Prediksi Reading vs Ipswich, 30 Agustus 2023

oleh -468.579 views
Reading vs Ipswich

MEDIAREALITAS – Prediksi Reading vs Ipswich, Keduanya berusaha bangkit kembali dari kekalahan liga yang menyakitkan di akhir pekan, Reading dan Ipswich Town bertanding di Select Car Leasing Stadium di putaran kedua EFL Cup pada Selasa malam.

The Royals kalah dari Exeter City 2-1 dalam pertandingan League One terbaru mereka, sementara Tractor Boys mendapat skor yang salah dalam ekstravaganza tujuh gol dengan Leeds United.

Gejolak di Reading tidak hanya terbatas pada gangguan mereka di luar lapangan, seperti saat lawatan ke St James Park di Exeter hari Sabtu, kekurangan tim Royals di laga tandang sekali lagi menyusahkan mereka karena mereka menderita kekalahan kedua berturut-turut di League One di wilayah rival.

Sundulan cekatan Will Aimson memecah kebuntuan bagi Exeter sebelum Harvey Knibbs menyamakan kedudukan untuk Reading pada menit ketiga masa tambahan waktu babak pertama, namun ironisnya tim asuhan Ruben Selles digagalkan oleh tendangan setengah voli yang dilakukan dengan manis oleh Reece Cole pada menit ketiga detik. -Separuh waktu tambahan.

Dengan hanya tersisa lima poin dari kemungkinan 15 poin di awal musim, upaya Reading untuk segera kembali ke Championship telah menemui beberapa hambatan, namun hanya sedikit yang memperkirakan Royals akan mencetak empat gol tak terjawab melewati Millwall di putaran pertama. EFL Cup awal bulan ini.

Kembalinya ke markas mereka di Madejski juga akan memberikan kenyamanan bagi pendukung Reading, karena pasukan Selles telah menikmati kemenangan berturut-turut atas Cheltenham Town dan Stevenage di kandang mereka sendiri tanpa kebobolan, meskipun mereka belum menang tiga kali berturut-turut di kandang sendiri pada musim ini. semua turnamen sejak Januari.

Sejak musim 2019-20, Reading belum berhasil lolos hingga putaran ketiga EFL Cup, namun tersingkirnya peringkat kedua akan menjadi peningkatan dari dua kampanye sistem gugur terakhir mereka, yang berakhir pada rintangan pertama melawan Swansea City dan Stevenage masing-masing.

Sementara Reading menyerah pada gol tambahan di waktu tambahan dalam pertandingan liga terbaru mereka, Ipswich Town berhasil mencetak gol di beberapa detik tersisa saat berkunjung ke Leeds United, namun upaya terakhir Conor Chaplin tidak berpengaruh saat los blancos kehabisan 4 -3 pemenang.

Gol bunuh diri Joe Rodon membuat Ipswich berada di alam mimpi saat pertandingan baru berjalan tujuh menit, namun serangan gencar Leeds membuat semua pemain Georginio Rutter, Wilfried Gnonto dan pendatang baru Joel Piroe menembus lini belakang Tractor Boys, meskipun Nathan Broadhead memberikan secercah harapan kepada tuan rumah sebelumnya. peluit jeda istirahat dibunyikan.

Namun, Luis Sinisterra mengembalikan keunggulan dua gol los blancos, dan penyelesaian cerdas Chaplin datang terlambat bagi pasukan Kieran McKenna untuk menyelamatkan segalanya dari kekalahan di divisi kedua, karena empat kemenangan beruntun Ipswich di semua turnamen menjadi sangat mengecewakan. akhir.

Rangkaian kemenangan tersebut termasuk kemenangan 2-0 atas Bristol Rovers di putaran pertama EFL Cup, namun Tractor Boys – yang kalah di semifinal pada tahun 1985 – belum mencapai putaran ketiga sejak musim 2015-16. di mana mereka dengan nyaman dilihat oleh Manchester United.

Seperti halnya Reading, Ipswich juga tersingkir di putaran pertama turnamen pada 2021-22 dan 2022-23, dan pertandingan hari Selasa akan menandai pertemuan pertama antara kedua klub sejak musim Championship 2018-19, di mana Royals meninggalkan Portman Road dengan kemenangan 2-1 atas nama mereka.

Bek kanan Reading Amadou Salif Mbengue telah pulih dari cedera yang memaksanya keluar setelah hanya 18 menit saat mereka mengalahkan Millwall dengan skor 4-0, tetapi dia hanya bertahan 45 menit dari kekalahan baru-baru ini dari Exeter, begitu pula striker Caylan Vickers.

Meskipun penarikan kedua pemain tersebut tampaknya bersifat taktis, Selles mendapat pukulan telak dari pemain baru Paul Mukairu, karena pemain pinjaman Kopenhagen itu mengalami cedera pergelangan kaki hanya sembilan menit setelah masuk di St James Park, dan sulit membayangkan pemain sayap itu melakukan serangan cepat. pemulihan tepat waktu untuk piala.

Bek berusia delapan belas tahun Tyler Bindon juga akan melewatkan putaran kedua, setelah baru-baru ini dirawat di rumah sakit karena cedera kepala, sementara rekan mudanya Mamadi Camara – pencetak gol keempat Reading melawan Millwall – juga berada di ruang perawatan pada akhir pekan bersama Lewis Wing .

Sedangkan untuk Ipswich, kiper Christian Walton harus absen jangka panjang karena cedera kaki yang parah, sementara Janoi Donacien sedang mengalami cedera pangkal paha dan juga tidak akan bisa bermain untuk perjalanan ke selatan.

David Hirst (adductor) gagal dalam tes kebugaran menjelang akhir pekan dan juga siap untuk EFL Cup, tetapi dengan catatan yang lebih cerah, Cameron Burgess mengabaikan keluhan pergelangan kaki untuk memulai dari belakang di Elland Road.

Pemain pinjaman Manchester United Brandon Williams mendapatkan menit pertamanya untuk klub barunya dari bangku cadangan dalam kekalahan 4-3 itu dan sekarang bisa masuk untuk debut penuhnya di sisi kiri, sementara playmaker muda Omari Hutchinson – yang diakuisisi sementara dari Chelsea – mungkin juga kembali menyerang.(*)

Prediksi susunan Reading vs Ipswich

Reading : Boyce-Clarke; Yiadom, McIntyre, Abbey, Carson; Azeez, Savage, Elliott, Knibbs; Vickers, Ehibhatiomhan

Ipswich : Slicker; Clarke, Woolfenden, Edmundson, Williams; Ball, Evans; Hutchinson, Chaplin, Broadhead; Ladapo

Prediksi Skor Reading vs Ipswich: 1-2

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions