Prediksi Lillestrom vs Brann, 27 Agustus 2023

oleh -278.579 views
Lillestrom vs Brann

MEDIAREALITAS – Prediksi Lillestrom vs Brann, Bentrokan Eliteserien di Stadion Åråsen pada hari Minggu akan menampilkan tim tuan rumah Lillestrøm SK bertarung habis-habisan dengan lawannya SK Brann.

Lillestrøm SK akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 1-2 Eliteserien versus Strømsgodset IF.

Pada pertandingan tersebut, Lillestrøm SK memiliki 46% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Untuk Lillestrøm SK, pencetak golnya adalah Ylldren Ibrahimaj (34′) dan Thomas Lehne Olsen (49′). Strømsgodset melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Elias Melkersen (87′) menjadi pencetak gol Strømsgodset IF.

Pertandingan melawan Lillestrøm SK akhir-akhir ini sering kali berlangsung seru dan diharapkan akan menghasilkan skor yang tinggi. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, total 22 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya diakreditasi oleh Lillestrøm SK.

Menjelang pertandingan ini, Lillestrøm SK tidak pernah menang melawan SK Brann dalam 9 pertandingan liga sebelumnya.

Pada pertandingan sebelumnya, SK Brann bermain imbang 1-1 di Kualifikasi Liga Conference dengan AZ.

Satu-satunya nama yang masuk dalam daftar pencetak gol SK Brann hanyalah Niklas Castro (59′). Pantelis Hatzidiakos (71′) menjadi pencetak gol AZ.

Statistiknya tidak berbohong, dan SK Brann telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhirnya, membiarkan lawan mendapatkan 7 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, SK Brann jelas punya beberapa masalah. Kita lihat saja apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya atau tidak.

Menjelang pertemuan ini, SK Brann tetap tak terkalahkan oleh Lillestrøm SK ketika mereka memainkannya tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir. Penggemar tandang tentu saja memiliki banyak hal untuk disemangati.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 07/10/2018 memberi tahu kita bahwa Lillestrøm SK telah memenangkan 0 di antaranya dan SK Brann 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

18 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 untuk Kanarifuglene dan 11 dicetak oleh Brann. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 3.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua tim adalah pertandingan Eliteserien hari ke-10 pada 11/06/2023 yang berakhir dengan SK Brann 2-2 Lillestrøm SK.

Pada pertandingan tersebut, SK Brann menguasai 64% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Sivert Heltne Nilsen (57′) dan Niklas Castro (60′).

Di sisi lain, Lillestrøm SK mendapat 8 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Eskil Edh (24′) dan Kristoffer Tønnessen (74′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Rohit Saggi.

Hampir semua pemain siap untuk dipilih, dengan satu-satunya masalah kebugaran yang menjadi perhatian bos Lillestrøm SK, Simon Mesfin, berkat sekelompok pemain yang kuat. Martin Ove Roseth (Cedera Leher) absen.

Bos SK Brann, Eirik Horneland, memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus ditangani. Magnus Warming (Cedera Selangkangan), Jonas Torsvik (Cedera Selangkangan) dan Ole Didrik Blomberg (Operasi Selangkangan) tidak dapat dipertimbangkan.

Melihat keduanya, kami merasa SK Brann dan Lillestrøm SK bisa saja mencetak gol lebih dari satu kali dalam potensi pesta gol dengan sedikit perbedaan antara kedua tim.

Hampir saja, dan menurut kami hasil imbang kemungkinan besar akan terjadi – begitu juga dengan golnya. Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor 2-2 di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Lillestrom vs Brann: 2-2

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions