Prediksi Westerlo vs Mechelen, Liga Belgia 28 Januari 2023

oleh -136.579 views
Westerlo vs Mechelen

REALITAS – Prediksi Westerlo vs Mechelen, Pertandingan antara KVC Westerlo dan KV Mechelen berlangsung di kandang KVC Westerlo, pada 28 Januari 2023, pukul 22:00.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-23 Belgia – Pro League, di mana KVC Westerlo berada di posisi ke-7 klasemen dan KV Mechelen di posisi ke-13 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Het Kuipje (Westerlo).

KVC Westerlo berada di posisi ke-7 di Liga Belgia. Mereka telah memainkan 22 pertandingan, dengan total 9 kemenangan, 4 seri dan 9 kekalahan. KVC Westerlo rata-rata 1,41 Poin Per Pertandingan di Liga Belgia dengan total 42 Gol Tercetak dan 39 Gol Kebobolan.

Bermain di kandang sendiri, KVC Westerlo saat ini berada di posisi ke-8. Mereka telah memainkan total 11 pertandingan dengan 5 kemenangan, 2 seri dan 4 kekalahan. KVC Westerlo rata-rata 1,55 Poin Per Pertandingan di Liga Belgia di kandang dengan 26 Gol Tercetak dan Kebobolan 17 Gol.

KV Mechelen berada di posisi ke-13 di Liga Belgia. Mereka telah memainkan 21 pertandingan, dengan total 7 kemenangan, 4 seri dan 10 kekalahan. KV Mechelen rata-rata 1,19 Poin Per Pertandingan di Liga Belgia dengan total 30 Gol dan Kebobolan 38 Gol.

Bermain tandang, KV Mechelen saat ini berada di posisi ke-18. Mereka telah memainkan total 9 pertandingan dengan 1 kemenangan, 1 seri dan 7 kekalahan. KV Mechelen rata-rata 0,44 Poin Per Pertandingan di Liga Belgia tandang dengan 7 Gol Tercetak dan Kebobolan 19 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, KVC Westerlo menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali. Mereka rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,41 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, KVC Westerlo menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0,8 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,55 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, KV Mechelen menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali. Mereka rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,19 mereka di kompetisi.

Tandang, KV Mechelen menang 0, seri 0 dan kalah 5 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0,44 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, KVC Westerlo dan KV Mechelen telah bermain 9 kali melawan satu sama lain. KVC Westerlo menang 2 kali, dan KV Mechelen menang 6 kali dengan 1 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Het Kuipje (Westerlo), terdapat 2 kemenangan untuk KVC Westerlo, 6 kemenangan untuk KV Mechelen dan 1 pertandingan berakhir imbang.

Melihat duel head to head mereka sebelumnya sejak 20/12/2014, tidak ada klub yang keluar sebagai pemenang secara keseluruhan dengan KVC Westerlo memenangkan 2 dari game tersebut, KV Mechelen 2 dan 2 seri dalam waktu regulasi.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan tersebut, 26 di antaranya dengan rata-rata 4,33 gol per pertemuan.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan hari ke 5 Divisi Satu pada 21/08/2022 yang diakhiri dengan skor KV Mechelen 5-4 KVC Westerlo.

Hari itu, KV Mechelen mengelola 50% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Para pencetak golnya adalah Geoffry Hairemans (39′, 48′), Rob Schoofs (76′) dan Milan Robberechts (77′, 85′).

Di sisi lain, KVC Westerlo melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Nene Dorgeles (26′), Tuur Dierckx (60′, 63′) dan Lyle Foster (73′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Bert Put.

Lucas Mineiro (Cedera Meniscal), Jan Bernat (Cedera Ligament Cruciate) dan Erdon Daci (Cedera Ligament Cruciate) tidak akan tersedia untuk gaffer KVC Westerlo Jonas De Roeck.

Bos KV Mechelen Steven Defour memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Lucas Bijker (Cedera Betis) dan Rayane Falchou (Bedah) absen di sini. Boli Bolingoli tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Kami membayangkan bahwa KV Mechelen harus bisa mencetak gol melawan tim KVC Westerlo ini, namun secara realistis tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami memprediksi kemenangan tipis 2-1 untuk KVC Westerlo di akhir pertandingan ini. Semoga ini bagus.(red)

Prediksi Skor Westerlo vs Mechelen: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions