Prediksi Al Fateh vs Al Riyadh, 3 Mei 2024

oleh -17.579 views
oleh
Prediksi Al Fateh vs Al Riyadh

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Al Fateh vs Al Riyadh,  Pertemuan Liga Profesional di Stadion Pangeran Abdullah bin Jalawi pada hari Kamis akan menyaksikan tim tuan rumah Al-Fateh turun ke lapangan melawan Al-Riyadh.

Al-Fateh akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-1 di Liga Profesional terakhir kali dari Al-Hilal.

Pada pertandingan tersebut, Al-Fateh menguasai 42% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol Al-Fateh adalah Lucas Zelarayán (57′). Al-Hilal Saudi melepaskan 19 tembakan ke gawang dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Michael (58′), Rúben Neves (74′) dan Ali Al Bulayhi (90′) mencetak gol untuk Al-Hilal.

Pertandingan yang menampilkan Al-Fateh biasanya berlangsung menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi di mulut gawang yang menjadi aturan dan bukan pengecualian. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 23 gol telah tercipta untuk gabungan kedua tim (dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya dicetak oleh Al-Fateh.

Al-Riyadh akan datang ke pertandingan tersebut menyusul kemenangan 2-1 di Liga Profesional dengan mengalahkan Al-Ahli Saudi dalam pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan tersebut, Al-Riyadh memiliki 33% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Al-Riyadh adalah Birama Touré (43′). Al-Ahli Saudi melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Franck Kessié (45′) mencetak gol untuk Al-Ahli Saudi.

Melihat performa mereka, dan Al-Riyadh telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 7 gol secara keseluruhan. Di bidang pertahanan, Al-Riyadh memiliki beberapa kelemahan yang perlu diatasi. Mari kita cari tahu apakah tren itu bisa berlanjut di pertandingan berikutnya.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Profesional hari ke-13 pada 09/11/2023 yang berakhir dengan skor di Al-Riyadh 1-1 Al-Fateh.

Dalam pertandingan itu, Al-Riyadh menguasai 53% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Di sisi lain, Al-Fateh melepaskan 16 tembakan tepat sasaran dengan 3 diantaranya tepat sasaran.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera siap berangkat, manajer Al-Riyadh tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk menghadapi pertandingan ini.

Jika mempertimbangkan semua faktor, Al-Riyadh punya cukup uang untuk mencetak gol melawan barisan Al-Fateh ini, meski mungkin itu tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kita bisa melihat keunggulan 2-1 untuk Al-Fateh di penghujung 90 menit. Akan menarik untuk melihat bagaimana kelanjutannya.(red)

Prediksi Skor Al Fateh vs Al Riyadh: 2-1