Prediksi Emelec vs Defensa, 2 Agustus 2023

oleh -316.579 views
Emelec vs Defensa

MEDIAREALITAS – Prediksi Emelec vs Defensa, Babak 16 besar Copa Sudamericana 2023 akan berlangsung minggu ini, dengan tim Ekuador Emelec menjadi tuan rumah bagi perwakilan Argentina Defensa y Justicia di Estadio George Capwell pada leg pertama dari dua leg pada hari Rabu.

Tuan rumah finis kedua dengan sembilan poin di Grup B, dua poin di belakang juara grup, sementara tim tamu memuncaki Grup F dengan 15 poin, dan tim-tim ini sekarang akan bertarung memperebutkan satu tempat di perempat final melawan Botafogo atau Guarani.

Emerlec akan melihat musim lalu sebagai musim yang buruk, finis kelima di putaran pertama LigaPro dan keenam di putaran kedua musim ini, dibandingkan dengan finis pertama dan kedua yang mereka kelola di musim 2021.

Akibatnya, mereka kehilangan tempat kualifikasi Copa Libertadores dan hampir tersingkir dari kompetisi ini di babak grup tetapi berhasil menang krusial atas Danubio di pertandingan terakhir grup untuk menyalip lawan mereka ke posisi kedua.

Di babak playoff babak sistem gugur, mereka mengamankan keunggulan 1-0 di leg pertama melawan Sporting Cristal, dengan Jose Cevallos menemukan target di babak kedua, dan mereka berhasil mempertahankan keunggulan itu melalui leg kedua, meski jauh. dari meyakinkan di dasi.

Dalam hal liga, fase pertama musim ini benar-benar menjadi bencana bagi tim Hernan Torres , karena mereka hanya mencatat 14 poin dalam 15 pertandingan dan finis di posisi ke-13, hanya terpaut dua poin dari klub terbawah Guayaquil City.

BACA JUGA :   Prediksi Barcelona vs Getafe, 24 Februari 2024

Selama 15 pertandingan liga mereka, Emelec hanya berhasil meraih tiga kemenangan, lima seri, dan tujuh kekalahan sementara juga mencatat rekor kandang terburuk dari tim mana pun di liga, dengan hanya sembilan poin yang diambil dari kemungkinan 21 poin.

Masalah terbesar yang mereka hadapi musim ini adalah di departemen gol, di mana mereka mencetak skor terendah di kandang pada fase pertama dan hanya berhasil mencetak 18 gol sepanjang musim, yang merupakan pengembalian terburuk ketiga.

Sementara itu, Defensa y Justicia tidak membutuhkan playoff babak sistem gugur untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar, karena tim Argentina itu mencatatkan lima kemenangan dan satu kekalahan di Grup F, merebut posisi teratas dengan selisih lima poin.

Julio Vaccari akan cukup puas dengan performa timnya selama paruh pertama musim ini, karena mereka tidak hanya berhasil lolos ke babak 16 besar di kompetisi ini, tetapi juga membuat peningkatan yang signifikan di Divisi Primera Argentina.

Setelah finis di tempat ketiga di fase pertama musim lalu, Argentina turun ke urutan ke-12 di fase kedua, tetapi mereka tampil solid lagi musim ini, finis di urutan kelima, dan akan mencari yang lebih baik lagi di paruh kedua musim ini. musim.

BACA JUGA :   Prediksi DC United vs New England, 25 Februari 2024

Mereka mengakhiri fase pertama hanya terpaut satu poin dari Estudiantes di urutan keempat dengan 44 poin dalam 27 pertandingan dan rekor 12 kemenangan, delapan seri dan tujuh kekalahan, mencetak 36 gol dan kebobolan 23 kali pada waktu itu.

Di jalan, tim Vaccari mengambil 18 dari kemungkinan 39 poin di liga, yang merupakan rekor terbaik keempat, dan mereka juga memenangkan dua dari tiga pertandingan tandang mereka di babak grup kompetisi ini, mencetak tiga gol di masing-masing pertandingan tersebut. menang.

Defensa y Justicia datang ke pertandingan ini sebagai underdog, menurut sebagian besar bandar taruhan, meskipun memiliki rekor kualifikasi yang lebih baik, dan kemungkinan akan diam-diam yakin bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang baik di sini mengingat betapa buruknya lawan mereka di sebagian besar musim. (*)

Prediksi susunan Emelec vs Defensa

Emelec: Napa; Caicedo, Leon, Leguizamon, Carabali; Villalba, Cevallos, Mercado, Bolanos, Garcia; Angulo

Defensa y Justicia: Bologna; Tripichio, Malatini, Cardona, Caceres; Lopez, Gutierrez, Togni, Barbona, Solari; Fernandez

Prediksi skor Emelec vs Defensa: 1-2

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions