Prediksi Atletico Mineiro vs Corinthians, 9 Juli 2023

oleh -468.579 views
Atletico Mineiro vs Corinthians

MEDIAREALITAS – Prediksi Atletico Mineiro vs Corinthians, Setelah memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi lima pertandingan dengan hasil imbang derby pekan lalu, Atletico Mineiro membidik kesuksesan yang tertunda ketika Corinthians mengunjungi Mineirao pada hari Sabtu.

Atletico ditahan oleh rival lokal America Mineiro terakhir kali di Campeonato Brasileiro, beberapa hari sebelum rekan Sao Paulo mereka kemudian kalah dari Amerika di piala.

Dengan keunggulan dua gol menjelang setengah jam terakhir derby Minas Gerais pekan lalu, Atletico Mineiro melepaskan kemenangan dari genggaman mereka; kebobolan dua kali selama babak kedua – setelah Matias Zaracho dan striker veteran Hulk mencetak gol sebelumnya – membuat mereka puas dengan hasil imbang 2-2 melawan musuh lama Amerika.

Untuk menambah penghinaan terhadap cedera, Hulk kemudian dikeluarkan dari lapangan pada menit akhir dan pelatih Luiz Felipe Scolari kemudian ditegur karena protesnya setelah pertandingan.

Semuanya melanjutkan awal yang lambat untuk mantan bos Brasil di kursi panas Atletico: sejak berada di bawah komando Scolari pertengahan bulan lalu, tim barunya tetap tanpa kemenangan.

Hasil imbang 1-1 baru-baru ini melawan Libertad Paraguay setidaknya mengamankan tempat Galo di fase sistem gugur Copa Libertadores – sesuatu yang telah dicapai klub Belo Horizonte delapan kali dalam dekade terakhir.

Namun, mereka telah merosot ke posisi 10 di klasemen Serie A sebagai akibat dari kemerosotan mereka, dan menambah jumlah dua kemenangan kandang di Brasileiro tahun ini akan menjadi perhatian utama Scolari dan rekan akhir pekan ini.

Hanya sebulan setelah pertarungan leg kedua mereka dan kesuksesan adu penalti berikutnya, Corinthians akan berkumpul kembali dengan tim yang mereka singkirkan dari babak 16 besar Copa do Brasil.

BACA JUGA :   Prediksi Como vs Parma, 24 Februari 2024

Kunjungan terbaru Alvinegro ke Mineirao mungkin berakhir dengan kekalahan 2-0, tetapi mereka memulihkan kekalahan mereka di kandang sendiri untuk membukukan tempat di perempat final piala dengan mengalahkan Atletico.

Namun, minggu ini, pasukan Vanderlei Luxemburgo merosot ke kekalahan 1-0 di leg pertama, saat tim yang sedang berjuang di Serie A Amerika mengalahkan mereka 1-0 pada hari Rabu. Setelah dua bulan memimpin, Luxemburgo kini hanya memenangkan empat dari 17 pertandingan yang diceritakan.

Menjelang leg kedua di Sao Paulo, Corinthians harus kembali fokus untuk memperbaiki posisi Brasileiro mereka yang rendah – mereka menempati posisi ke-16 di klasemen dan hanya satu poin di atas zona degradasi – plus lolos ke Copa Sudamericana.

Setelah sekarang menderita kekalahan kelima dari delapan pertandingan terakhir mereka, mereka belum bangkit dari ketinggalan tahun ini – termasuk kekalahan liga minggu lalu dari Bragantino – jadi pasti tidak mampu untuk memulai dengan lambat pada hari Sabtu.

BACA JUGA :   Prediksi  Lecce vs Inter Milan, 26  Februari 2024

Baik pelatih Atletico Mineiro Luiz Felipe Scolari dan striker bintangnya Hulk akan diskors akhir pekan ini, setelah kehilangan akal pada akhir kekalahan derby pekan lalu.

Alan Kardec – yang rata-rata mencetak satu gol setiap 90 menit bermain untuk klub – baru-baru ini kembali bugar setelah lama absen karena cedera punggung, jadi dia akan bersaing dengan Paulinho dan pemain Chili Eduardo Vargas untuk menggantikan Hulk di lini depan.

Gelandang Hyoran tetap absen karena cedera ligamen pergelangan kaki, dengan Bruno Fuchs (paha) juga tidak tersedia; Bek sayap Argentina Renzo Saravia kembali beraksi setelah larangan.

Sementara itu, Corinthians tidak akan diperkuat duo penyerang Chrystian Barletta dan Angel Romero pada Sabtu karena cedera.

Bos yang di bawah tekanan Vanderlei Luxemburgo dapat membuat sejumlah perubahan dari tim yang dimulai pada pertengahan pekan, jadi Biro dan Matheus Araujo kemungkinan besar akan kembali ke tim tamu.

Roger Guedes bersiap untuk mempertahankan tempatnya, sebagai pencetak gol terbanyak Alvinegro di Brasileiro musim ini dengan lima gol.
.(*)

Prediksi susunan Atletico Mineiro vs Corinthians

Atletico Mineiro: Everson; Saravia, Lemos, Jemerson, Arana; Battaglia, Gomes; Pavon, Paulinho, Zaracho; Vargas

Corinthians : Cassio; Fagner, Gil, Murillo, Santos; Oliveira, Moscardo, Maycon; Biro, Alberto, Guedes

Prediksi Skor Atletico Mineiro vs Corinthians : 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole