Prediksi Estrela Amadora vs Estoril, 26 Agustus 2023

oleh -400.579 views
Estrela Amadora vs Estoril

MEDIAREALITAS– Prediksi Estrela Amadora vs Estoril, Pada pertandingan putaran ketiga musim baru Liga Primeira Portugal, Estrela Amadora akan menjamu Estoril Praia pada hari Jumat.

Tim tuan rumah akan mencari poin pertama mereka musim ini setelah memenangkan promosi ke papan atas, sementara tim tamu mereka mencetak kemenangan pertama musim ini terakhir kali setelah kekalahan mereka sendiri di hari pembukaan.

Setelah mengalahkan Maritimo di playoff promosi kasta kedua Portugal musim lalu, Estrela Amadora menuju Liga Primeira untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka musim ini, dengan tujuan memantapkan diri mereka di papan atas di bawah manajemen Sergio Vieira.

Namun, ini bukanlah awal musim yang ideal bagi Tricolores, karena mereka belum meraih satu poin pun dari dua pertandingan pembukaan mereka, meski dengan jadwal pembukaan yang sulit setelah mereka tersingkir lebih awal dari Taca da Liga di tangan tim. Portimonense, pertama kali bertemu Vitoria de Guimaraes pada hari pembukaan dan kalah 1-0 menyusul gol Joao Silva pada menit ke-24, setelah tim Vieira dikurangi menjadi 10 pemain dengan Miguel Lopes dikeluarkan dari lapangan dalam waktu 20 menit.

Dibalik kekalahan tersebut, Estrela Amadora kemudian menghadapi ujian yang tidak menyenangkan saat bertandang ke juara bertahan Benfica akhir pekan lalu, dan mereka berdiri kokoh untuk menjaga pertandingan tanpa gol melewati jeda dan satu jam di Estadio da Luz.

Perlawanan mereka akhirnya dipatahkan 11 menit menjelang pertandingan usai, ketika Casper Tengstedt membawa raksasa Portugal unggul, sebelum Rafa Silva memastikan kemenangan kandang 2-0 di masa tambahan waktu.

Meskipun mereka akan kecewa karena belum mendapatkan satu poin pun, tim asuhan Vieira pasti dapat mengambil dorongan dari awal mereka, dan penampilan tegas melawan Benfica, dan mereka sekarang akan berusaha mengubahnya menjadi hasil positif pada hari Jumat dan meraih tiga poin pertama mereka. kampanye di papan di kandang sendiri.

Mereka menyambut tim Estoril Praia yang menjalani musim ketiga berturut-turut di kasta tertinggi dengan tujuan memperbaiki situasi yang agak mengecewakan di peringkat 14 musim lalu, dan aksi kompetitif pertama mereka juga terjadi di Taca da Liga, saat mereka menjamu Pacos de Ferreira di babak pertama dan melaju dengan kemenangan 2-0 berkat gol Joao Marques dan Cassiano.

Tim Canarinho terus membangun momentum dan memastikan tempat mereka di babak ketiga dengan kemenangan 5-1 atas Belenenses, berkat gol dari Rodrigo Martins, Tiago Araujo dan Volnei Feltes serta dua gol Joao Carlos, sebelum bertandang ke Arouca untuk pertandingan penting di Liga Primeira. -pemelihara.

Tim asuhan Alvaro Pacheco unggul dalam tiga kesempatan terpisah dalam pertandingan tersebut melalui Jordan Holsgrove, Joao Marques dan Alejandro Marques, namun mereka selalu disamakan, sebelum dengan kejam ditolak bahkan satu poin pun di masa tambahan waktu, ketika Pedro Santos muncul. dengan kemenangan pada menit ke-96 untuk tuan rumah, yang keluar sebagai pemenang meski bermain dengan 10 orang di babak pertama.

Di balik kekecewaan itu, Estoril Praia kemudian menjamu Rio Ave Minggu lalu dan dengan cepat mencetak poin pertama mereka, meraih kemenangan 2-0 saat Eliaquim Mangala membuka skor di awal babak kedua dan Alejandro Marques menambahkan gol kedua. di masa cedera.

Setelah dengan cepat bangkit kembali dari kemunduran di hari pembukaan mereka, dan menyusul prestasi mengesankan mereka di awal piala, pasukan Pacheco harus memiliki kepercayaan diri di kamp dan akan berupaya untuk meraih tiga poin berturut-turut saat mereka bertandang ke markas baru. mempromosikan Tricolores pada hari Jumat.

Estrela Amadora beralih ke pendekatan yang lebih hati-hati untuk perjalanan mereka ke Benfica setelah pertemuan pembukaan mereka dengan Vitoria de Guimaraes, dan mereka dapat kembali ke pengaturan yang sedikit lebih positif pada hari Jumat, dengan Vieira diperkirakan akan menggunakan formasi 3-4-3.

Miguel Lopes akan kembali bersaing di lini pertahanan, setelah ia diskors terakhir kali menyusul kartu merah di hari pembukaan, meskipun ia harus berjuang untuk mendapatkan tempatnya kembali, setelah Johnstone Omurwa masuk dan memainkan peran penting bersama Kialonda Gaspar dan Mansur dalam penampilan tegas melawan Benfica.

Ronaldo Tavares harus kembali memimpin lini depan, setelah membuka rekening golnya musim ini dalam kekalahan mereka di Taca da Liga dari Portimonense setelah membantu mereka promosi dengan tujuh gol dalam 23 penampilan liga musim lalu, sementara pemain pinjaman Gremio Anapolis Ronald akan berusaha menimbulkan masalah dari tim. sayap kanan dengan Leo Jaba atau Regis Ndo berbaris di sayap berlawanan.

Alvaro Pacheco akan menurunkan starting XI Estoril Praia yang serupa dari kemenangan 2-0 mereka atas Rio Ave terakhir kali, meskipun penyerang Alejandro Marques tentu memiliki klaim untuk masuk dan menjadi starter di lini depan setelah mencetak gol dari bangku cadangan di dua pertandingan pertama mereka. pertandingan liga musim ini.

Dia berharap bisa menggantikan Cassiano, sementara Rafik Guitane, Joao Marques dan Heriberto Tavares bisa kembali membentuk trio pendukung di belakang striker tunggal dalam bentuk 4-2-3-1, jika yang terakhir dianggap fit setelah ditarik keluar di babak pertama. terakhir kali keluar.

Ivan Pavlic juga dikeluarkan pada babak pertama dan berharap bisa fit pada waktunya untuk bergabung kembali dengan pemain pinjaman Olympiakos Jordan Holsgrove di ruang mesin, sementara Bernardo Vital harus kembali berpasangan dengan mantan pemain Manchester City Eliaquim Mangala di jantung pertahanan empat bek. .(*)

Prediksi susunan Estrela Amadora vs Estoril

Estrela Amadora : Bruno; Gaspar, Lopes, Mansur; Hevertton, Vito, Cordeiro, Reis; Ndo, Tavares, Ronald

Estoril : Figueira; Feltes, Vital, Mangala, Araujo; Pavlic, Holsgrove; Guitane, Marques, Gomes; Marques

Prediksi Skor Estrela Amadora vs Estoril:  1-2