Prediksi Luqueno vs Coquimbo Unido, 9 Mei 2024

oleh -15.579 views
Prediksi Luqueno vs Coquimbo Unido

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Luqueno vs Coquimbo Unido dalam lanjutan Copa Sudamericana, Jadwal Copa Sudamericana hari Rabu menampilkan Sportivo Luqueno versus Coquimbo Unido.

Sportivo Luqueno menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-1 di Copa Sudamericana di pertandingan sebelumnya melawan Red Bull Bragantino.

Thiago Borbas (28′) dan Gustavinho (47′) mencetak gol untuk Red Bull Bragantino.

Coquimbo Unido akan memasuki pertandingan ini setelah menang 3-1 di Campeonato Nacional untuk mengalahkan Huachipato di pertandingan terakhir mereka.

Selama setengah lusin pertandingan mereka sebelumnya, Coquimbo Unido telah mengumpulkan 10 gol. Coquimbo Unido juga selalu mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan tersebut, mereka telah melihat 4 gol dicetak oleh lawan mereka. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan berlanjut di game ini.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Copa Sudamericana hari ke-2 pada 12/04/2024 dengan skor akhir Coquimbo Unido 1-0 Sportivo Luqueno.

Manajer Sportivo Luqueno tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena tim yang dipilih cukup sehat.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat, bos Coquimbo Unido Fernando Díaz tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Sportivo Luqueño telah mencetak total 2 gol sejauh ini di Copa Sudamericana, sementara lawan mereka Coquimbo Unido telah mencetak 4 gol hingga saat ini.

Berdasarkan rata-rata gol yang dicetak, Sportivo Luqueño memiliki rata-rata 0,5 gol yang dicetak pada musim ini, dan Coquimbo Unido mencetak rata-rata 1 gol.

Statistik skor ini membantu memberikan pemahaman lebih dalam tentang kemampuan menyerang kedua belah pihak sejauh ini di kompetisi. Dan jika Anda ingin melihat statistik kedua tim lebih detail, platform APWin juga menyediakan gol yang dicetak di kandang dan tandang, gol yang diharapkan, dan statistik pertama yang mencetak gol.

Di sisi pertahanan bola, Sportivo Luqueño telah kebobolan 5 gol dalam 4 pertandingan, dengan rata-rata kebobolan 1,25 gol per pertandingan.

Sedangkan tim tamu Coquimbo Unido rata-rata kebobolan 0,75 gol per laga setelah kebobolan 3 gol dalam 4 laga.

Dan untuk informasi tambahan tentang pertahanan kedua tim selama kampanye saat ini, lihat tabel di atas, yang memberikan persentase clean sheet dan perkiraan gol berdasarkan statistik.

Sportivo Luqueño dan Coquimbo Unido telah bermain satu sama lain 1 kali dalam beberapa tahun terakhir. Dalam pertandingan tersebut, Sportivo Luqueño mendapatkan 0 kemenangan, Coquimbo Unido mendapatkan 1 kemenangan, dan 0 kali seri.

Angka-angka head-to-head baru-baru ini harus memperjelas siapa yang lebih unggul dalam pertarungan ini, atau apakah kedua belah pihak lebih berimbang. Selain itu, ini dapat membantu dalam memprediksi hasil pertandingan Sportivo Luqueño vs Coquimbo Unido berikutnya.

Statistik pertandingan Sportivo Luqueño vs Coquimbo Unido ini hanyalah puncak gunung es, karena Anda dapat menemukan lebih banyak data untuk semua pertandingan mendatang. Lihat tendangan sudut rata-rata tim per pertandingan, statistik gol yang diharapkan, kartu kuning dan merah, dan banyak informasi lainnya untuk membantu penggemar sepak bola membuat taruhan dan prediksi yang lebih tepat.

Pada laga kali ini, Coquimbo Unido tentunya memiliki kemampuan untuk mencetak gol ke gawang tim Sportivo Luqueno ini, namun kemungkinan besar mereka tidak akan kebobolan sebanyak itu.

Kami mengantisipasi pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Sportivo Luqueno di akhir pertandingan ini. Menantikan ini.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Luqueno vs Coquimbo Unido : 2-1