Prediksi Al Nassr vs Al Feiha, 19 April 2024

oleh -18.579 views
oleh
Prediksi Al Nassr vs Al Feiha

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Al Nassr vs Al Feiha dalam lanjutan Saudi Pro League, Al-Nassr akan berusaha bangkit kembali dari kekecewaan Piala Super mereka ketika mereka menjadi tuan rumah Al Fayha di pekan pertandingan 28 Liga Pro Saudi pada Sabtu sore.

Tuan rumah saat ini membuntuti pemimpin liga Al-Hilal dengan selisih 12 poin dengan tujuh pertandingan tersisa untuk dimainkan, sementara tim tamu berada di papan tengah klasemen, unggul 11 poin dari garis putus-putus.

Suasana suram diperkirakan akan terjadi di sekitar Al-Awal Park menjelang pertandingan ini menyusul kekalahan menyakitkan 2-1 Al-Nassr dari Al-Hilal di semifinal Piala Super pekan lalu.

Setelah tersingkir dari Liga Champions AFC, tertinggal 12 poin dari Blue Waves yang tak terkalahkan di liga, dan dengan berakhirnya Piala Super, Al-Alami tampaknya ditakdirkan untuk mengakhiri musim 2023-24 tanpa trofi.

Menambah kesuraman, tim asuhan Luis Castro harus memainkan pertandingan ini dan juga pertandingan tandang minggu depan ke Al Khaleej tanpa pemain andalan mereka Cristiano Ronaldo, yang dikeluarkan dari lapangan di akhir pertandingan Piala Super setelah bentrok dengan Ali Al Bulayhi. Sadio Mane mencetak gol hiburan di menit-menit akhir untuk Al-Alami, namun mereka sudah tertinggal dua gol ketika superstar Portugal itu diberi perintah untuk bergerak.

Meskipun klub mengajukan banding atas keputusan tersebut, Komite Disiplin dan Etika Federasi Sepak Bola Saudi telah memilih untuk tetap pada keputusan awal mereka yang melarang kapten Nassr tersebut untuk dua pertandingan berikutnya, dan laporan menunjukkan bahwa ia juga mungkin akan dikenakan denda. perilakunya terhadap ofisial pertandingan setelah menerima kartu merah.

BACA JUGA :   Prediksi Kataller Toyama vs Vissel Kobe,22 Mei 2024

Knights of Najd sekarang akan kembali ke kompetisi liga, di mana mereka sedang dalam performa yang baik akhir-akhir ini, saat ini mencatatkan empat kemenangan beruntun dan hanya kalah satu kali dari 12 pertandingan terakhir mereka sejak awal Desember.

Sementara itu, Al Fayha pasti akan terhibur dengan absennya CR7, yang mencetak gol kandang dan tandang untuk mengirim mereka keluar dari Liga Champions AFC di babak 16 besar pada bulan Februari lalu.

Al Burtuqali mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan terakhir kali, mengalahkan kandidat degradasi Al Akhdoud di kandang sendiri. Hasil itu membawa mereka mengumpulkan 35 poin setelah 27 pertandingan dan membuat mereka melompati Al Khaleej ke peringkat kesembilan, sejajar dengan Damac di peringkat kedelapan.

Fashion Sakala melanjutkan performa impresifnya baru-baru ini di pertandingan terakhir, mencetak dua gol di kedua sisi jeda turun minum, yang membuat penghitungannya untuk musim ini menjadi 13, termasuk tiga dalam dua pertandingan terakhirnya.

Sementara pasukan Vuk Rasovic kalah dalam pertandingan tandang terakhir mereka dengan skor 3-1 dari Al Ittihad pada akhir bulan lalu, mereka tampil lebih baik di laga tandang dibandingkan di kandang musim ini, menghasilkan 21 poin dalam 13 pertandingan tandang mereka sementara hanya mengambil 14 poin dari pertandingan tandang mereka. mungkin 42 di Al Majma’ah.

Namun, rekor mereka melawan lawan ini menunjukkan bahwa menambah jumlah poin tandang mereka mungkin sulit dilakukan di sini. Mereka kalah dalam tiga pertemuan terakhir melawan Al-Alami dan hanya menang sekali dalam 16 pertemuan terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Kashiwa Reysol vs Avispa Fukuoka,22  Mei 2024

Absennya Ronaldo kemungkinan berarti Abdulrahman Ghareeb akan kembali ke starting 11, dan dia akan bergabung dengan tiga pemain depan bersama Otavio dan Sadio Mane. Talisca harus absen selama sisa musim ini karena cedera paha.

David Ospina akan bermain sebagai penjaga gawang dengan Nawaf Al-Aqidi yang masih diskors, sementara cederanya Waleed Abdullah akan membuat Raghed Al-Najjar mulai dari bangku cadangan sebagai kiper cadangan.

Bagi tim tamu, Malik Al-Abdulmonem dan Mohammed Majrashi sama-sama absen karena cedera ligamen dan diperkirakan akan melewatkan sisa musim ini.

Peningkatan performa Fashion Sakala akan membuatnya mempertahankan tempatnya di lini serang bersama pemain internasional Nigeria Anthony Nwakaeme, dengan Abdelhamid Sabiri diperkirakan akan melanjutkan peran nomor 10 setelah mencetak dua assist dan satu gol melawan Al Akhdoud terakhir kali.

Al Fayha tidak bisa memilih waktu yang lebih baik untuk menghadapi Al-Nassr, yang baru saja mengalami kekalahan menyakitkan dan bersiap tanpa pemimpin dan jimat mereka Cristiano Ronaldo.

Namun, Al-Alami memiliki lebih dari cukup bala bantuan untuk diturunkan di sini, dan rekor mereka dalam pertandingan ini sangat luar biasa selama beberapa tahun. Oleh karena itu, meskipun kami tidak mengharapkan kemenangan besar, kami masih merasa bahwa tuan rumah akan menjadi yang teratas dalam pertandingan ini.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Al Nassr vs Al Feiha

Al-Nassr : Ospina; Alawjami, Al-Fatil, Laporte, Telles; Al Ghanam, Al-Khaibari, Brozovic; Ghareeb, Otavio, Mane

Al Fayha : Stojkovic; Al Baqawi, Al-Khaibari, Al-Shuwaish, Konan; Al-Safri, Cimirot, Onyekuru, Sabiri; Sakala, Nwakaeme

Prediksi Skor Al Nassr vs Al Feiha: 2-1