Prediksi Wolverhampton vs Blackpool, 30 Agustus 2023

oleh -498.579 views
Wolverhampton vs Blackpool

MEDIAREALITAS – Prediksi Wolverhampton vs Blackpool, Blackpool kembali beraksi di EFL Cup ketika mereka melakukan perjalanan ke Stadion Molineux untuk berhadapan melawan Wolverhampton Wanderers pada hari Selasa.

Pasukan Gary O’Neil memasuki pertandingan ini setelah meraih kemenangan pertama mereka di Premier League musim ini dan akan berusaha untuk terus melanjutkan hal yang sama.

Setelah menikmati rekor tak terkalahkan di pramusim, Wolverhampton Wanderers tersandung ke kampanye Liga Premier 2023-24 ketika mereka menderita kekalahan dalam dua pertandingan pembukaan mereka.

Wolves kalah 1-0 dari Manchester United di pertandingan pembuka liga pada 14 Agustus, lima hari sebelum mereka dihancurkan 4-1 oleh tim Brighton dan Hove Albion yang merajalela di Molineux.

Namun, Wolverhampton Wanderers mengakhiri musim mereka dan berjalan Sabtu lalu ketika mereka meraih kemenangan 1-0 atas Everton ketika kedua tim bertanding di Goodison Park.

Meskipun mendominasi hampir sepanjang pertandingan, The Toffees bersalah atas penampilan yang sia-sia di depan gawang saat Sasa Kalajdzic mencetak sundulan pada menit ke-87 untuk memberi tim tamu tiga poin.

O’Neil berharap kemenangan hari Sabtu ini dapat menjadi batu loncatan untuk mencatatkan performa bagus saat mereka menuju EFL Cup di mana mereka akan berusaha melampaui pencapaian perempat final musim lalu.

Wolves meraih kemenangan nyaman atas Leeds United dan Gillingham masing-masing di babak ketiga dan keempat sebelum kalah adu penalti dari Nottingham Forest di perempat final setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal.

BACA JUGA :   Prediksi Marseille vs Montpellier, 26 Februari 2024

Blackpool, sebaliknya, mengalami kekalahan pertama mereka di kampanye League One 2023-24 pada hari Sabtu ketika mereka dikalahkan 3-0 oleh Lincoln City di Stadion Sincil Bank.

Dalam pertandingan di mana Oliver Norburn menerima perintahnya, Daniel Mandroiu, Ethan Erhahon dan pemain pengganti Teddy Bishop semuanya mencetak gol untuk memberi tuan rumah kemenangan telak.

Sejak mengklaim kemenangan 2-0 atas Burton Albion di pertandingan pembuka League One pada 5 Agustus, pasukan Neil Critchley kini gagal memenangkan empat pertandingan liga berikutnya, meraih tiga kali seri dan kalah sekali.

The Seasiders kini kembali beraksi di EFL Cup, di mana mereka meraih kemenangan nyaman 2-0 atas Derby County di putaran pertama pada 8 Agustus berkat dua gol di babak pertama dari Jake Beesley.

Pertandingan selanjutnya untuk Blackpool adalah tantangan berat dari tim lawan yang tidak terkalahkan dalam empat dari lima pertemuan terakhir mereka – mengklaim tiga kemenangan dan satu kali seri – dengan pengecualian kekalahan 2-1 pada Januari 2013.

Wolverhampton Wanderers menghadapi hari Selasa dengan kondisi kesehatan yang bersih dan tidak ada masalah skorsing, memberi O’Neil kemewahan skuad berkekuatan penuh yang bisa dia gunakan.

BACA JUGA :   Prediksi Greuther vs Nurnberg, 25 Februari 2024

Matheus Nunes melewatkan pertandingan melawan Everton karena skorsing satu pertandingan tetapi harus kembali bermain di sini, membentuk trio lini tengah dengan Mario Lemina dan Joao Gomes.

Sementara itu, Blackpool tidak akan diperkuat gelandang berpengalaman Norburn, yang saat ini diskors setelah mendapat kartu merah langsung saat melawan Lincoln pada akhir pekan.

Dalam hal cedera, Critchley tidak akan dapat memanggil duo Inggris Gary Madine yang berusia 33 tahun dan bek Jordan Gabriel, yang saat ini sedang memulihkan diri dari cedera.

Liam Bridcutt harus absen karena cedera kaki yang parah, sementara gelandang Jamaika Kevin Stewart mengalami masalah kaki saat menjalani tugas internasional melawan Trinidad dan Tobago pada bulan Maret.

Shayne Lavery, yang mencetak dua gol liga musim ini, terpaksa keluar lapangan karena cedera dalam setengah jam pembukaan pada hari Sabtu dan tidak bisa bermain untuk Seasiders.(*)

Prediksi susunan Wolverhampton vs Blackpool

Wolverhampton : Sa; Semedo, Dawson, Kilman, Ait-Nouri; Nunes, Gomes, Lemina; Neto, Cunha, Hwang

Blackpool : Grimshaw; Casey, Ekpiteta, Husband; Hamilton, Morgan, Dougall, Carey, Connolly; Rhodes, Beesley

Prediksi Skor Wolverhampton vs Blackpool: 2-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions