Prediksi Crystal Palace vs Bournemouth, 7 Desember 2023

oleh -78.579 views
oleh
Prediksi Crystal Palace vs Bournemouth

MEDIAREALITAS – Prediksi  Crystal Palace vs Bournemouth, Pertandingan paruh bawah Liga Premier berlangsung di Selhurst Park pada Rabu malam saat Crystal Palace menjadi tuan rumah bagi Bournemouth.

Sementara Eagles saat ini duduk di urutan ke-12 dalam klasemen papan atas dengan 16 poin dari 14 pertandingan, The Cherries tertinggal tiga poin dan empat tingkat di posisi ke-16.

Setelah mengumpulkan 11 poin dari tujuh pertandingan pembukaan Liga Premier mereka, mengalahkan Sheffield United, Wolverhampton Wanderers dan Manchester United dalam prosesnya, Crystal Palace mengalami penurunan performa dan hanya meraih lima poin dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Namun demikian, Eagles menghindari kekalahan ketiga ketika mereka menyelamatkan poin berturut-turut saat bermain imbang 1-1 di West Ham United akhir pekan lalu, dengan Odsonne Edouard mencetak gol ketujuhnya musim ini untuk membatalkan gol pembuka awal dari Mohammed Kudus.

Duduk di papan tengah klasemen dan unggul sembilan poin dari tiga terbawah, tim asuhan Roy Hodgson saat ini tidak takut akan kemungkinan terdegradasi, namun hal itu bisa segera berubah jika mereka gagal meraih hasil positif dalam beberapa minggu mendatang, dengan pertandingan hari Rabu melawan Bournemouth menyusul. melalui enam pertandingan yang menantang melawan tim-tim yang semuanya saat ini berada di atas Eagles di tabel.

Palace bersiap untuk kembali ke Selhurst Park di mana mereka hanya memenangkan empat dari 18 pertandingan mereka pada tahun 2023, mengklaim poin maksimum hanya dalam satu dari enam pertandingan liga kandang pertama mereka musim ini. The Eagles juga menjadi yang teratas hanya dalam satu kali dari 15 pertandingan liga sebelumnya yang dimainkan pada hari Rabu, yang bukan menjadi pertanda baik menjelang pertemuan terakhir mereka dengan tim asuhan Andoni Iraola.

Namun, rekor terbaru Palace melawan Bournemouth memberikan hasil yang lebih baik, karena mereka telah memenangkan masing-masing dari lima pertemuan terakhir mereka di Premier League dengan The Cherries, termasuk tiga pertemuan terakhir mereka di kandang sendiri dengan skor agregat 8-3, sehingga Eagles punya alasan untuk melakukannya. optimis dalam upaya mereka untuk mengklaim kemenangan Rabu pertama mereka sejak 1993.

Setelah meraih poin maksimal dalam dua pertandingan Premier League berturut-turut melawan Newcastle United dan Sheffield United di kedua sisi jeda internasional, Bournemouth tampaknya berada di jalur yang tepat untuk meraih kemenangan ketiga berturut-turut saat mereka memasuki tahap pertandingan penutup akhir pekan lalu dengan Aston. Vila.

Antoine Semenyo awalnya menyamakan gol pembukanya oleh Leon Bailey sebelum Dominic Solanke membawa The Cherries kembali unggul tak lama setelah jeda, namun tuan rumah akhirnya terpaksa puas hanya dengan satu poin saat Ollie Watkins mencetak gol penyeimbang pada menit ke-90 untuk menyelamatkan skor 2. -2 hasil imbang untuk Villa di Vitality Stadium.

Hanya Burnley (14) yang kehilangan poin lebih banyak daripada Bournemouth (13) dari posisi menang sejauh musim ini, namun akumulasi 10 poin dalam lima pertandingan terakhir mereka di Premier League telah membantu The Cherries keluar dari tiga terbawah dan unggul enam poin dari Everton. di tempat ke-18.

Tiga dari empat pertandingan Bournemouth berikutnya adalah laga tandang dan Iraola akan sangat antusias untuk melihat peningkatan yang dilakukan timnya dalam perjalanan mereka, karena mereka telah mengumpulkan poin tandang paling sedikit kedua (empat) di divisi ini sejauh musim ini, sementara hanya klub bawah tanah Sheffield United (20) yang kebobolan lebih banyak gol tandang daripada The Cherries (18).

Perjalanan ke London tidak menyenangkan bagi Bournemouth dalam beberapa tahun terakhir, karena mereka telah kalah 12 dari 16 pertandingan Liga Premier terakhir mereka di ibu kota, termasuk kekalahan 2-0 dalam kunjungan terakhir mereka ke Selhurst Park pada bulan Mei, jadi pasukan Iraola yakin harus berjuang keras untuk mempertahankan tiga pertandingan tak terkalahkan mereka pada hari Rabu

Bos Crystal Palace Hodgson mengungkapkan bahwa ada perselisihan antara Eberechi Eze dan staf medis klub mengenai kapan sang gelandang bisa kembali; Eze, yang sedang dirawat karena cedera pergelangan kaki, ingin kembali berlatih menjelang pertandingan hari Rabu, namun dokter Palace yakin bahwa pemain Inggris itu memerlukan “jangka waktu lebih lama” untuk pulih dan menghindari masalah yang semakin parah.

Oleh karena itu, Eze diragukan tampil dalam pertandingan melawan Bournemouth bersama dengan Jeffrey Schlupp, yang absen pada hasil imbang di West Ham karena alasan pribadi, tetapi Cheick Doucoure (Achilles), Rob Holding (pergelangan kaki), Dean Henderson dan Jesurun Rak-Sakyi (keduanya paha) ) semuanya absen.

Empat bek Joel Ward, Joachim Andersen, Marc Guehi dan Tyrick Mitchell akan tetap utuh, sementara Chris Richards dapat melanjutkan peran lini tengah bersama Jefferson Lerma dan Will Hughes jika Schupp tidak tersedia.

Jean-Philippe Mateta dan Matheus Franca sama-sama akan didorong untuk menjadi starter di sepertiga akhir, tetapi Hodgson diperkirakan akan tetap menggunakan tiga penyerang yang sama yaitu Edouard, Jordan Ayew dan Michael Olise.

Adapun Bournemouth, Lloyd Kelly, Tyler Adams, Max Aarons (semua paha), Alex Scott (lutut), Ryan Fredericks (betis), Emiliano Marcondes (kaki) dan Darren Randolph (sakit) semuanya tetap absen dalam jangka panjang.

Iraola sepertinya tidak akan melakukan terlalu banyak perubahan, jika ada, pada tim yang bermain imbang dengan Aston Villa, sehingga Ryan Christie dan Lewis Cook bisa terus bermain di lini tengah, memaksa Philip Billing dan Joe Rothwell untuk tetap berada di bangku cadangan.

David Brooks, Luis Siniterra dan Dango Ouattara semuanya berharap bisa masuk ke starting XI di sayap, tetapi Semenyo dan Marcus Tavernier bisa mempertahankan tempat mereka di samping Justin Kluivert di peran nomor 10 dan Solanke di depan.

Baik Crystal Palace maupun Bournemouth akan memandang pertandingan hari Rabu ini sebagai pertandingan yang dapat dimenangkan dan mengetahui bahwa tiga poin yang diperoleh di Selhurst Park akan memberi mereka dorongan kepercayaan diri yang sangat mereka butuhkan menjelang pertandingan menantang akhir pekan depan melawan Liverpool dan Man United.

Meskipun The Eagles bernasib lebih baik dalam pertandingan ini dalam beberapa musim terakhir, penurunan performa mereka bertepatan dengan perbaikan yang dilakukan di Bournemouth, sehingga hasil imbang yang diperebutkan mungkin akan terjadi kali ini..(*)

Perkiraan Susunan Crystal Palace vs Bournemouth

Crystal Palace : Johnstone; Ward, Andersen, Guehi, Mitchell; Lerma, Hughes, Schlupp; Olise, Edouard, Ayew

Bournemouth : Neto; Smith, Zabarnyi, Senesi, Kerkez; Cook, Christie; Tavernier, Kluivert, Semenyo; Solanke

Prediksi Skor  Crystal Palace vs Bournemouth:  1-1

sumber : sportsmole