Prediksi Schalke vs Holstein , 25 Agustus 2023

oleh -786.579 views
Schalke vs Holstein

MEDIAREALITAS – Prediksi Schalke vs Holstein, Holstein Kiel menjadi tamu di Veltins-Arena pada hari Jumat untuk pertandingan Bundesliga 2 melawan tuan rumah Schalke.

Schalke berharap mendapatkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-0 di Bundesliga 2 terakhir kali dari Eintracht Braunschweig.

Dalam pertandingan tersebut, Schalke berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Eintracht Braunschweig melakukan 19 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Fabio Kaufmann (21′) menjadi pencetak gol Eintracht Braunschweig.

Jarang terjadi dalam beberapa waktu terakhir di mana Schalke menunjukkan pertahanan yang kuat. Fakta menunjukkan bahwa Schalke gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol. Namun, tren semacam itu belum tentu akan berlanjut di sini.

Menjelang pertemuan ini, Schalke tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan kandang liga sebelumnya.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Magdeburg di laga Bundesliga 2, Holstein Kiel ingin menebus kesalahannya di sini.

Pada pertandingan tersebut, Holstein Kiel memiliki 45% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 9 diantaranya tepat sasaran. Gol Holstein Kiel dicetak oleh Steven Skrzybski (32′) dan Philipp Sander (50′). Magdeburg mendapat 18 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Luca Schuler (2′), Jean Hugonet (21′), Luc Castaignos (68′) dan Ahmet Arslan (91′) mencetak gol untuk Magdeburg.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Holstein Kiel telah mengantongi 15 gol. Holstein Kiel juga mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 10 gol kebobolan.

Jelang pertemuan ini, Holstein Kiel belum pernah terkalahkan dalam 2 laga tandang terakhirnya di liga.

Bentrokan liga sebelumnya antara kedua tim adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-19 pada 16/01/2022 yang berakhir dengan skor Schalke 1-1 Holstein Kiel.

Pada laga tersebut, Schalke berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Simon Terodde (73′).

Untuk lawannya, Holstein Kiel melepaskan 10 tembakan tepat sasaran dan 4 tepat sasaran. Alexander Mühling (67′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Sven Waschitzki.

Leo Greiml (Cruciate Ligament Rupture) dan Justin Heekeren (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain untuk pelatih Schalke, Thomas Reis.

Dalam pandangan kami, Schalke tampaknya akan memulai pertandingan dengan sistem 4-1-2-3, memulai babak pertama dengan Marius Müller, Cedric Brunner, Timo Baumgartl, Marcin Kaminski, Thomas Ouwejan, Ron Schallenberg, Paul Seguin, Assan Ouédraogo, Bryan Lasme, Simon Terodde dan Yusuf Kabadayi.

Kami yakin Holstein Kiel tampaknya paling mungkin memilih formasi 3-4-1-2, memulai permainan dengan Timon Weiner, Timo Becker, Patrick Erras, Colin Kleine-Bekel, Jonas Sterner, Marko Ivezic, Philipp Sander, Tom Rothe, Steven Skrzybski, Shuto Machino dan Benedikt Pichler.

Kemungkinan besar Holstein Kiel harus bermain sangat baik untuk mencetak gol melawan tim Schalke yang tampaknya akan menang dengan mudah di sini.

Kami pikir ini akan menjadi kemenangan 3-0 yang sangat nyaman bagi Schalke di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Schalke vs Holstein : 3-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions