Prediksi Vallejo vs Defensa, 3 April 2024

oleh -23.579 views
Prediksi Vallejo vs Defensa

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Vallejo vs Defensa dalam lanjutan Copa Sudamericana, Aksi Copa Sudamericana hari Rabu mempertemukan kita dengan Universidad César Vallejo dengan Defensa y Justicia.

Universidad César Vallejo berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 3-0 Copa Sudamericana di pertandingan terakhir mereka di tangan LDU Quito.

Jhojan Julio (29′), Alexander Alvarado (76′) dan Lisandro Alzugaray (88′) mencetak gol untuk LDU Quito.

Tiga gol atau lebih per pertandingan terlihat dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan Universidad César Vallejo. Lawan mereka mencetak 16 gol dalam pertandingan ini sedangkan Universidad César Vallejo mengantongi total 8 gol.

Defensa y Justicia akan datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 1-0 di Copa de la Liga Profesional dengan mengalahkan Estudiantes de La Plata dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Spezia vs Sampdoria, 20 April 2024

Dalam pertandingan tersebut, Defensa y Justicia berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Defensa y Justicia adalah Rodrigo Bogarín (25′). Di sisi lain, Estudiantes de La Plata melepaskan 15 tembakan ke gawang dan 4 tepat sasaran.

Statistiknya tidak bohong, dan Defensa y Justicia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Defensa y Justicia jelas memiliki beberapa masalah. Pola seperti itu tentu saja tidak akan terbawa ke game berikutnya.

Manajer Universidad César Vallejo tidak memiliki masalah kebugaran apa pun untuk memasuki pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Ascoli vs Modena, 20 April 2024

Bos Defensa y Justicia Julio Vaccari harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Kevin Gutiérrez (cedera ligamen cruciatum), Nicolás Tripichio (cedera tidak diketahui), Aarón Molinas (cedera), David Barbona (robek ligamen cruciatum) dan Enrique Bologna (masalah lutut) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Dalam pandangan kami, Universidad César Vallejo mungkin akan kesulitan menembus pertahanan tim Defensa y Justicia yang menurut kami mungkin bisa meraih kemenangan.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 0-1 untuk Defensa y Justicia ketika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan. (footballpredictions/red)

Prediksi Skor Vallejo vs Defensa : 0-1