Prediksi Sutton vs Gillingham, EFL League Two 30 Desember 2022

oleh -92.579 views
Sutton  vs Gillingham

REALITAS – Prediksi Sutton vs Gillingham, Gillingham akan berusaha untuk menjauh dari tabel League Two ketika mereka melakukan perjalanan ke Borough Sports Ground untuk menghadapi Sutton United pada Kamis malam.

Tuan rumah saat ini berada di papan tengah, dan menuju pertandingan dengan dukungan kemenangan di Boxing Day.

Sutton United memiliki musim yang beragam hingga saat ini yang tercermin dari fakta bahwa mereka berada di urutan ke-15 klasemen saat ini dengan delapan kemenangan, lima seri, dan 10 kekalahan sejauh ini.

Namun, tim Matt Gray menuju pertemuan tengah pekan dengan kemenangan pada hari Senin saat mereka mengalahkan Crawley Town 2-1.

Gol babak kedua dari Joe Kizzi dan Rob Milsom sudah cukup untuk mengamankan tiga poin, yang membawa mereka langsung kembali ke jalur kemenangan menyusul kekalahan di tangan Leyton Orient.

Sutton United akan percaya diri dari fakta bahwa mereka jauh lebih kuat di kandang sepanjang musim ini, hanya kalah dalam tiga pertandingan liga di Borough Sports Ground.

Meskipun demikian, The Yellows memang kalah dalam pertandingan sebelumnya musim ini yang merupakan sesuatu yang ingin mereka tinggalkan pada hari Kamis.

Gillingham hanya memenangkan dua pertandingan sejauh ini, menjadikan pertemuan sebelumnya antara kedua tim ini penting di musim mereka.

Gills meninggalkan segalanya sangat terlambat pada saat itu, ketika Alex MacDonald memecahkan kebuntuan di menit ke-91 untuk menciptakan hasil 1-0.

Neil Harris belum melihat timnya memenangkan satu pertandingan tandang, yang merupakan sesuatu yang perlu mereka ubah lebih cepat daripada nanti untuk membantu perjuangan mereka melawan degradasi.

Gillingham saat ini menopang klasemen, dan meskipun faktanya mereka hanya memiliki dua kemenangan hingga saat ini, mereka hanya berjarak tiga poin dari posisi aman sepenuhnya.

Ini memberi tekanan ekstra pada pertandingan Kamis karena kemenangan berpotensi mendorong mereka keluar dari zona degradasi, yang bisa menjadi dorongan ideal sebelum tahun baru.

Setelah kedua gol Sutton di Boxing Day datang dari para pemain bertahan, Gray akan berharap untuk melihat lebih banyak dari opsi serangannya di tengah pekan untuk mereplikasi hasil tersebut.

Namun, tuan rumah kemungkinan akan terus tanpa Coby Rowe yang cedera selama tujuh pertandingan sebelumnya, yang harus dihadapi skuad.

MacDonald hanya digunakan sebagai pemain pengganti tim tamu di awal pekan, tetapi mengingat golnya adalah perbedaan antara tim-tim ini di awal musim, dia mungkin menjadi pilihan yang dipertimbangkan Harris sejak awal kali ini.

Stuart O’Keefe mampu mengatasi ketukan untuk tampil dalam dua penampilan terakhir yang memberikan dorongan ke lini tengah yang ditawarkan Gillingham.(red)

Prediksi Pemain Sutton  vs Gillingham

Sutton : Rose; Boldewijn, Kizzi, John, Milsom; Neufville, Eastmond, Smith, Randall; Bugiel, Wilson

Gillingham : Turner; Alexander, Wright, Ehmer, McKenzie; Jefferies, Williams; Green, Adelakun, MacDonald; Mandron

Prediksi Skor Sutton  vs Gillingham: 2-1

editor :wahyudi
sumber : sportsmole