Prediksi Al Wahda vs Al Ettifaq, 29 Oktober 2023

oleh -28.579 views
Prediksi Al Wahda vs  Al Ettifaq

MEDIAREALITAS – Prediksi Al Wahda vs  Al Ettifaq , Pertandingan terakhir gameweek 11 di Liga Pro Saudi akan mempertemukan Al Wahda melawan Al Ettifaq di Stadion King Abdulaziz di Mekah pada Sabtu malam.

Kedua belah pihak membutuhkan hasil positif di sini karena mereka berdua gagal memenangkan satu pun dari tiga pertandingan terakhir mereka dan berada di papan tengah klasemen dan perlahan-lahan kalah dari tim-tim di puncak klasemen.

Meskipun Al Wahda hanya berhasil mengumpulkan 13 poin dari 10 pertandingan pertama mereka musim ini, mereka kemungkinan akan relatif puas dengan perolehan poin mereka sejauh ini, setelah nyaris terhindar dari penurunan pada musim lalu.

Tuan rumah memasuki pertandingan ini setelah kalah 3-1 dari Al Ahli, yang merupakan pertandingan ketiga berturut-turut tanpa kemenangan, menyusul kekalahan 5-1 dari Al Fateh dan hasil imbang 1-1 melawan Al Fayha sebelum jeda internasional. .

Knights of Mecca benar-benar kalah dalam pertandingan terakhir mereka dan hanya berhasil mencetak gol karena gol bunuh diri Abdulbasit Hindi, sementara mereka juga harus bermain dengan 10 pemain sebelum peluit akhir dibunyikan ketika Ala Al Hajji langsung mendapat kartu merah. .

Namun, di kandang sendiri, tim asuhan Georgios Donis cukup bagus musim ini, hanya kalah sekali dalam lima pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri sementara menang tiga kali dan seri di pertandingan kandang terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Boavista vs Braga, 27 Februari 2024

Terakhir kali kedua tim bertemu, Al Wahda mengamankan satu poin dengan hasil imbang 1-1, dan berdasarkan performa mereka saat ini, tuan rumah kemungkinan akan lebih bahagia jika pertandingan ini juga berakhir imbang.

Sementara itu, Al Ettifaq mengawali musim dengan sangat baik dengan kemenangan atas Al-Nassr dan Al Hazm di dua pertandingan pertama mereka, namun performa mereka akhir-akhir ini mengalami penurunan, dan mereka berharap bisa kembali ke jalur kemenangan di pertandingan ini. satu.

Tim tamu dikalahkan 1-0 oleh Al Riyadh di pertandingan terakhir mereka, yang diikuti dengan kekalahan 2-1 dari Al Fateh sebelum jeda dan hasil imbang 0-0 dari Al Ahli pada akhir bulan lalu, yang membuat mereka lolos ke babak ini. pertandingan dengan 17 poin, tertinggal lima poin dari tiga tim teratas.

Masalah utama tim asuhan Steven Gerrard akhir-akhir ini adalah performa tandang mereka, karena mereka hanya berhasil memenangkan satu dari empat pertandingan tandang terakhir dan gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan selama periode tersebut.

Namun, mereka akan menyukai peluang mereka di sini melawan lawan yang belum pernah mereka kalahkan dalam tiga pertemuan terakhir mereka, seri dua kali dan menang satu kali serta mengungguli mereka 3-2 dalam waktu tersebut.

Menyusul kartu merahnya di pertandingan terakhir, Al Hajji akan memulai skorsing pertama dari tiga pertandingannya di pertandingan ini yang akan membuat Hazzaa Al-Ghamdi masuk ke lini tengah saat dia absen.

BACA JUGA :   Prediksi Cambuur vs NEC, KNVB 28 Februari 2024

Pemain internasional Nigeria dan mantan penyerang Manchester United Odion Ighalo telah mencetak lima gol untuk tuan rumah musim ini dan harus memimpin lini depan lagi di pertandingan ini, dengan Anselmo menempati peran nomor 10 di belakangnya.

Di ruang ganti yang berlawanan, Gerrard hanya memiliki satu pemain yang harus dihadapi yaitu pemain sayap kiri Vitinho, yang tidak memenuhi syarat untuk dipilih saat ini.

Moussa Dembele telah menjadi pemain yang menonjol bagi tim tamu musim ini dengan tujuh gol dan harus kembali ke lineup awal dalam pertandingan ini setelah absen melawan Al-Riyadh pekan lalu.

Meskipun kedua belah pihak kesulitan meraih kemenangan akhir-akhir ini, tim tamu tidak diragukan lagi memiliki kelas untuk meraih poin dalam pertandingan ini. Mereka juga akan kembali ke skuad lengkap mereka dengan pemain-pemain kunci kembali beraksi, dan kami rasa mereka akan memenangkan pertandingan ini dengan selisih satu gol.(*)

Prediksi Pemain Al Wahda vs  Al Ettifaq

Al Wahda : Munir; Al Mowalad, Yamiq, Duarte, Hawsawi; Al-Ghamdi, Fajr, Goodwin, Al Eisa, Anselmo; Ighalo

Al Ettifaq : Victor; Otaibi, Tisserand, Hendry, Al-Khateeb; Hazazi, Henderson, Wijnaldum; Kuwaykibi, Dembele, Gray

Prediksi Skor Al Wahda vs  Al Ettifaq : 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions.(*)