi tiga pertandingan (M2 S1 K0), dan kini tertinggal lima poin di belakang tim peringkat kelima Al Taawoun, yang tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka. permainan.

Karl Toko Ekambi memberi Ksatria Ad-Dahna keunggulan dalam 20 menit pertama pertandingan di Stadion Pangeran Abdul Aziz bin Musa’ed tetapi keunggulan mereka dihapuskan oleh Virgil Misidjan menjelang babak kedua.

Peningkatan penting bagi tim asuhan Steven Gerrard sejak pergantian kalender terjadi di lini pertahanan, di mana mereka mencatatkan tiga clean sheet dan hanya kebobolan tiga gol dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Namun, mantan kapten Liverpool itu sekarang perlu menemukan cara untuk meningkatkan performa kandang timnya, karena kemenangan mereka atas Abha di awal bulan adalah satu-satunya kemenangan yang mereka raih dalam delapan pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri, sejak saat itu. 5 Oktober tahun lalu.

Sementara itu, harapan Al-Ahli untuk mengamankan tempat kualifikasi Liga Champions AFC terpuruk sebelum jeda dua minggu, ketika mereka menderita kekalahan 1-0 dari tim peringkat kedua Al Nassr di kandang sendiri.

The Royals bisa dibilang sedikit kurang beruntung karena tidak mendapatkan apa pun dari pertandingan itu, karena mereka menciptakan lebih banyak peluang di menit ke-90 tetapi tidak mampu merespons setelah tertinggal dari penalti Cristiano Ronaldo di babak kedua, yang juga dilakukan oleh Knights. satu-satunya tembakan tepat sasaran Najd dalam pertandingan tersebut.

Hasil tersebut membuat jarak dengan dua tim teratas bertambah menjadi sembilan poin dan mengakhiri tiga pertandingan beruntun tak terkalahkan, termasuk kemenangan atas Al Tai dan Al Taawoun, keduanya bermain imbang 1-1 saat menjamu Al Fateh di awal pertandingan. bulan lalu.

Dalam perjalanan musim ini, tim asuhan Matthias Jaissle saat ini memegang rekor terbaik ketiga di divisi ini dengan tujuh kemenangan, satu kali seri dan empat kekalahan, dan mengincar kemenangan tandang ketiga berturut-turut dan yang kelima dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Ketika kedua tim bertemu pada bulan September, mereka bermain imbang tanpa gol, namun dengan hanya 10 pertandingan tersisa hingga musim berakhir, tim tamu akan merasa bahwa ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan jika mereka ingin tetap bersaing secara realistis. finis dua besar.

Ekambi menambah jumlah golnya untuk Al Ettifaq menjadi tujuh gol musim ini dalam hasil imbang mereka melawan Al Tai terakhir kali, dan dia harus mempertahankan tempatnya di lini depan bersama pencetak gol terbanyak klub Moussa Dembele.

Tempat ketiga dalam tiga pemain depan kemungkinan akan diberikan kepada Abdulrahman Al-Oboud, dengan mantan penyerang Leicester City Demarai Gray akan menjadi starter pertama dari larangan tiga pertandingan karena kartu merah langsung yang diterimanya di saat-saat terakhir pertandingan terakhir.

Di kubu lawan, Al Ahli akan tetap tanpa duet lini tengah Abdullah Otayf dan Gabri Veiga karena cedera ligamen dan cedera pergelangan kaki.

Firas Al-Buraikan saat ini memimpin daftar pencetak gol untuk Royals dan harus terus memimpin lini depan dengan Roberto Firmino beroperasi sebagai nomor 10 dan Riyad Mahrez bermain di sayap kanan.

Kedua tim datang ke pertandingan ini dengan membawa performa bagus sejak Tahun Baru dan membutuhkan tiga poin. Meskipun ada kesenjangan di klasemen, tim-tim ini sangat berimbang di atas kertas dan, seperti pertandingan sebelumnya, kami merasa tidak akan ada yang bisa memisahkan mereka saat peluit akhir dibunyikan. (sportsmole/red)

Prediksi pemain  Al Ettifaq vs Al-Ahli

Al Ettifaq: Victor; Otaibi, Hendry, Madu, Al Shamrani; Wijnaldum, Medran, Fofana; Ekambi, Dembele, Al-Oboud

Al-Ahli : Mendy; Majrashi, Demiral, Ibanez, Yaslam; Kessie, Alasmari; Mahrez, Firmino, Saint-Maximin; Al-Buraikan

Prediksi Skor  Al Ettifaq vs Al-Ahli : 1-1