Prediksi Asuncion vs Argentinos Juniors, 3 April 2024

oleh -39.579 views
Prediksi Asuncion vs Argentinos Juniors

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Asuncion vs Argentinos Juniors  dalam lanjutan Copa Sudamericana, Nacional akan menghadapi Argentinos Juniors dalam pertemuan Copa Sudamericana hari Selasa.

Argentinos Juniors akan memasuki pertemuan ini setelah menang 1-2 di Copa de la Liga Profesional untuk mengalahkan Instituto dalam pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan tersebut, Argentinos Juniors berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 4 diantaranya tepat sasaran. Untuk Argentinos Juniors, gol dicetak oleh Maximiliano Romero (82′) dan José María Herrera (95′). Instituto melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Facundo Suárez (48′) menjadi pencetak gol Instituto.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Argentinos Juniors telah mencetak 12 gol. Argentinos Juniors juga mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama pertandingan tersebut, bek mereka telah melihat 5 gol dicetak oleh lawan mereka. Namun demikian, masih harus dilihat apakah tren tersebut akan dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Manajer Argentinos Juniors Pablo Guede harus menghadapi sejumlah pemain yang tidak tersedia. Santiago Montiel (tulang rusuk memar), Leonardo Heredia (cedera Meniskus) dan Luciano Sánchez (Operasi lutut) tidak dapat dipertimbangkan.

Dalam pandangan kami, Nacional perlu menampilkan penampilan yang solid untuk memecah barisan Argentinos Juniors yang menurut kami harus mencetak gol & tetap berada di puncak.

Oleh karena itu kami menginginkan pertarungan yang bagus dengan skor kemenangan 0-1 untuk Argentinos Juniors di akhir 90 menit.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Asuncion vs Argentinos Juniors  : 0-1