Prediksi Cartagena vs Levante, Segunda Spanyol 6 Februari 2023

oleh -140.579 views
oleh
Cartagena vs Levante

REALITAS – Prediksi Cartagena vs Levante, Pertandingan La Liga 2 di The Estadio Cartagonova pada hari Minggu menampilkan tim tuan rumah FC Cartagena menghadapi Levante.

FC Cartagena akan bermain dalam pertandingan ini setelah pertandingan imbang 2-2 La Liga 2 melawan Ibiza.

Dalam pertandingan itu, FC Cartagena memiliki 58% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol untuk FC Cartagena adalah Borja Valle (2′, 26′). Untuk lawannya, Ibiza melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Herrera (35′, 92′) mencetak gol untuk Ibiza.

FC Cartagena mengalami kesulitan untuk membuka pertahanan belakangan ini. Rekor gol mereka berdiri hanya 4 vs lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan tersebut, FC Cartagena juga telah melihat penghitungan gol yang melawan mereka total 10. Mengesampingkan itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Menuju pertandingan ini, FC Cartagena tanpa kemenangan kandang dalam 4 pertandingan terakhir di liga. Itu tidak pernah baik.

Levante akan memasuki pertemuan ini setelah menang 1-0 La Liga 2 dengan mengalahkan Burgos di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Levante menguasai 56% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Levante adalah Campaña (45′). Burgos melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Levante telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan 8 gol secara keseluruhan. Di belakang, Levante benar-benar bisa membantu menopang segalanya.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah La Liga 2 match day 6 pada 16/09/2022 saat Levante berakhir 0-1 FC Cartagena.

Pada hari itu, Levante memiliki 53% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, FC Cartagena melakukan 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Armando Sadiku (47′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Dámaso Arcediano Monescillo.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer FC Cartagena Luis Carrión karena sekelompok pemain yang sebagian besar masih utuh. Iván Martos (Cedera Ligamen Cruciate) keluar dari persaingan.

Manajer Levante Javier Calleja memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Shkodran Mustafi (Cedera Otot) dan Roger Brugué (Cedera Hamstring) tidak akan bermain di sini.

Kami memiliki perasaan bahwa FC Cartagena dapat menemukan diri mereka melawannya untuk mengalahkan tim Levante ini yang menurut kami harus mencetak gol dan tetap unggul.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk kemenangan 0-1 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Levante di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Cartagena vs Levante: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions