Prediksi Livingston vs Aberdeen, 5 Agustus 2023

oleh -366.579 views
oleh
Prediksi Livingston vs Aberdeen

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Livingston vs Aberdeen, Livingston menyambut Aberdeen ke Tony Macaroni Arena untuk pertandingan hari pembukaan di Liga Utama Skotlandia pada hari Sabtu.

Tuan rumah sudah memasuki persaingan yang kompetitif karena komitmen Piala Liga mereka, sementara ini akan menjadi pertandingan pertama Aberdeen musim ini.

Livingston dengan nyaman bertahan musim lalu meski berada di Grup Degradasi.

Pertunjukan musim reguler yang relatif bagus berarti bahwa hanya empat poin dari lima pertandingan mereka setelah liga terpecah sudah cukup untuk membuat mereka tetap bertahan tanpa keributan.

Sisi selesai 12 poin dari masalah dan tidak pernah benar-benar terlibat dalam memo empat tim akhirnya melawan degradasi.

Musim ini, Livingston telah memulai kampanye mereka dengan penampilan yang kuat di Piala Liga.

Pasukan David Martindale lolos ke babak gugur dengan aman setelah tiga kali menang dan sekali imbang dari empat pertandingan pertama mereka.

Brechin City, Cove Rangers, dan Clyde semuanya dikalahkan hingga nol dalam perjalanan mereka untuk mencapai babak berikutnya, setelah Livingston memulai musim dengan tiga kemenangan persahabatan, semuanya lagi tanpa kebobolan.

Seperti Livingston, Aberdeen juga mengumpulkan hanya empat poin dari kemungkinan 15 poin setelah perpecahan liga.

Namun, itu masih cukup bagi tim untuk memastikan tempat mereka di kualifikasi Liga Europa.

Meski finis dengan selisih -4 gol, pasukan Barry Robson masih mampu bertahan di urutan ketiga meski sempat goyah sepanjang musim.

Beberapa minggu terakhir era Jim Goodwin mengancam klub dengan pertarungan di Grup Degradasi.

Kekalahan yang benar-benar memalukan dari semi-pro Darvel di Piala Skotlandia diikuti dengan kekalahan 6-0 dan 4-0 dari Hibernian dan Celtic.

Namun, begitu Robson masuk untuk menggantikan Goodwin, Aberdeen kemudian menang tujuh kali berturut-turut, hampir menjamin finis di urutan ketiga sebelum dimulainya Grup Championship.

Preston North End telah menjadi satu-satunya tim yang mengalahkan Aberdeen di pramusim, karena penampilan babak pertama yang mengesankan membuat mereka mengalahkan Charlton Athletic 3-2 dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka.

Michael Devlin telah bergabung dari Hibs musim panas ini dan tampil di keempat pertandingan Piala Liga Livingston untuk memulai musim.

Mendapatkan waktu bermain sangat penting bagi Devlin, yang hanya memainkan total empat pertandingan liga dalam tiga musim terakhir.

Mohammed Sangare dan Michael Nottingham adalah dua pemain lagi yang telah tiba di klub, tetapi keduanya mungkin akan bermain dari bangku cadangan di sini.

Aberdeen sangat sibuk di bursa transfer, sejauh ini mendatangkan tujuh pemain.

Nicky Devlin harus melakukan debutnya untuk klub setelah tiba dari lawan mereka yang akan datang selama musim panas.

Bek kanan membuat 132 penampilan selama tiga musim terakhir untuk Livingston, tetapi memutuskan untuk pindah secara gratis.

Mantan pemain Liverpool Leighton Clarkson juga harus mulai, dan mungkin ada penampilan pertama dalam warna Aberdeen untuk Serbia Slobodan Rubezic setelah bergabung dari Novi Pazar minggu lalu.

Juga, Bojan Miovski kembali dari cedera untuk mencetak gol melawan Charlton pada start pertamanya selama dua bulan pekan lalu.(*)

Prediksi susunan Livingston vs Aberdeen

Livingston : George; M Devlin, Obileye, Parkes; Montano, A Shinnie, Holt, Penrice; Anderson, Guthrie, Kelly

Aberdeen : Roos; G Shinnie, MacDonald, Mackenzie; N Devlin, Clarkson, Ramadani, Morris, Hayes; Miovski, Duk

Prediksi Skor Livingston vs Aberdeen: 1-1