Prediksi Nottingham vs Burnley, 31 Agustus 2023

oleh -450.579 views
Nottingham vs Burnley

MEDIAREALITAS – Prediksi Nottingham vs Burnley, Menyusul kekalahan kedua belah pihak pada akhir pekan, rival Liga Premier Nottingham Forest dan Burnley bertemu di City Ground pada putaran kedua EFL Cup pada hari Rabu.

Forest membuang keunggulan 2-0 melawan Manchester United dan kalah 3-2 di Old Trafford pada hari Minggu, sementara Burnley menderita kekalahan kandang 3-1 dari Aston Villa pada hari Minggu.

Mengingat tim asuhan Steve Cooper hanya berhasil memenangkan satu dari 19 pertandingan tandang mereka di Premier League musim lalu – hanya mencetak 11 gol – bahkan fans Nottingham Forest yang paling optimis pun tidak dapat memprediksi awal yang tim mereka buat melawan Manchester Serikat.

Dengan waktu kurang dari dua menit di jam Old Trafford, Taiwo Awoinyi mencuri bola di area pertahanannya sendiri sebelum mencetak gol untuk pertandingan ketujuh berturut-turut di Premier League, sementara Willy Boly mengonversi tendangan bebas Morgan Gibbs-White untuk menjadikannya 2-0 dalam waktu empat menit. .

Sayangnya bagi Forest, mereka tidak dapat mempertahankan keunggulan mereka saat Man Utd bangkit, dengan gol-gol dari Christian Eriksen, Casemiro dan Bruno Fernandes membalikkan keadaan, sementara Joe Worrall dikeluarkan dari lapangan pada pertengahan babak kedua.

Meski begitu, Cooper tetap bisa percaya diri dari penampilan timnya musim ini, karena Tricky Trees menderita kekalahan tipis 2-1 di Arsenal pada akhir pekan pembukaan sebelum mengalahkan Sheffield United dengan skor yang sama di City Ground, berkat gol Chris Wood pada menit ke-89. pemenang.

BACA JUGA :   Prediksi Torino vs Bologna, 4 Mei 2024

Perlu juga diingat bahwa Forest berhasil mencapai semifinal EFL Cup musim lalu, mengalahkan Grimsby Town, Tottenham Hotspur, Blackburn Rovers dan Wolverhampton Wanderers sebelum menderita kekalahan agregat 5-0 dari Man Utd.

Sementara itu, Burnley dikalahkan 3-1 oleh Aston Villa terakhir kali, yang berarti tim asuhan Vincent Kompany gagal meraih satu poin pun sejak kembali ke Premier League, meski sejauh ini mereka baru memainkan dua pertandingan.

Pemenang Kejuaraan musim lalu mengalami baptisan api pada akhir pekan pembukaan, menderita kekalahan 3-0 dari Manchester City sambil melakukan satu upaya tepat sasaran, dengan Erling Haaland mengantongi dua gol sebelum kartu merah Anass Zaroury yang terlambat.

Pada hari Minggu, giliran Matty Cash yang mencetak dua gol di Turf Moor ketika bek kanan Aston Villa itu mencetak dua gol dalam 20 menit pertama untuk memberi Burnley tantangan yang harus didaki, dengan Moussa Diaby melengkapi skor setelah gol Lyle Foster untuk tuan rumah. .

Burnley adalah tim terbaik di Championship musim lalu, hanya kalah tiga kali dari 46 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 101 poin, tetapi pasukan Kompany kesulitan beradaptasi dengan tuntutan Liga Premier selama tahap awal musim 2023-24. .

Meski begitu, The Clarets telah berhasil mencapai putaran keempat EFL Cup di tiga musim sebelumnya, jadi mereka akan memanfaatkan peluang mereka untuk menikmati piala menarik lainnya musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Hoffenheim vs RB Leipzig, 4 Mei 2024

Bek Nottingham Forest Joe Worrall diskors setelah mendapat kartu merah dalam kekalahan 3-2 di Old Trafford, sementara Scott McKenna terpaksa keluar lapangan karena cedera terakhir kali.

McKenna bergabung dengan Felipe, Wayne Hennessey dan Orel Mangala dalam daftar cedera Forest, meskipun Moussa Niakhate dan Ola Aina tersedia untuk dipilih lagi setelah kembali beraksi akhir pekan lalu.

Cooper dapat menggunakan pertandingan hari Rabu untuk memberikan waktu bermain kepada pemain baru Anthony Elanga, Gonzalo Montiel dan Andrey Santos, yang baru-baru ini tiba di City Ground dengan status pinjaman selama satu musim dari Chelsea.

Sedangkan untuk Burnley, Anass Zaroury tetap absen karena skorsing, sementara Jordan Beyer, Michael Obafemi dan Darko Churlinov akan melewatkan perjalanan ke Nottingham karena cedera.

Setelah membuka rekening golnya di Liga Premier melawan Aston Villa, Lyle Foster kemungkinan akan terus menyerang bersama Zeki Amdouni dan Manuel Benson, dengan Josh Cullen dan Sander Berge beroperasi di ruang mesin.(*)

Prediksi susunan Nottingham vs Burnley

Nottingham : Turner; Aurier, Boly, Niakhate; Montiel, Yates, Danilo, Aina; Gibbs-White; Elanga, Awoniyi

Burnley : Muric; Al-Dakhil, O’Shea, Delcroix; Roberts, Berge, Cullen, Koleosho; Benson, Amdouni, Foster

Prediksi Skor Nottingham vs Burnley: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions