IKLAN YARA

Prediksi Lillestrom vs Brann – Liga Norwegia 11 September 2021

oleh -52.489 views
Prediksi Lillestrom vs Brann
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Lillestrom vs Brann, Lillestrm SK menjadi tuan rumah bagi tim tamu SK Brann di råsen Stadion dalam pertandingan Eliteserien Norwegia pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 23:30 wib.

Lillestrm SK, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 1-2 Eliteserien Norwegia melawan Mjøndalen.

Dalam pertandingan itu, Lillestrm SK memiliki 56% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Lillestrm SK, pencetak golnya adalah Tom Pettersson (43′) dan Thomas Lehne Olsen (46′). Mjøndalen memiliki 13 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Albin Sporrong (4′) mencetak gol untuk Mjøndalen.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Lillestrm SK asuhan Geir Bakke telah merayakan dengan mencetak total 11 kali, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan adalah 1,83.

BACA JUGA :   Prediksi Rennes vs Clermont - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Memasuki pertemuan ini, Lillestrm SK belum mencatatkan kemenangan melawan SK Brann dalam 7 pertandingan terakhir mereka di liga.

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan FK Haugesund dalam aksi Eliteserien Norwegia, SK Brann akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, SK Brann berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SK Brann adalah Aune Heggeb (69′).

FK Haugesund membuat 10 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Sondre Liseth (28′), Kristoffer Velde (30′) dan Alioune Ndour (81′) mencetak gol untuk FK Haugesund.

Selama enam pertandingan sebelumnya, SK Brann telah mengantongi 9 gol. SK Brann juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama pertandingan itu, bek mereka telah melihat 13 gol dicetak oleh lawan mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Nantes vs Brestois - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Pemeriksaan dari bentrokan head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 11/05/2017 menunjukkan bahwa Lillestrm SK telah memenangkan 0 di antaranya dan SK Brann 3, dengan penghitungan seri menjadi 3.

Agregat 13 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 untuk Kanarifuglene dan 9 dari Brann. Itu rata-rata gol per game 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Eliteserien Norwegia hari ke 10 pada 30/06/2021 yang berakhir dengan skor di SK Brann 1-1 Lillestrm SK.

Pada kesempatan itu, SK Brann memiliki 49% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Daouda Bamba (58′).

Di sisi lain, Lillestrm SK mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Thomas Lehne Olsen (87′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Hammarby vs IFK Goteborg - Liga Swedia 24 September 2021

Wasitnya adalah Svein Oddvar Moen.

Manajer Lillestrm SK Geir Bakke memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat yang siap berangkat.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos SK Brann Eirik Horneland tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, Lillestrm SK tentu memiliki kemampuan untuk mendapatkan beberapa gol dalam pertandingan ini ketika mereka bertemu SK Brann, yang juga bisa berjuang untuk mendapatkan gol.

Oleh karena itu, kami mengharapkan untuk melihat kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Lillestrm SK di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Lillestrom vs Brann : 2-0