Prediksi Konyaspor vs Gaziantep, 26 Agustus 2023

oleh -390.579 views
Konyaspor vs Gaziantep

MEDIAREALITAS – Prediksi Konyaspor vs Gaziantep, Konyaspor menghadapi Gaziantep di Stadion Kota Metropolitan Konya pada Jumat malam, dalam putaran terakhir pertandingan Super Lig Turki.

Setelah dua laga dimainkan, kedua kubu masih mencari kemenangan pertama musim ini, dengan tuan rumah saat ini duduk di peringkat ke-12, sedangkan tim tamu turun di peringkat ke-19.

Konyaspor telah membuat awal yang solid, bahkan spektakuler di musim Super Lig Turki, setelah bermain imbang dalam dua pertandingan pertama mereka melawan Istanbulspor dan Antalyaspor.

Itu adalah pertemuan yang penuh semangat bagi Elang Anatolia di kandang melawan Istanbulspor pada hari pembukaan musim ini, dengan Sokol Cikalleshi memastikan hasil imbang 1-1 untuk timnya di akhir pertandingan, yang kemudian tuan rumah bermain dengan 10 orang dan tim tamu pun kalah. turun menjadi sembilan.

Namun, jika mereka ingin bersaing di paruh atas klasemen musim ini, seperti yang mereka lakukan di musim sebelumnya, tim asuhan Aleksandar Stanojevic harus mengalahkan tim seperti Istanbulspor, dan mereka juga akan kecewa karena tidak mampu meraih tiga poin. terakhir kali keluar.

Saat bertandang ke Antalyaspor, Konyaspor memimpin pertandingan hingga menit ke-87, berkat penalti Cikalleshi di babak kedua, namun Guray Vural menyamakan kedudukan di penghujung pertandingan untuk memastikan keunggulan kembali terbagi.

Untuk melihat hal-hal positif, Elang Anatolia masih belum pernah kalah satu pertandingan pun, namun mereka kini akan menghadapi tim yang telah kalah dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Memang, Gaziantep memiliki rekor terbaru yang sangat bagus melawan Konyaspor, memenangkan tiga pertandingan terakhir antara kedua belah pihak, dua di antaranya terjadi di Stadion Kota Metropolitan Konya, dengan kemenangan 1-0.

Namun, GFK belum memulai musim seperti yang mereka inginkan, gagal memenangkan satu pertandingan pun di pramusim sebelum dikalahkan di dua pertandingan pertama mereka, meskipun mereka menghadapi lawan yang tangguh.

Pada hari pembukaan musim ini, tim asuhan Erdal Gunes tertinggal 2-0 dalam waktu 20 menit setelah dua gol Edin Dzeko, namun sejak saat itu mereka tampil baik, secara mengagumkan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-1, meski sempat diturunkan menjadi 2-1. 10 orang setelah pemecatan Alexandru Maxim.

Sebaliknya, pada pertandingan terakhir, Gaziantep tidak begitu mengesankan, hanya mencatatkan dua tembakan tepat sasaran di kandang melawan Sivasspor, yang kemudian memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.

Konyaspor tidak akan diperkuat Muhammet Demir, yang absen sejak April karena masalah lutut, tetapi tidak ada masalah cedera baru yang harus dihadapi Stanojevic.

Bek tengah Adil Demirbag langsung mendapat kartu merah pada hari pembukaan musim, yang berarti dia akan absen sekali lagi, dengan Ugurcan Yazgili akan mempertahankan tempatnya di tim.

Dengan sudah mencetak dua gol, Cikalleshi adalah pemain yang harus diwaspadai dalam serangan, dengan pemain berusia 33 tahun itu akan memimpin lini depan dengan sistem 4-2-3-1.

Adapun Gaziantep, Alexandru Maxim kembali tersedia untuk dipilih, setelah menjalani skorsing satu pertandingan, dan pemain Rumania itu bisa menggantikan Luka Stankovski yang berusia 20 tahun dalam peran gelandang serang.

GFK juga hanya memiliki satu pemain yang absen karena cedera, dengan Ilker Karakas masih absen karena masalah tulang selangka, jadi Mustafa Eskihellac, Max Gradel dan Lazar Markovic akan menjadi tiga pemain depan. .(*)

Prediksi susunan Konyaspor vs Gaziantep

Konyaspor : Bernardoni; Oguz, Yazgili, Calvo, Guilherme; Dikmen, Ulgun, Michalak, Malli, Moreno; Cikalleshi

Gaziantep : Sen; M’Bakata, Kizildag, Djilobodji, Khacef; Maxim, Jevtovic, Soyalp; Markovic, Gradel, Eskihellac

Prediksi Skor Konyaspor vs Gaziantep:  1-2