Prediksi Corinthians vs Newells Old Boys, 2 Agustus 2023

oleh -476.579 views
Corinthians vs Newells Old Boys

MEDIAREALITAS – Prediksi Corinthians vs Newells Old Boys, Corinthians akan bertujuan untuk mengamankan hasil positif ketika mereka menjamu Newell’s Old Boys di leg pertama pertandingan babak 16 besar Copa Sudamericana pada hari Rabu.

Brasil mengalahkan Universitario di babak sebelumnya, sementara OB Newell menerima bye setelah dengan nyaman memuncaki Grup E.

Corinthians, sebaliknya, turun ke kompetisi sekunder Amerika Selatan setelah finis di belakang Independiente del Valle dan Argentinos Juniors di Grup E Copa Libertadores.

Pelatih kepala mereka Vanderlei Luxemburgo akan berharap bahwa perubahan turnamen membuat timnya jauh lebih baik melawan lawan Argentina yang berbeda, dengan Corinthians bertujuan untuk memenangkan Copa Sudamericana untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Lima musim terakhir telah membuktikan periode yang sangat tandus bagi Timao , yang sejak mengangkat gelar domestik ketujuh mereka pada tahun 2017 telah gagal memenangkan trofi utama sama sekali.

BACA JUGA :   Prediksi Philadelphia Union vs Charlotte, 23 Juni 2024

Setelah tersingkir dari piala domestik Brasil pada awal Juli, serta tertinggal dari pemimpin liga Botafogo dengan 21 poin kekalahan setelah hanya 16 pertandingan, kompetisi ini tetap menjadi kesempatan terakhir mereka untuk menambah kabinet mereka sejauh musim ini berjalan.

Pratinjau: Corinthians vs. Newell’s OB – prediksi, berita tim, susunan pemain
OB Newell, sementara itu, belum merasakan kesuksesan sejak memenangkan divisi domestik mereka satu dekade lalu. Selain itu, mereka tidak pernah mengangkat kompetisi kontinental sepanjang 120 tahun sejarah mereka.

Mantan bek Manchester United Gabriel Heinze telah menangani mereka sejak Oktober lalu, mendapatkan banyak pujian karena membimbing timnya lolos ke babak sistem gugur kompetisi ini dengan rekor yang nyaris sempurna.

BACA JUGA :   Prediksi Orlando City vs Chicago Fire, 23 Juni 2024

Memang, setelah memenangkan lima pertandingan pertama mereka di Grup E, mereka kehilangan kesempurnaan dengan hanya bermain imbang melawan Audax Italiano, tetapi mereka akan sangat percaya diri dari penampilan kuat mereka secara keseluruhan saat melawan Corinthians dengan dua kaki.

Di dalam negeri, tim Heinze menempati posisi tengah klasemen setelah 27 pertandingan, dengan hasil imbang 1-1 melawan Talleres Cordoba menyimpulkan inkonsistensi umum mereka di Divisi Primera Argentina.

Prediksi susunan Corinthians vs Newells Old Boys

Kemungkinan lineup awal Corinthians:
Cassio; Mendez, Gil, Caetano, Santos; Vera, Maycon, Augusto; Pedro, Alberto, Guedes

Kemungkinan starting lineup Newell’s Old Boys:
Hoyos; Mendez, Velazquez, Glavinovich, Mansilla, Vangioni; Gomez, Sotelo, Montenegro; Aguirre, Reasco

rediksi skor Corinthians vs Newells Old Boys: 2-1

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions