Prediksi Al Ittihad vs Al Fayha, 30 Maret 2024

oleh -9.579 views
oleh
Prediksi  Al Ittihad vs Al Fayha

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi  Al Ittihad vs Al Fayha, Setelah jeda dua minggu, Liga Pro Saudi akan dilanjutkan Jumat malam ini, dengan Al Ittihad menghadapi Al Fayha di Stadion Pangeran Abdullah al-Faisal.

Tuan rumah saat ini berada di peringkat keempat klasemen liga dengan 43 poin setelah 24 pertandingan, sedangkan tim tamu berada di urutan kedelapan dengan 32 poin dalam periode yang sama.

Maret adalah bulan yang sulit bagi Al Ittihad, meskipun sebagian besar penderitaan mereka selama lima minggu terakhir disebabkan oleh Al Hilal, yang mereka hadapi dan kalah dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Selama itu, mereka tersingkir di babak perempat final Liga Champions AFC oleh Blue Waves dengan agregat 4-0 dan menderita kekalahan 3-1 dari mereka di liga pada awal bulan.

Namun, terlepas dari hasil tersebut, Klub Rakyat telah tampil impresif di kasta tertinggi sejak pergantian tahun, memenangkan lima dari enam pertandingan mereka pada tahun 2024 dan mencetak dua gol atau lebih di setiap pertandingan tersebut.

Kemenangan terbaru terjadi dalam pertandingan tandang terakhir mereka ke Al Fateh, ketika dua gol Abderrazak Hamdallah di samping serangan dari Jota dan Ahmed Al-Ghamdi membuat tim asuhan Marcelo Gallardo terpaut empat poin dari tim peringkat ketiga Al Ahli, yang kalah dari Al Nassr. hari sebelumnya.

Al Ittihad telah memenangkan ketiga pertandingan mereka di Stadion Pangeran Abdullah al-Faisal tahun ini dan akan menyukai peluang mereka untuk memperpanjangnya menjadi empat pertandingan berturut-turut di sini, setelah mengalahkan lawan ini dengan cukup meyakinkan dengan skor 3-0 di Piala Raja kembali. Di bulan November.

Sementara itu, Al Fayha telah mengalami peningkatan performa sejak mereka tersingkir dari Liga Champions AFC bulan lalu dan akan memasuki gamweek 25 tanpa terkalahkan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka.

Selama perjalanan mereka saat ini, Al-Burtuqali mencatatkan empat kemenangan berturut-turut atas Al Hazm, Abha, Al Raed dan Al Shabab sebelum mereka ditahan imbang 1-1 yang sedikit mengecewakan di kandang Al Riyadh terakhir kali.

Melawan RIY, Henry Onyekuru memberi tim asuhan Vuk Rasovic keunggulan di babak pertama, namun keunggulan mereka terhapus oleh serangan Knowledge Musona tepat setelah satu jam pertandingan, yang merupakan satu-satunya tembakan tepat sasaran Al Riyadh sepanjang 90 pertandingan.

Meski tuan rumah jelas-jelas difavoritkan jelang pertandingan ini, tim tamu tidak bisa dikesampingkan sepenuhnya, karena mereka tampil sangat bagus di laga tandang musim ini, saat ini mencatatkan tiga kemenangan beruntun dan mencatatkan rekor tandang terbaik keempat di musim ini. divisi hingga saat ini.

Gallardo harus menghadapi beberapa masalah di lini belakangnya dengan Abdullah Al-Jadani dan bek Ahmed Sharahili dan Ahmed Bamasud masih absen karena cedera.

Pukulan baru bagi unit pertahanan termasuk Madallah Al-Olayan, yang tidak memenuhi syarat untuk seleksi, dikeluarkan dari lapangan saat melawan Al Fateh, dan Luiz Felipe, yang ditarik keluar setelah hanya 20 menit karena cedera di pertandingan yang sama.

Karim Benzema belum tampil untuk Al Ittihad dalam empat pertandingan liga terakhirnya dan masih diragukan tampil pada pertandingan ini, yang akan membuat Hamdallah terus memimpin lini depan diapit oleh Jota dan Romarinho.

Al Fayha akan dapat menyambut kembali bek tengah Husein Al Shuwaish untuk yang satu ini, menyusul skorsing tiga pertandingan karena kartu merah langsung yang diterimanya saat melawan Abha pada akhir bulan lalu. Mohammed Majrashi adalah satu-satunya pemain yang absen karena cedera bagi tim tamu.

Onyekuru sekarang menyamai Fashion Sakala dengan masing-masing 10 gol musim ini dan keduanya kemungkinan akan berbaris dalam formasi tiga pemain bersama pemain pinjaman Fiorentina Abdelhamid Sabiri.(sportsmole/red)

Prediksi pemain  Al Ittihad vs Al Fayha

Al Ittihad : Al-Maiouf; Al Hawsawi, Al Yami, Hegazy, Kadesh; F Al-Ghamdi, Kante; A Al-Ghamdi, Romarinho, Jota; Hamdallah

Al Fayha : Al-Deqeel; Al Baqawi, Al-Rashidi, Alqaydhi, Konan; Al-Safri, Zaydan, Al-Harthi; Sakala, Sabiri, Onyekuru

Prediksi Skor  Al Ittihad vs Al Fayha : 2-1