Prediksi Fulham vs Luton, 16 September 2023

oleh -397.579 views
Prediksi Fulham vs Luton

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Fulham vs Luton, Masih belum meraih kemenangan kandang di musim Liga Premier 2023-24, Fulham berusaha memperbaiki kesalahan tersebut ketika mereka menyambut tim promosi Luton Town di Craven Cottage pada hari Sabtu.

Pasukan Marco Silva kalah telak 5-1 di tangan juara bertahan Manchester City dua akhir pekan lalu, sementara kekalahan beruntun The Hatters berlanjut dengan kekalahan kandang 2-1 di tangan West Ham United.

Kekalahan dari Manchester sudah bisa diduga ketika Fulham berkunjung ke Stadion Etihad sebelum jeda internasional, namun tim asuhan Marco Silva merasa sangat kesulitan menghadapi peraih treble, setelah sempat tertinggal sebelum jeda dari Nathan Ake yang penuh kontroversi. tajuk.

Sementara Manuel Akanji berada dalam posisi offside saat dia mengangkat kakinya untuk membiarkan bola melayang di bawah kakinya, bek tersebut dianggap tidak mengganggu permainan, dan segala upaya untuk membangkitkan semangat timnya saat jeda tidak berhasil. ditujukan untuk pelatih Cottagers.

Tim Ream pada awalnya menyamakan kedudukan bagi tim tamu setelah gol pembuka Julian Alvarez, namun hat-trick di babak kedua dari Erling Haaland yang gigih membuat Fulham mengalami kekalahan telak, membuat mereka hanya memiliki satu kemenangan untuk diteriakkan dari empat pertandingan pembuka Liga Premier mereka. .

The Cottagers mendapati diri mereka menempati posisi ke-13 yang biasa-biasa saja menjelang jeda internasional, dan kekalahan mereka melawan Man City berarti tuan rumah akhir pekan ini adalah satu dari hanya dua tim yang kebobolan setidaknya 10 gol di musim Liga Premier saat ini, yang lain menjadi tim basement Burnley (11).

Bahkan ketika Silva memimpin timnya meraih kemenangan 1-0 atas Everton pada hari pembukaan, konsensus keseluruhan adalah bahwa The Toffees pantas mendapatkan lebih dari pertandingan tersebut, dan tidak adanya clean sheet di kandang sejak 11 Februari akan memberi Luton harapan untuk menyulut semangat mereka. biaya kelangsungan hidup.

Banyak hal yang telah dilakukan untuk pengembangan Kenilworth Road agar siap untuk sepak bola Premier League, ketika Luton berusaha untuk menjadikan kekalahan di jalan melawan Chelsea dan Brighton & Hove Albion menjadi sejarah ketika mereka menyambut West Ham di lingkungan mereka yang sederhana.

Namun, pesta The Hatters dirusak oleh pemenang Europa Conference League, yang mencetak gol di kedua babak melalui Jarrod Bowen dan Kurt Zouma sebelum sundulan Mads Andersen memberikan secercah harapan di waktu tambahan, namun kontribusi pemain Denmark itu juga terlalu kecil. terlambat.

Sebagai salah satu dari hanya dua tim Premier League yang tidak mendapatkan satu poin pun di papan musim ini – bersama tim promosi lainnya Burnley – Luton yang berada di posisi ke-19 hanya berada di peringkat terbawah karena selisih gol yang sedikit lebih unggul, namun selisih gol mereka yang terendah di liga. Penghitungan dua gol hanya bisa disamai oleh Everton yang malu-malu menembak.

Kesuksesan di Piala EFL memang diraih tim Rob Edwards pada akhir Agustus – kemenangan 3-2 di putaran kedua atas Gillingham membuat mereka bermain imbang dengan Exeter City akhir bulan ini – namun rekor tandang Luton secara keseluruhan di kasta tertinggi kini mencatatkan 28 pertandingan tanpa kemenangan sejak mengalahkan Aston Villa 32 tahun lalu.

Kolom head-to-head juga memberikan gambaran yang suram bagi tim tamu akhir pekan ini, yang tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan melawan Fulham sejak menang 3-1 di pertandingan divisi dua tahun 1998, sementara perjalanan terakhir mereka ke Craven Cottage pada Mei 2022 berakhir. dalam kekalahan 7-0 di bawah Nathan Jones.

Alex Iwobi yang datang terlambat tidak pernah diperkirakan akan ikut serta dalam debutnya di Fulham melawan Man City, tetapi mantan pemain Everton dan Arsenal itu sedang menjalani perawatan cedera paha, dan tidak jelas apakah dia akan diberikan lampu hijau untuk tampil. penampilan pertamanya di sini, baru saja kembali berlatih.

Kemungkinan kembalinya Iwobi akan membantu memperkuat lini tengah yang kehilangan Tom Cairney karena cedera setelah hanya 16 menit di Etihad, dan masalah lutut sang kapten berarti dia juga harus bermain-main untuk pertandingan ini, dan hal yang sama juga berlaku untuk rekan mesinnya. penjaga ruangan Sasa Lukic.

Silva bisa saja bermain keras di lini tengah, namun bos Cottagers mungkin akan menyambut kembalinya Joao Palhinha dengan tangan terbuka, karena gelandang asal Portugal itu secara tidak mengejutkan melewatkan kekalahan dari Man City setelah impiannya pindah ke Bayern Munich runtuh.

Saat West Ham dan Luton bertarung di bawah sorotan lampu Kenilworth Road pada tanggal 1 September, kekuatan-kekuatan tersebut masih menjalankan bisnis transfer hingga tenggat waktu dan berhasil dengan peminjaman untuk pemain buangan Arsenal Albert Sambi Lokonga, yang berada di hadir untuk menyaksikan kemenangan The Hammers.

Baik gelandang Belgia dan mantan bek Manchester United Teden Mengi harus dipertimbangkan untuk debut mereka pada hari Sabtu, sementara bek kanan Alfie Doughty keluar karena masalah Achilles melawan West Ham, jadi Issa Kabore dan Chiedozie Ogbene keduanya bersiaga.

Daniel Potts (pergelangan kaki), Jordan Clark (pergelangan kaki) dan Gabriel Osho (lutut) merupakan trio pemain yang dipastikan absen untuk tim tamu, yang juga tidak diperkuat kapten Tom Lockyer terakhir kali karena masalah paha depan, tetapi pemain berusia 28 tahun itu- Old punya cukup waktu untuk pulih setelah melewatkan pertandingan Wales melawan Korea Selatan dan Latvia.(*)

Prediksi susunan Fulham vs Luton

Fulham : Leno; Tete, Diop, Ream, Robinson; Reed, Palhinha; Wilson, Pereira, Decordova-Reid; Jimenez

Luton : Kaminski; Kabore, Andersen, Burke, Lockyer, Bell; Nakamba, Sambi Lokonga; Chong; Morris, Adebayo

Prediksi Skor Fulham vs Luton: 2-1