Prediksi Abha vs Al Ittihad, 4 Mei 2024

oleh -25.579 views
Prediksi Abha vs Al Ittihad

MEDIAREALITAS – Prediksi Abha vs Al Ittihad dalam lanjutan  Saudi Pro League, Dua tim di Liga Profesional Arab Saudi saling berhadapan pada hari Jumat saat Abha menjadi tuan rumah Al Ittihad di Stadion Pangeran Sultan bin Abdul Aziz.

Sementara Pemimpin Selatan akan berusaha menghindari tiga kekalahan berturut-turut dan keluar dari zona degradasi, tim tamu juga akan berusaha menghindari kekalahan berturut-turut dan naik lebih jauh di klasemen.

Kekhawatiran Abha akan degradasi semakin dalam setelah kekalahan telak 4-0 dari Al-Okhdood di Prince Hathloul Sports City Sabtu lalu.

Hasil ini memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi 15 pertandingan di semua kompetisi sejak November – kalah 12 kali dan seri tiga kali dan performa buruk ini membuat mereka berada di zona degradasi.

April adalah bulan yang sangat terik bagi Abha. Satu-satunya kemenangan mereka diraih saat melawan Al-Fateh (2-1), sementara mereka menderita kekalahan telak dari Al-Nassr (8-0), Al-Shabab (5-0), dan Al-Okhdood (4-0). Yang mengkhawatirkan, mereka belum mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Pasukan Pitso Mosimane duduk di posisi kedua terbawah dalam klasemen Liga Pro dengan 25 poin dari 29 pertandingan, hanya dua poin di belakang tim urutan ke-15 Al-Okhdood, yang berada di atas zona degradasi.

Pertandingan selanjutnya bagi Abha adalah tugas berat melawan Al-Ittihad, yang mendominasi pertemuan terakhir mereka, memenangkan enam pertemuan terakhir.

Namun, Abha bisa terhibur dengan performa kandang mereka yang bagus, karena mereka memiliki perolehan poin tertinggi keenam di kandang musim ini, mengumpulkan 23 poin di Stadion Pangeran Sultan bin Abdul Aziz.

Musim Al-Ittihad memburuk setelah kekecewaan di piala, ketika raksasa Saudi Al-Hilal mengalahkan mereka 2-1 di semifinal Piala Raja Champions, menghancurkan harapan mereka untuk meraih gelar.

Kemunduran ini diperparah dengan kekalahan 3-1 dari Al-Shabab di Pro League Jumat lalu. Pasukan Marcelo Gallardo hanya meraih empat poin dari empat pertandingan liga terakhir mereka dan saat ini duduk di peringkat kelima, dua poin di belakang tim peringkat ketiga Al-Ahli (yang memiliki satu pertandingan tersisa).

Terlepas dari kesulitan mereka baru-baru ini, Al-Ittihad memiliki rekor kuat melawan Abha. Mereka menang lima kali dan hanya kalah satu kali dari enam pertemuan tandang terakhir mereka.

Namun, performa tandang mereka akhir-akhir ini tidak konsisten, kalah dua kali dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka – jumlah kekalahan yang sama yang mereka derita dalam 12 pertandingan tandang pertama musim ini.

Abderrazak Hamdallah dari Al Ittihad merayakan gol pertama mereka bersama rekan satu tim pada 11 April 2024© Reuters

Tuan rumah tidak akan diperkuat Marcel Tisserand dan Zakaria Al-Sudani yang keduanya sedang menjalani perawatan cedera otot.

Pencetak gol terbanyak Abha di liga adalah gelandang bertahan Grzegorz Krychowiak dengan delapan gol dan dia diperkirakan akan diturunkan dalam serangan sekali lagi bersama Hassan Al-Ali.

Bagi tim tamu, Abdullah Al-Jadani, Ahmed Bamsaud, dan Ahmed Mohammed Sharahili absen karena cedera ligamen dan akan kembali pada tanggal yang berbeda.

Fabinho, Karim Benzema, Luiz Felipe, Sultan Al Farhan, dan Zakaria Al Hawsawi semuanya diragukan tampil karena cedera otot atau penyakit yang tidak dijelaskan. .(sportsmole/red)

Prediksi pemain Abha vs Al Ittihad

Abha : Tatarusanu; Al-Zubaidi, Noguera, Al Sahafi, Al-Jumayah; Mutairi, Bguir, Matic, Kamano; Al-Ali, Krychowiak

Al Ittihad: Al Muaiouf; Kadesh, Hegazy, Al-Mousa, Al Yami; F. Al-Ghamdi, Kante, Nashri; A. Al-Ghamdi, Hamadallah, Al-Sahafi

Prediksi Skor Abha vs Al Ittihad: 1-3