Prediksi Al Ittihad vs Al-Taawoun, 6 April 2024

oleh -29.579 views
Prediksi Al Ittihad vs Al-Taawoun

MEDIAREALITAS – Prediksi Al Ittihad vs Al-Taawoun dalam lanjutan Saudi Pro League, Gamweek 27 di Liga Pro Saudi mengadakan pertarungan penting antara pesaing empat besar Al Ittihad dan Al-Taawoun di King Abdullah Sports City pada Jumat malam.

Ini akan menjadi pertarungan besar karena kedua belah pihak saat ini terkunci dengan 46 poin masing-masing dengan selisih gol yang sama yaitu 16 poin dan bermain imbang pada pertandingan sebelumnya pada bulan Oktober dengan skor 1-1.

Dengan hanya delapan pertandingan tersisa untuk dimainkan musim ini dan selisih 28 poin antara tuan rumah dan pemimpin liga saat ini Al Hilal, Al Ittihad kini dijamin menjadi juara pada 2023-24.

Pertahanan gelar mereka akhirnya berakhir pada Senin malam ketika mereka menderita kekalahan kedelapan musim ini dari Al Ahli di laga tandang, dengan Feras Al Brikan mencetak satu-satunya gol pertandingan itu di babak pertama.

Bisa dibilang, ini adalah musim yang sangat buruk bagi Nadi Al-Sha’ab. Mereka tersingkir lebih awal dari Piala Dunia Antarklub FIFA di Jeddah dan disingkirkan dari Liga Champions AFC bulan lalu oleh Blue Waves, yang gagal mereka hadapi dalam dua leg, akhirnya kalah agregat 4-0.

Meskipun mungkin masih terlalu dini untuk menilai secara pasti dampak Marcelo Gallardo sejak menggantikan Nuno Espirito Santo, pertandingan ini mungkin penting dalam penilaiannya karena bisa dengan mudah menjadi penentu dalam perebutan empat besar.

Saat terakhir kali kedua tim bertemu, Karim Benzema memberi Ittihad keunggulan di babak pertama namun menyamakan golnya dengan menyundul bola ke gawangnya sendiri hanya tiga menit kemudian, menandai gol bunuh diri pertama dalam kariernya di usia 35 tahun.

Hasil tersebut menjadi awal dari lima pertandingan tanpa kemenangan bagi Al-Taawoun, namun setelah kembali meraih kolom kemenangan melawan Al Shabab pada awal Desember, mereka terus memperkecil jarak ke empat besar dan kini memiliki emas. peluang untuk menyalip salah satu raksasa milik PIF.

Wolves akan bertolak ke Jeddah setelah bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk mengalahkan Al Tai 3-2 pada Selasa malam, yang memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka saat ini menjadi tiga pertandingan sementara satu-satunya kekalahan yang mereka alami dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka adalah melawan pemimpin liga yang tidak terkalahkan.

Pasukan Pericles Chamusca juga memiliki rekor tandang terbaik ketiga di divisi ini dengan 23 poin yang diperoleh dari kemungkinan 39 poin dan tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka sejak November tahun lalu.

Benzema, yang belum pernah mencetak gol di liga sejak kemenangan 4-2 atas Al Khaleej pada 30 November, menjadi starter untuk pertandingan kedua berturut-turut pada hari Senin dan akan berusaha mengakhiri kekeringan golnya di sini.

Pemain internasional Prancis ini kemungkinan akan bermain di lini depan bersama Abderrazak Hamdallah, yang merupakan pencetak gol terbanyak tim dengan 25 gol musim ini, termasuk 18 gol di kasta tertinggi, yang merupakan penghitungan terbaik ketiga di belakang Aleksander Mitrovic (22) dan Cristiano Ronaldo (29). ).

Fabinho, mantan pemain Liverpool dan Real Madrid, harus absen hingga 10 minggu karena cedera jaringan otot, yang seharusnya membuat N’golo Kante turun sebagai gelandang terdalam di depan Ahmed Hegazy dan Luiz Felipe.

Al-Taawoun akan tetap tanpa penyerang Gambia Musa Barrow, yang absen dalam tiga pertandingan terakhirnya untuk Wolves sejak ditandu keluar pada menit terakhir saat mereka kalah 1-0 dari Al Ahli bulan lalu.

Barrow akan bergabung dengan gelandang Rakan Al-Tulayhi, yang menderita cedera ligamen di awal musim dan diperkirakan akan melewatkan sisa musim liga.

Al Ittihad resmi tersingkir dari perburuan gelar pekan lalu dan mereka kini harus memastikan bahwa setidaknya mereka bisa menyelamatkan tempat di empat besar. Untungnya bagi sang juara bertahan, mereka tampil baik di kandang baru-baru ini, terutama dalam serangan yang telah membantu mereka meraih empat kemenangan beruntun, dan kami merasa mereka akan mampu membawa Al-Taawoun meraih kemenangan tipis dalam pertandingan ini.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Al Ittihad vs Al-Taawoun

Al Ittihad : Al-Maiouf; Al Yami, Felipe, Hegazy, Kadesh; Romarinho, Kante, Al Shamrani, Jota; Hamdallah, Benzema

Al-Taawoun : Maylson; Al-Ghamdi, Al-Saluli, Girotto, Al Nasser; El Mahdioui, Flavio; Al Kuwaykibi, Guanca, Al-Roqi; Pedro

Prediksi Skor Al Ittihad vs Al-Taawoun: 2-1